EMPAT

262 22 1
                                    

Taehyung memutuskan untuk jalan kaki, dia berjalan menyusuri jalan sambil merenungkan kejadian-kejadian yang ia alami hari ini. Lamat-lamat Taehyung mendengar suara orang menyanyi. Suaranya sangat halus, merdu dan sangat enak didengar. Taehyung merasa tidak asing dengan suara itu. Dan juga lagunya.

Itu lagu milik Taehyung.

Semakin dia terus berjalan, suara itu terdengar semakin jelas. Mata Taehyung tertuju pada bar didepannya. Bar kecil yang dimaksud pelayan tadi. Taehyung yakin suara itu berasal dari dalam bar. Taehyung memutuskan untuk memasuki bar tersebut.

Betapa terkejutnya dia saat mengetahui siapa yang bernyanyi di bar itu. Gadis yang hampir ia tabrak tadi. Gadis yang menjahilinya untuk mengambil sayuran yang sudah membusuk.

Memperhatikan dari jauh menjadi pilihan Taehyung. Dia sangat menikmati suara dari gadis itu. Benar-benar menyejukkan hatinya.

Terlihat beberapa pengunjung memberikan tips pada gadis itu ke depan panggung. Bar itu tidak seburuk itu. Hanya ada minuman keras dan penyanyi yang tidak berpenampilan seronok namun cukup menghibur.

Merasa diperhatikan sang gadis menatap Taehyung dengan tatapan tidak mengenakan. Gadis itu belum sadar bahwa yang memperhatikannya itu adalah seorang Taehyung karena ia masih memakai hoodie, masker yang menutupi sedikit mulutnya dan kacamata.

Seorang pengunjung nampak maju kedepan untuk memberikan tips pada gadis itu. Gadis itupun menerimanya dengan senyuman. Bukan malah dimasukkan kedalam kotak bar, uang tips itu malah disimpan sang gadis kedalam kantung bajunya.

Taehyung yang melihat itu pun tersenyum miris.

Saat ditengah intro lagu kedua, gadis itu mundur menghampiri pemain piano yang merupakan pamannya dan memberikan uang tadi.


"Masukan uang ini," Ucap sang gadis.


"Apa, apa yang kau lakukan?"


"Dia kemari" gadis itu melirik Taehyung


"Siapa?"


"Entahlah, dia mabuk saat menyetir. Aku nyaris ditabraknya"


"Dia tidak baik. Nikmati saja seakan tidak ada apa-apa. Jangan melihat padanya"


Pemilik bar melihat percakapan mereka berdua,


"Lupakan lah. Manajer melihat kita. Gawat kalo dia tau kita mengambil uang"


Gadis itu kembali menuju mic dan melanjutkan nyanyi nya. Sedang Taehyung menghampiri meja bar dan memesan alkohol. Pandangannya tak lepas dari gadis itu. Taehyung memandangi gadis itu sambil menegak alkoholnya.

Taehyung berjalan menghampiri gadis itu, alkohol yang ditangannya ditaruh sembarang meja. Melihat Taehyung yang berjalan mendekatinya, gadis itu mundur kebelakang ke arah pamannya.


"Paman, dia benar-benar kemari"


"Aku ingin berteriak" Si gadis terus menerocos pada pamannya.


Sang paman tertegun saat melihat Taehyung yang semakin mendekat dan melepas masker juga kacamatanya.

Cintaku- TAEKOOK (GS)Where stories live. Discover now