~ Noona ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~
BGM - Photograph Edd Sheeran
"Jadi, anda mulai mengembangkan bisnis di Indonesia?" Ujar si wanita pembawa acara yang kini tengah mewawancari Siwon mengenai langkah bisnis lelaki itu.
Sebuah acara yang memang kerap mengundang orang-orang yang berpengaruh di dunia bisnis, entertainment, dan bahkan kadang dari pemerintahan.
Siwon yang menjadi bintang tamu acara itu kali ini. Siwon yang memang seorang pengusaha kaya raya, tak luput dari pemberitaan media. Kini ia diminta untuk menceritakan sedikit kehidupan pribadi dan bisnis lelaki yang sudah mulai menua itu. Siwon membuat gebrakan baru dengan mengembangkan beberapa bisnis kecil-kecilan yang mulai dikembangkan di Negara Indonesia.
Salah satunya, bekerja sama dengan agency ternama di Korea Selatan, SM Entertainment. Siwon yang merupakan salah satu pemegang saham terbesar di SM Entert, ikut menjadi bagian pengembangan SM Entert cabang Indonesia.
"Sebagai pemagang saham di SM, aku turut ikut andil pengembangan disana. Ku pikir, banyak anak muda berbakat yang akan direkrut SM melalui audisi yang dilakukan SM. Kami juga mengembangkan beberapa bisnis kecil-kecilan disana, dan berharap akan berkembang menjadi besar." Siwon menjelaskan sedikit apa yang dilakukan-nya ketika ia berkunjung ke Indonesia. Negara yang cukup terkenal dengan berbagai budaya, alam yang indah, dan keramahan masyarakat-nya.
"Anda juga membintangi iklan dari salah satu produk makanan ternama disana, apa benar?" Wanita itu reflek tersenyum kala Siwon terbahak jika mengingat tentang salah satu iklan yang ia bintangi.
"Yeah aku membintangi iklan Mi Instan! Aku suka dengan rasa dari Mi Instan itu, jadi aku langsung menerima tawaran dari mereka ketika mereka memintaku membintangi iklan untuk produk mereka. Haha." Siwon terbahak lagi, dan pembawa acara wanita itu ikut tertawa kala Siwon tertawa.
"Kau harus berlibur ke sana lain kali. Rasa makanan mereka tidak bisa diragukan lagi. Bumbu rempah-rempah yang mereka gunakan bisa memanjakan lidah kita." Siwon memuji akan rasa makanan Indonesia yang cocok di lidahnya, "Kau harus mencoba nasi goreng disana. Benar-benar enak!"
"Ah tentu! Aku juga mendengar itu dari beberapa idol yang kerap berkunjung ke Indonesia." Pembawa acara itu membenarkan apa yang dikatakan Siwon, dan obrolan lain perihal seputar bisnis yang Siwon jalankan kembali terjalin.
Sampai akhirnya, pertanyaan berlanjut pada kehidupan pribadi Siwon. Kehidupan pribadi-nya yang jarang di umbar pada khalayak ramai. Mengingat, Siwon membatasai informasi mengenai keluarganya semenjak Istri tercintanya meninggal dunia.
"Mengenai putra tunggal anda, kudengar putra anda akan lulus tahun ini. Apakah putra anda akan melanjutkan pendidikan-nya di Korea, atau mungkin ke luar negeri?"
Siwon tidak lantas menjawab, ia berdehem seraya menyamankan posisi duduknya. Lalu lelaki itu mulai bercerita mengenai pendidikan yang sudah ia siapkan untuk anak nya.
"Aku menyarankan anak-ku untuk berkuliah di Amerika. Tapi... kurasa dia akan melawanku. Kalian pasti mengerti bagaimana anak muda jaman sekarang, kan?" Siwon menggeleng kala mengingat Chanyeol yang tergila-gila pada Baekhyun, wanita yang lebih tua lima tahun dari anaknya. "Aku tidak akan memaksanya harus berkuliah dimana pun. Ku pikir, dia sudah cukup dewasa untuk menentukan pilihannya sendiri mau melanjutkan sekolahnya dimana. Entah itu di sini, atau di luar negeri- aku akan selalu mendukung anak-ku sepenuhnya. Asal dia tidak membuat masalah saja. Haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA [CHANBAEK] ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [GS] "Bagaimana jadinya jika seorang Wanita karir seperti Byun Baekhyun, berpacaran dengan Siswa Senior High School? Park Chanyeol, Pemuda Tampan yang di Idamkan hampir semua Siswi di Sekolahnya. Pemuda itu menyukai Baekhyun yang um...