JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR!! BACA SAMPAI AKHIR YA! JANGAN LUPA JUGA TINGGALKAN JEJAK.
.
.
.
~ Noona ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~
ADA TRAILER NOONA DI BAWAH. NANTI TONTON YA!
-o0o-
Chanyeol berjalan dengan malas ke pintu Apartemennya saat mendengar suara Bel pintu Apartemennya berbunyi.
Ia sedang malas bertemu orang, ia sedang ingin berdiam diri di Apartemen nya.
Setelah dituduh menghamili Seohyun dan mempunyai anak bersama Seohyun, ia memilih berdiam diri di Apartemennya.
"Ya sebentar... kenapa tidak sabaran sekali!" Chanyeol berdecak kesal "Siapapun kau, aku akan menendang pantat mu karena tak sabaran!" Gerutu Chanyeol ketika bel Apartemennya terus-terusan berbunyi.
Seseorang yang membunyikannya sangatlah tidak sabaran, dan Chanyeol ingin sekali mengutuk orang itu karena benar-benar membuatnya kesal.
Jika Chanyeol berani tentunya, karena ketika pintu Apartemennya dibuka, ia ingin menarik kembali kata-katanya yang ingin mengutuk orang itu.
"Kenapa lama sekali?" Baekhyun yang kesal menunggu lama didepan Pintu langsung masuk ke dalam Apartemen Chanyeol dan membuka coat tebalnya.
"Noona!" Chanyeol menutup pintu dan menyusul Baekhyun ke dalam "Noona... bukankah Noona di luar Kota bersama Kris?" ia peluk tubuh mungil Kekasihnya itu dengan erat.
Ah... Dia rindu sekali dengan aroma tubuh Baekhyun yang memabukkan.
"Kris bilang aku sudah boleh pulang, jadi aku pulang saja setelah pekerjaanku selesai!" Baekhyun berbalik dan balas memeluk tubuh besar Chanyeol "Aku merindukanmu...." ujarnya yang membuat tawa Chanyeol terdengar.
Chanyeol membawa tubuh keduanya duduk di sofa dengan Baekhyun yang duduk di pangkuannya. Chanyeol melepaskan pakaian Baekhyun sampai hanya menyisakan tank top dan rok.
"Aku lebih merindukan Noona!" ia berikan ciuman panjang pada bibir tipis yang menjadi candu untuknya.
Ciuman panjang dan panas itu mereka lakukan dengan tanpa paksaan. Menyalurkan rindu yang menumpuk sejak dua hari tidak bertemu. Tangan Chanyeol masih setia mendekap tubuh Baekhyun yang duduk di pangkuannya. Baekhyun memejamkan kedua matanya, meremas rambut belakang Chanyeol kala ciuman Chanyeol terasa semakin menuntut.
Baekhyun melepas ciuman itu saat ia membutuhkan pasokan udara.
"Tak ingin melakukan lebih?"
Owwww itu undangan.
Chanyeol tertawa renyah menanggapinya.
Di saat ia mati-matian untuk tak berbuat sesuatu hal yang melebihi batas, Baekhyun justru menggodanya dan mengundangnya.
Dengan santai, Baekhyun melepas Tshirt yang di kenakan Chanyeol. Membuat Pemuda itu bertelanjang Dada. Tak adil jika hanya dirinya yang nyaris setengah telanjang.
Ia raba Dada kekar itu dengan jemari lentiknya. Naik turun untuk menggoda Chanyeol yang kini mulai terpancing gairahnya. Pemuda itu tersenyum tipis, menonton Baekhyun yang tengah menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA [CHANBAEK] ✔
Hayran Kurgu[END] [CHANBAEK] [GS] "Bagaimana jadinya jika seorang Wanita karir seperti Byun Baekhyun, berpacaran dengan Siswa Senior High School? Park Chanyeol, Pemuda Tampan yang di Idamkan hampir semua Siswi di Sekolahnya. Pemuda itu menyukai Baekhyun yang um...