JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR!! BACA SAMPAI AKHIR YA! JANGAN LUPA JUGA TINGGALKAN JEJAK.
.
.
.
~ Noona ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~
Baekhyun tengah makan bersama Kyungsoo di Kantin Perusahaan ketika Kris bergabung makan dengan mereka berdua.
"Bisa geser sedikit Baekhyun!"
"Tumben makan di Kantin Bos!" Baekhyun bergeser ketika Kris meminta untuk memberinya ruang di kursi panjang ia duduki.
"Aku malas makan diluar!" Begitu selesai mengatakannya, Kris langsung menyendok makanannya.
Baekhyun mengangguk, lalu kembali makan. Begitupun dengan Kyungsoo yang kembali makan setelah berhenti sebentar ketika Kris bergabung dengan mereka.
"Soal masalah proyek di Daegu, hari ini si Bedebah itu di Sidang. Baekhyun, kau saja yang kesana bersama Kyungsoo! Aku malas bertemu dengan Pencuri itu!"
Ah mengenai masalah di Daegu, tak terasa dua bulan sudah berlalu sejak masalah itu terjadi.
Dan untungnya masalah itu berhasil di tangani dengan tertangkapnya si biang masalah, yang Kris panggil 'Bedebah'.
Hari ini orang itu akan di adili, kemungkinan akan di Penjara dan harus membayar denda karena sudah melakukan Korupsi dan merugikan Perusahaan.
Mau tidak mau Kyungsoo dan Baekhyun harus mau menghadiri Sidang Siang ini sebagai perwakilan dari Perusahaan.
Ngomong-ngomong soal Kyungsoo, Wanita itu sudah naik Jabatan. Tidak lagi menjadi Staff bagian Purchase, Kris sudah menaikkan Jabatannya menjadi Sekretaris bersama Baekhyun. Jadi Kris mempunyai Dua Sekretaris, Baekhyun dan Kyungsoo.
"Kalian boleh membawa Mobilku. Hanya, jangan buat Mobilku lecet!" Kris kembali berkata, walau tangannya sibuk makan dan kedua matanya sibuk fokus pada layar Ponsel.
"Baiklah! Kalau begitu, pekerjaan di Kantor Bos yang selesaikan!"
Kris seketika menoleh ke arah Baekhyun, "Kalau begitu kau saja yang pergi ke Pengadilan, dan Kyungsoo kau diam disini selesaikan pekerjaan yang belum selesai!" Setelah berkata seperti itu, Lelaki itu menyelesaikan makannya lebih dulu.
Karena yeah Kris memang tidak pernah makan banyak.
"Aku harus pergi, sampai jumpa Duo Pendek!" Dan sedikit meledek Sekretarisnya memang salah satu kebiasaan Kris.
"Dia tidak pernah berkaca pada dirinya sendiri, kalau dia bahkan seperti Tiang Bendera!" Kyungsoo yang kesal memakan sisa makanannya dengan penuh emosi.
Yah anggap saja Bakso yang tengah ia tusuk saat ini adalah Kepala Kris.
Membayangkannya saja, cukup menyeramkan juga ya!
-o0o-
Chanyeol tak menyangka, jika ia dan teman-temannya akhirnya sampai pada titik ini. Titik akhir perjuangannya belajar selama Tiga tahun penuh di SHS.
Kerja keras mereka belajar dengan tekun dan rajin membuahkan hasil ketika kata LULUS menjadi sebuah kabar yang mereka tunggu-tunggu.
Tak bisa tergambarkan dengan ungkapan ataupun kata-kata. Mereka yang berjuang pasti mengerti betapa berartinya sebuah kata LULUS yang terdiri dari Lima huruf itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA [CHANBAEK] ✔
Fanfiction[END] [CHANBAEK] [GS] "Bagaimana jadinya jika seorang Wanita karir seperti Byun Baekhyun, berpacaran dengan Siswa Senior High School? Park Chanyeol, Pemuda Tampan yang di Idamkan hampir semua Siswi di Sekolahnya. Pemuda itu menyukai Baekhyun yang um...