Jalan bareng?

333 4 0
                                    

Nadia: hay vik..

Viko: hay nad..

Nadia: bener nih?  Mau ketemuan?

Viko: iyyah ayok, lagian aku juga kangen sama kamu..

Nadia: hehee..

Viko: jadi dimana ketemuannya?

Nadia: ke SMAN 5 deketnya hotel aja kita ke caffe

Viko: ok deh.

Nadia: jam brp nih?

Viko: sekarang aja?

Nadia: menddak banget vik

Viko: oh ga bisa ya?

Nadia: bisaa.. Tapi aku sedang makan

Viko: oh yaudah kalo gitu kita jalan jalan aja kalo haus beli minum.

Nadia: oke aku siap siap dulu yahh..

***

Viko tidak memikirkan bagaimana hati nya dibalas dengan hianat.

Viko merapikan bajunya dan segera bertemu dengan nadia, mantan kekasih nya yang dulu telah menyakitinya sekarang mudah sekali merayuhnya dan mengambil viko dari indri.

Viko sengaja tidak membuka ponselnya agar terlihat viko dengan tidak aktif agar janjinya dengan nadia bisa tepat.

Viko berangkat naik motor ninja berwarna merah dengan helm berwarna merah dilengkapi kaca dan kacamata untuk pelindung .

"Nadia mana?". Ucap viko sambil menoleh kiri kanan mencari nadia.

"Heyy!!" teriak gadis berhijab, gigi kawat, menggunakan softlens dia nadia.

"Lama yah?" tanya nadia. "Engga kok baru dateng" jawab viko terus memandangi wajah bersih nadya.

"yauda yuk?" ucap nadia sambil menaiki motor viko.

Viko terkejut dengan tangan nadia yang menggelang kan ke perut nya.

Viko tak bisa berkata dengan nadia, ia rindu di moment seperti sekarang. Viko merasa tidak bisa move on oleh nadia yang semakin menjadi. Seolah olah nadia ingin memberi kepastian kembali.

****

/indri provv

Viko mana sih? Kok ga aktif tumben banget yah? Jangan jangan dia jalan sm nadia? Ah ga mungkin ah! Apasii gw!

Vikooooo lu kemana????? Astagaa! Gw rindu! Dahlah tidur aja :'.

****

14:56

Viko dan nadia pun pulang ke rumah masing masing.

Viko membuka ponsel dan menyalakn data seluler. Viko mendapatkan pesan dari indri sebanyak 234× dan 8 panggilan tak terjawab.

Viko yang tidak membalas panggilan dr indri kembali dan hanya mengirimkan chat saja kepada indri membuat indri berkata?

"Loh kok beda ya? Saya curiga!"
-indri
_______________________________________

Sad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang