13 di culik

5.4K 489 32
                                    

Tengkyuu yang udah support, dan mau nungguin gue yang ga jelas kapan up nya ini huhuuu, telhalu 😭

-


DUG DUG DUG DUG

" MOMMYY DADDYY BANGUUUN "

DUG DUG DUG DUG

Udah kesekian kalinya pintu kamar yang lagi di huni 2 beruang itu di gedor gedor. Bahkan ga cuma itu aja, udah di tendang berkali kali juga ga ada yang nyaut.

Bukan apa apa, masalahnya ini udah  hampir jam setengah 7 pagi dan anaknya bentar lagi udah waktunya berangkat sekolah.

" ihhh daddy sama mommy kebo banget sih " dia tendang tuh pintu sekali lagi sebelum pergi dengan acara ngedumel. Yah, mau ga mau dia musti minta bantuan seseorang kalo gamau dia telat.

Galama setelah dia nelfon seseorang, 20 menit kemudian suara klakson mobil nyapa pedengarannya. Otomatis dia langsung lari keluar dan buka pintu.

Penampilannya udah rapi, udah pakek seragam dan rambutnya juga di gerai gitu aja. untungnya tuh anak pinter bisa ngurus apa apa sendiri tanpa bantuan emaknya. Masa bodoh sama dua orang tua yang masih sibuk bergelung di atas tempat tidur.

Kita pindah ke dua orang yang sekarang masih betah bobo di atas kasur.

Yaa gimana gak mau betah, kalo posisi mereka sekarang lagi asik cuddling di atas kasur tanpa sehelai benang.

Makluum, namanya juga abis mantap mantap.

Bahkan suara berisik dari anak kesayangan mereka cuma di anggep suara ngiung ngiung dari nyamuk yang lagi main kejar kejaran.

Yang satu makin ngerapetin pelukannya, yang satu lagi main ngecup ngecup puncak kepala.

Duhh kurang syahdu apalagi coba?

Dalam mimpi mereka sekarang lagi asik main cinta cintaan

Yang satu lagi asik pacaran, bahkan kejar kejaran kek pilem india. Yang satu lagi ngimpi ngewe sama bidadari surga,

Iyaa, yang sekarang lagi dia remes remes pantatnya.

Mana enak banget lagi kek ngerasa itu bukan mimpi dan emang kenyataan.

Ya emang kenyataan laah, orang sekarang yang lagi di remes pantatnya udah gerakin tubuhnya gelisah. Apalagi waktu gerakannya makin intens dan jari jarinya nyoba buat nyentuh lingkaran lubangnya.

" uuhh~ "

Emang dasarnya mereka tuh pasangan mesum, gak di real life, gak di mimpi ya gitu deh jadinya. Sama sama otak kontol. Selangkangan mulu yang di pikirin.

" ahhh~ " desahnya, waktu satu jari berhasil nerobos lubangnya.

Lagi, sisa sisa cairan putih kental juga keluar waktu tuh jari keluar masuk dengan lancarnya.

Emang dasar pasangan goblok, minta banget di sumpahin

Kalo gini sama sekali ngga inget sama anak.

Mareka sama sekali ngga nyadar sampe salah satu dari mereka nyampe klimaks.

Ngerasain ada yang basah ditubuhnya akhirnya dia kebangun, matanya yang sipit itu perlahan kebuka. Kamarnya masih kelihatan gelap.

Ya iyalah, orang gordennya warna item.

Perlahan dia ngedongak

Muka chanyeol yang pertama kali dia liat.

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang