Setelah indri meminum obatnya,indri pun tertidur pulas diatas kasur yang panjang.
***
22:03
"Kok laper yah?". Ucap indri sambil terbangun dari tempat ranjangnya dan mencari makan diluar rumahnya. Indri sudah pulang dari rumah sakit.
Indri menyalakan motor scoopy pink nya dan langsung keluar mencari makan dengan keadaan masih memakai pakaian kaos putih dan celana katun pendek.
"Indri". Ucap dalam hati seseorang yang tampan kini melihat indri di tengah keramain sedang mengantri makanan salah satu toko tersebut.
Sosok tampan ini tidak asing lagi bagi indri. "Indri?" ucap sosok tmpan sambil memegang pundak indri dan indri pun membalik ke arahnya.
"Viko??". Jawab indri kaget dan mengambil makanannya lalu pergi meninggalkan viko. Viko pun mengejar indri.
"Ndri ndri ndri, maaf ndrii aku nyesel ngelakuin ini, aku bisa jelasin." ucap viko sambil menahan tangan indri untuk pergi.
/indri and viko prov
Indri: apa? Bukannya sudah jelas semuanya semenjak nandia memasuki hidupmu kembali? Apa semua nya belum puas bagimu?
Viko: bukan seperti itu
Indri: lalu apa? Setengah bulan saya dirawat dirumah sakit! Itu sebabnya siapa?
Viko: saya! Maafkan saya!
Indri: lalu apa yang kamu lakukan pas saya di rumah sakit? Kamu pergi dengan nadia kan?
Viko: tidak ndri..
Indri: yang menjatuhkan atau membunuh seseorang yang sedang berada didalam zona terbaik baginya secara tiba tiba bukan kah ia psikopat?
Viko: kamu salah faham sayang?
Indri: salah faham atau salah satu kebenaran?
Viko: saya tidak begitu maafkan aku?
Indri: kamu kesini karena ratumu sedang tidak ada kan?
Viko: ratuku itu sebenarnya kamu ndri
Indri: hanya saja kamu disini. Coba tidak disini di samping nadia misalnya, kamu akan bilang sama persis yang dibilang sekarang.
Viko: ucapanmu sangat tidak berguna
Indri: tidak berguna mana? Sama ucapan kotor yang mengucapkan akan bertahan betahun tahun bersama dan janji sangat harum tapi murahh!
Viko: maafkan aku tapi..
Indri: tapi apa? Tidak salahkan?
Viko: kamu benar benar salah faham beb!
Indri: beb? Beban?
Viko: maaf
Indri: sudahlah
Viko: maafin aku, aku mau kita balikkan.
Indri: segampang itu?
Viko: lalu?
Indri: segampang itu dengan dua kata dan dua belas huruf lalu aku bisa terobati secara normal dan mengembalikkan ku dimana semua akan terlihat baik baik saja?
Viko: aku harus apa?
Indri: jangan tanya padaku, saya bukan psikologi
Viko: lalu?
Indri: ya tidak tau, saya lelah.
Viko: /diam
Indri: saya pulang dulu
Viko: ndri aku anterin ya?
Indri: g usah
Viko: yaudah deh
****
indri pulang dan menyalakan motornya.
Setelah beberapa menit indri pun sampai kerumah sambil membawa nasi yang dibeli tadi dan melahapnya tanpa tersisah.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Boy
RomanceCerita ini menceritakan seorang lelaki yang mulai bercinta dengan posisi masih ada rasa dengan masa lalu nya. "Aku bodoh!! Aku sia sia kan kamu demi dia yang pernah nyakitin aku". Mohon viko kepada indri agar indri kembali kepadanya. "Aku mundur aja...