16

9.6K 1K 175
                                    

SEMOGA SUKA. DITUNGGU VOTE AND KOMENTARNYA. JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR!!

.

.

.

~ Noona ~

Happy Reading Guys....

~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~

"Kupikir kau menghilang!" Baekhyun bernafas lega ketika melihat Chanyeol.

Ia lantas membantu Chanyeol yang baru habis dari Toilet.

Dia baru saja datang ke Rumah Sakit untuk menjenguk Pemuda itu. Dan Baekhyun kebingungan ketika tak menemukan Chanyeol di kamar VIP tempat Pemuda itu di rawat. Kekhawatirannya hilang ketika ia mendengar suara pintu Toilet yang dibuka dari dalam, dan Chanyeol keluar dari sana dengan wajah yang terlihat lebih segar.

Sepertinya Pemuda itu habis mencuci muka. Dengan senyum tampannya, Pemuda itu tersenyum pada Baekhyun yang datang menjenguknya.

"Noona baru pulang dan langsung kesini?" Chanyeol duduk diatas tempat tidur rawatnya, memperhatikan dengan seksama Baekhyun yang sudah mulai sibuk sendiri.

"Tidak. Aku sempat pulang dulu ke Apartemen." Baekhyun mengambil paper bags yang sebelumnya ia bawa.

"Kau sudah makan?" Chanyeol menggeleng "Bagus. Kau makan dulu kalau begitu." Ujar Baekhyun senang.

Baekhyun rupanya memasak sesuatu untuk Chanyeol. Dia sengaja pulang dulu ke Apartemennya untuk memasak. Hanya makanan sederhana, namun Baekhyun tahu jika Chanyeol akan menyukainya. Mereka sudah sering makan bersama, jika bukan Baekhyun yang memasak, maka Chanyeol lah yang memasak. Jadi, Baekhyun sudah hapal selera makanan Chanyeol karena ia kerap memasak untuk Pemuda itu. Begitupun sebaliknya.

Untung saja Chanyeol tak sakit parah, jadi Pemuda itu bisa memakan makanan apapun selama itu sehat. Pemuda itu hanya membutuhkan perawatan karena pingsan dan tangan nya yang harus di jahit akibat tergores ranting pohon.

Dan Chanyeol terlihat semakin mengembangkan senyumnya kala melihat apa yang di masak Baekhyun. Menu kesukaan nya yang kerap di masak Baekhyun.Menurut Chanyeol masakan Baekhyun sangat pas di lidahnya. Tidak terlalu banyak bumbu namun tetap terasa enak.

"Jongin dan Sehun kemana?" Baekhyun bertanya selagi menyiapkan makanan untuk Chanyeol.

"Mereka bilang ingin mencari udara segar. Bosan mungkin terus-terusan diam disini. Padahal aku tidak menyuruh mereka membolos hanya untuk menemaniku disini." Gerutu Chanyeol.

Yeah, Jongin dan Sehun saja yang memanfaatkan dirinya agar bisa ikut-ikutan bolos sekolah. Padahal, tanpa mereka berdua pun Chanyeol tidak akan menangis hanya karena tak ada yang menemani ia selama di Rumah Sakit.

Baekhyun tersenyum. Persahabatan para Pemuda itu memang patut di acungi jempol dan bogem sekaligus. Senang bersama, susah bersama, bolos bersama, dan bodohnya pun bersama-sama.

"Makanlah! Aku sudah makan sebelum kesini." Baekhyun duduk disamping Chanyeol. Menemani Pemuda itu memakan masakannya.

Chanyeol mulai memakannya dengan lahap. Sesekali ia menyuapi Baekhyun.

"Nanti pulang di antar Jongin saja. Tunggu sampai anak itu kembali." Chanyeol memulai makan dengan lahap.

Sudah dua hari dia di rawat, dan besok kata Dokter ia sudah boleh pulang. Luka di tangannya memang belum kering, tapi ia sudah boleh pulang karena luka itu bisa di obati sendiri di Rumah. Chanyeol hanya tinggal mengganti perbannya secara rutin, serta mengobatinya.

NOONA [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang