" pokoknya jessie mau pergi aja dari rumah "
" emang jessie mau kemana kabur dari rumah, terus siapa coba yang mau nganterin? Emang jessie bisa naik mobil sendiri?? " chanyeol ngikutin anaknya masuk ke kamar disusul baekhyun dibelakangnya.
Beberapa waktu lalu si baekhyun nelpon dia, bilang kalo jessie mau minggat dari rumah. Alhasil, dia pulang dari kantor cepet cepet.
Waktu dia nyampe rumah, anak kesayangannya itu lagi bawa tas sebelum buka lemari ngambil beberapa baju.
Keknya emang mau niat kabur beneran ini anak bocah
" siapa bilang " sambil ngeluarin hengpong ngetik ngetik layar ponselnya bentar
" hallo, nek. Gimana, pasukannya udah siap?? "
" ... "
" baik, segera siapkan banyak prajurit. Putri jessie akan segera meluncur "
Chanyeol sama baekhyun cuma bisa cengo ngeliatin tingkah anaknya. Sampe ga sadar kalo tuh bocah udah ngelewatin mereka keluar kamar.
" pokoknya jessie ga akan pulang sebelum mommy sama daddy buatin jessie adik "
" baek, lo dulu waktu hamil ngidam apaan sih sampek anak lo jadi kek gitu "
" ga tau gue. Perasaan gue dulu ga ribet ribet amat dah "
" ini yang orang tuanya itu kita, apa dia sih. Kok jadi tuh bocil yang bikin aturan "
" udahlah gatau gue pusing mikirnya " baekhyun baru aja mau pergi tapi chanyeol nahan tangannya.
" apaan sih pegang pegang "
" baek, apa kita coba aja ya "
" coba apaan sih " baekhyun udah deg deg.an aja. Pikirannya udah mikir yang engga engga.
" ya coba buatin jessie adik lah goblok "
" ogah, buat aja lo sono sendiri " baekhyun nampik tangan chanyeol terus jalan ninggalin tuh ruangan, tapi chanyeol ngeraih tangannya lagi.
" kalo gue bisa juga gue bikin sendiri tanpa bantuan lo kampret. Ini cuma jalan satu satunya kalo ngga tuh bocil kaga bakalan mau pulang "
" itu mah akan akalan lo doang sat. Kalo kaga mau pulang ya tinggal jemput aja dirumah mak lo bawa pulang. Emang mau nyari nyari kesempatan ae lo "
Baekhyun langsung pergi gitu aja ninggalin chanyeol.
Beda lagi sama chanyeol yang ngusakin rambutnya frustasi.
" apa gue ngehamilin orang lain aja ya?? "
** ** ** ** **
Ini udah hari ke 7 semenjak jessie pergi dari rumah. Yang artinya, udah seminggu lamanya jessie kabur dan tinggal bareng keluarga park.
Segala macem bujukan udah chanyeol sama baekhyun lakuin tapi jessie tetep kekeh sama keputusannya.
Dia ga mau pulang sebelum daddy sama mommy nya bikinin dia adik. Alhasil, bapak bapak itu makin di buat pusing.
Sekarang mereka lagi duduk berdua di sofa depan tipi. Sambil mikirin cara apalagi yang bisa di pake buat ngebujuk anaknya. Tapi tetep aja buntu. Jalan satu satunya emang mereka harus ngelakuin ninuninu.
Chanyeol kemudian noleh. Ngeliat baekhyun yang masih bengong sambil natep tipi.
Emang semenjak jessie pergi rumah jadi sepi kek kuburan.
" baek, lo ada ide ga sih? Otak gue udah buntu sumpah "
" hooh gue juga bingung gimana ngebujuk tuh anak "
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bobrok
FanficGimana jadinya kalo suami istri itu menikah tanpa didasari perasaan hingga berakhir memiliki seorang anak. Jessie park, namanya. Si kecil yang super jail yang mampu menjungkir balikkan dunia kedua orang tuanya. " pokoknya jessie gamau pulang sebelum...