kenapa mommy berbeda

5.2K 578 30
                                    

Instagram
Baekbee

Baekbee nemenin bumil jalan jalan duluu @taetae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekbee nemenin bumil jalan jalan duluu @taetae

Disukai oleh Real_pcy, soojungjung, taetae dan 45.920 lainnya

Komentar

Real_pcy: cabe bener emaknya anak gue

Taetae: tengkyuu qaqaaa sering sering yaa belanjain 😘 @baekbee

Baekbee: ba cod @real_pcy

Soojungjung: aduuhh cantik cantinya menantu mamih 😍

jaehyun_park: ohh siapa dulu dong suaminya mih @soojungjung

jaehyun_park: udah napa, berantem mulu. Gue doain punya anak lagi dah biar ponakan gue cepet cepet punya adek @real_pcy @baekbee






** ** ** **



" mommy, kenapa mommy berbeda sama mommy nya temen temen jessie "

" beda gimana?? "

" kan kalo kata ibu guru yang melahirkan itu perempuan. Tapi mommy kan laki laki, meskipun mommy lebih cantik dari mommy temen temen jessie. Emangnya bisa mom?? "

Baekhyun cuma maklumin anaknya. Emang umur umur anaknya keingin tahuannya lebih tinggi. Rasa penasaran terhadap sekelilingnya dan juga apa yang dia liat.

" kata siapa ga bisa?? buktinya mommy bisa ngelahirin jessie kan?? Dulu jessie juga ada di perut mommy. Aunty taeyong juga, sekarang di dalem perut aunty tae kan ada dedek bayinya "

" beneran?? Emangnya jessie muat ada di perut mommy?? Perut mommy kan kecil, pasti sakit "

" kan dulu jessie juga kecil waktu masih bayi "

" hehe jessie lupa "

Baekhyun ngelus rambut anaknya bentar sebelum lanjut ngejelasin lagi.

" jessie tau paman luhan kan?? "

" tau doong, temen mommy yang kayak boneka barbie itu kan?? "

Baekhyun cuma ketawa pelan terus ngangguk.

" paman luhan juga sama laki laki kayak mommy, kenapa bisa punya anak?? "

" emm.. kayak yang mommy pernah bilang. Kalo mommy itu istimewa " bocah umur 6 itu senyum nampilin deretan giginya yang kecil sekaligus rapi.

" naah itu dia. Pinter banget sih anak papa " baekhyun nangkup pipi anaknya terus dia kecupin seluruh wajahnya.

" bukan papa tapi mommyy ih "

" papa. kan papa laki laki, masa mau di panggil mommy "

" tapi kan mommy cantik. Terus yang ngelahirin jessie siapa?? kan mommy, berarti yang jadi ibu kan mommy bukan daddy. Kalo daddy yang di panggil mommy, itu baru ga cocok "

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang