15.dedek

4.7K 484 79
                                    

" Mommy mommy dedeknya udah ada di perut mommy belum? "

Betapa pusingnya baekhyun ngeliat dan ngedengerin anaknya yang nempelin dia semenjak ada dirumah.

Jessie udah ketemu?

Udah doong. Hasil dari waktu baekhyun sama chanyeol udah putus asa nyariin anaknya kesana kemari. Bahkan udah nyari di tempat temen temennya juga ga ada. Akhirnya dia mutusin buat ngaku ke mamih yoona. Niatnya sih mau minta tolong buat nyari anaknya juga

Eh siapa yang nyangka malah dia nemuin anaknya yang lagi asik main boneka barbie diruang tamu.

Lebih terkejut lagi waktu anaknya itu nyambut mereka dengan-

" Eh mommy sama daddy udah selesai bikin dedeknya? " Yang mana ngebikin baekhyun sama chanyeol melongo. Anaknya itu udah di cariin dari ujung ke ujung tempat gataunya malah asik asik an maen dirumah neneknya.

Sia sia dia ngehabisin tenanga nyari di banyak tempat.

Mana padahal hari itu chanyeol lagi ada banyak rapat. Yaa alhasil semua agendanya di batalkan.

Dan ini udah lebih dari seminggu semenjak jessie di temuin dan balik ke rumah. Anak itu sama sekali ga berhenti buat nanyain dedek yang dia mau.

Ga cuma itu, si chanyeol juga jado tambah nyebelin. Tiap hari tiap jam dia selalu nanyain udah ngerasa mual atau belum. Lama lama dia bisa makin setress dengernya.

" Baek kayaknya harus di coba lagi deh. Terus usahanya juga harus lebih keras lagi, lebih cepet juga yakan? "

Baekhyun langsung aja natep suaminya itu horor. Gila aja, ngebayangin dia jalan ngangkang tiap hari sambil pegangin pinggang.

Big no

Lama lama bisa remuk dah tuh badan.

Ngeliat respon baekhyun yang keknya ogah ogahan bikin dia kudu muter otak lagi. Ya gimanapun napsunya kudu di tuntasin 😏

" Eh baek mau jalan jalan ga? "

Lagi, si baekhyun cuma ngelirik tanpa minat. Malah sekarang udah ngurut pelipisnya.

" Baek, jalan yok "

" Engga aah males lagi panas skincare mahal "

" Yaelaah kayak suami lo siapa aja, gue beliin segudang dah kalo perlu lu pakek buat mandi sama makan sekalian biar cepet "

" Cepet mati dong goblok. Ngarep banget lagian gue cepet cepet meninggal. Betewe, tumben ngakuin suami ada maunya lo ya " Baekhyun micingin matanya curiga. Lagian si chanyeolnya juga jadi salah tingkah sih

" Ih, apaansih engga lah. Gue lagi bosen aja di rumah "

" Ya siapa suruh lo ngga berangkat kerja. Mentang mentang duit segudang aja "

" Ih gue kan lagi mau quality time bareng keluarga. Jalan hayuk ah, ntar sia sia nih gue bolos kerja "

" Tuuh. Ajakin anak lo aja gue lagi males "

" Dih kan namanya liburan keluarga. Keluarnya ya bertiga lah. Yakan jess? "

" Liburan dad? YEAAAYYY. mommy buruan siapin baju jessiie "

" Tuuh anaknya aja semangat tuh mom " Chanyeol main naik turunin alisnya sambil pasang senyum pepsoden

Dan baekhyun cuma bisa pasrah waktu jessie udah narik narik tangan dia.



** ** ** **



" Mommy mommy jessie mau pipis dulu "

Chanyeol sama baekhyun langsung noleh begitu denger suara anaknya. Baru aja mereka keluar dari tempat makan dan anaknya udah minta di keluarin aja isi perutnya.

Keluarga BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang