Indri tidur dipundak seseorang

304 4 0
                                    

/Cklekkk

Suara pintu terbuka, mama indri langsung berdiri san bertanya ada masalah apa dengan indri. Dokter hanya menjawab infus indri hanya saja terlepas dari tempat nya begitu lama sehingga indri tidak bisa bernafas secara manual. Intinya sekarang indri baik baik saja dan bisa di kunjungi.

Viko ingin memasuki ruangan indri, sayangnya sebelum viko memasukki ruangan indri viko sudah di beritau mama indri.

"Kamu jangan coba coba dekat dengan anak saya lagi!."

Viko berlapang dada dan segera menjauh dari ruangan indri.

Mama indri memasukki ruangan indri yg terdapat indri masih saja tertidur diatas ranjang nya. Mama indri duduk menunggu indri terbangun.

****

17:55

"Mama! Indri dimana". Ucap indri sedikit sadar yg melihat mama nya tertidur diatas sofa rumah sakit.

"Eh nak, mama disini sayang. Kamu sekarang dirumah sakit magetan dijawa timur, mama ingin jauh jauh kamu dari viko."

Indri hanya terdiam dan merenung, indri tidak lupa dengan kesalahan viko.

/Kleeeeek

Suara pintu terbuka datanglah sosok pria tampan yg ingin mengunjungi indri. "Hayy".

Indri membulatkan mata, suara tidak asing ditelinga indri.

"Ya masuk, oh haris:)". Sapa indri kepada haris mantan kekasih nya.

"Apa kabar ndri". Sapa haris tersenyum.

/Indri haris prov

Haris: apa kabar kamu?

Indri: baik kok ris, kamu bagaimana?

Haris: baik banget.

Indri: alhamdulilah ris

Haris: ndri ngomong nya bahas tentang kamu tersrempet mobil gara gara viko ya pacar kamu?

Indri: engga ko, hanya saja aku yg terlalu lalay pas lg lari

Haris: kenapa?

Indri: sudahlah saya tidak ingin berbahas yg tidak penting

Haris: cerita ndri siapa tau aku bisa bantu

Indri: dia jahat! Dia menyinyiakan ketulusan saya

Haris: lalu?

Indri: sama saja ia meremehkan ketulusan saya! Dan bodohnya lagi viko kembali ke masa lalunya! Seharusnya ia tak pantas melakukan seperti itu!!

Haris:/meluk indri. Kamu tenang ada saya!

Indri: saya menangis untuk dia! Saya berjuang untuk dia! Kenapa yang mendapat kan dia itu adalah masa lalunya!!? Saya kecewa!!

****

Haris memeluk indri dan menenangkan indri disandaran pundak haris.

Yang mengelus rambutnya hingga tertidur. Jujur haris masih sayang dengan indri mantan kekasih nya. Sampai saat ini haris tidak bisa melupakkan indri. Tapi haris tidak ingin mengungkapkannya karena takut ikatan sahabat nya dengan indri akan berakhir dengan cuma cuma.

__________________________________

Sad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang