Apa berakhir disni?

342 5 0
                                    

Telilililittt~

Indri: halo?

Viko: sayang?

Indri: iyyah sayang?

Viko: ketemuan yuk? Aku rindu banget

Indri: hmm tumben?

Viko: kok tumben sih?

Indri: aku mau bilang kamu berubah!

Viko: berubah apa nya yang

Indri: banyak.

Viko: tolong jelaskan aku apa yang berubah dari sisiku?

Indri: dari sifat mu yang tumbennya perhatian tiba tiba berubah tanpa ada nya seseorang? Kamu kenapa? Bosan?

Viko: tidak sayang, hanya saja tidak ingin sakit hati

Indri: lalu kamu merintah ku pergi atau?

Viko: sayang kita mau sahabatan saja yah? Tapi tetap memberi kabar?

Indri: /satu tetesan lolos dari mata indri. Kenapa?

Viko: saya takut sakit hati

Indri: saya yang membuat mu sakit hati?

Viko: bukan! Tapi yang kemarin.

Indri: Aku bukan yang kemarin viko! Tolong jangan begini saya sayang kamu!

Viko: maaf tp aku ga bisa

Indri: yasudah terima kasih untuk semuanya.

Viko: ma-

Tuttt-.

Telepon diakhiri oleh indri.

Indri menangis sejadi jadi nya. siapa sangka yang ia sayang pergi meninggal kan nya untuk kedua kalinya. Indri hancur kenapa mendadak seperti ini, Indri bertanya kepada keadaan.

Indri tidak mau waktunya dibuat untuk menangis dengan hal yng tidak penting. Indri bangun dan mengambil air wudhu.

/skip~

Selesai indri beribadah. Indri pun tetidur dengan mata sembab nya sebab viko.

Tellililiiiltt~

Suara telepon indri berbunyi dari viko.

Indri: knp lagi

Viko: maaf yah?

Indri: iyah. Sudahkah?

Viko: kamu kenapa? Tolong jangan pergi.

Indri: kenapa? Kau ingin menyiksaku berada ditempat paling menyakitkan? Lalu aku berada di di tempat itu? Kau membunuhku secara perlahan!! Viko!! Hati mu dimana?!! /Ucap indri yang menangis sejadi jadinya di telepon.

Viko: maafkan aku!

Indri: lalu?

Viko: jangan pergi saya masih sayang kamu!

Indri: kenapa jika masih sayang tidak dipertahankan? Sebelum nya kan sudah pernah berjanji untuk tidak menghianati.

Viko: aku tidak berhianat!

Indri: mana? Mana buktinya?

Viko: tidak bisa! Maaf!

Indri: jujur kamu membunyikan ini dariku kan? Aku tau semuanya dari story nadia, ia yang mengupdate foto mu distry? Kamu mengupdate foto nadia distory? Tapi kamu sembunyikan ini dari ku? Lalu apa yang harus disalahkan??!

Viko: aku mau kita ketemu di SMAN 5 deket dengan hotel wijaya.

Indri: baik.

*****

Indri dan viko bersiap siap untuk ketemuan ketempat yang sudah di tentukan. Dan segera berangkat.

"hey! Maafkan aku!". Mohon viko sambil memegang tangan indri.

"kenapa? Kenapa kamu meninggalkan dan akhirnya meminta maaf juga?! Viko saya mempunyai hati!! Jika kamu ber main main dengan saya! Atau ingin membuat saya sebagai pelampiasan, bilang! Bilang sejujurnya! Jangan membuat saya jatuh hati dan takut kehilangan seperti ini!!" jawab indri yang sedang menangis dan menghempas tangan viko.

"Maaf tolong jangan pergi". Ucap viko yang sedang meneteskan air matanya.

"Aku bodoh!! Aku sia sia kan kamu demi dia yang pernah nyakitin aku". Mohon viko kepada indri agar indri kembali kepadanya.

"Aku mundur aja lah". Jawab lemas indri untuk viko

"Jangan pergi aku sayang banget sama kamuuu!!". Teriak viko dibelakangi indri yang sedang berlari meninggalkan viko.

"INDRIII AWAS...!!!!"

Sad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang