JANGAN LUPA BACA NOTE AUTHOR!! BACA SAMPAI AKHIR YA!
CHAPTER INI ADA ALUR MAJU MUNDUR CANTIK KAYAK SYAHRINI. JADI SEMOGA KALIAN PAHAM.
.
.
.
~ Noona ~
Happy Reading Guys....
~Percayalah Typo Merupakan Karya Terindah~
"Kemana anak itu? Kenapa dia belum pulang jam segini?!" Heechul, menggerutu sambil mengaduk-aduk nasi goreng yang tengah ia buat di dapur Apartemen Baekhyun.
Sementara Hangeng tengah menunggu di ruang tengah seraya membereskan karpet tebal milik Baekhyun, karpet itu untuk ia tidur nantinya.
Sesuai rencana Hangeng dan Heechul tempo hari, mereka akan ke Seoul jika Proyek di Perusahaan mulai beroperasi. Tapi, proyek yang seharusnya ia kerjakan bulan depan, pengerjaannya di majukan oleh pihak Perusahaan. Jadilah mereka ke Seoul hari ini.
Hangeng adalah seorang Arsitek. Ia juga kadang sampai harus ke Luar Negeri ketika ada orang yang membutuhkan keahliannya dalam merancang gedung ataupun rumah.
Dan siang tadi, tanpa memberitahu Baekhyun mereka berdua datang ke Seoul.
Untung saja Heechul ingat sandi Apartemen Baekhyun. Jadi mereka tak perlu menelpon, atau meminta Baekhyun pulang dulu ke Apartemen hanya untuk membukakan pintu agar mereka bisa masuk.
Hangeng juga membereskan tas yang berisi baju-bajunya. Ia hanya akan menginap semalam saja di Apartemen Baekhyun. Nanti dia akan menginap di penginapan yang sudah disediakan pihak perusahaan.
Apartemen Baekhyun kecil, hanya ada satu kamar. Punggung Hangeng akan sakit jika dalam waktu sebulan kedepan harus tidur di lantai.
"Mungkin dia sedang berkencan dengan Park Chanyeol?" canda Hangeng, yang tak sadar jika ucapannya itu mendapat tatapan tak suka dari Heechul.
Heechul masih belum merestui Baekhyun yang mempunyai seorang Kekasih seorang pelajar sekolah menengah. Bagaimanapun Heechul ingin menantu Idaman sesuai dengan harapannya. Menantu yang baik, dan Mapan untuk Baekhyun, anak satu-satunya itu.
Jika Lelaki bernama Park Chanyeol itu masih sekolah, kapan Baekhyun akan di lamar untuk menikah?
Apa harus menunggu 3 atau 4 tahun lagi?
Umur Baekhyun akan menginjak 27 atau 28 tahun saat itu. Dan Heechul tak ingin anaknya menjadi bahan gunjingan para tetangga karena belum menikah di umurnya yang sudah pas untuk menikah.
"Aku akan memarahinya kalau sampai dia berkeliaran sampai larut malam!" Heechul mengangkat nasi goreng buatannya kedalam piring. Membawa dua piring nasi goreng itu ke ruang tengah.
Satu untuknya dan satu untuk suaminya. Ia akan memakannya seraya menonton TV bersama Hangeng.
Sebenarnya, kebiasaan tidak bagus makan sambil menonton TV.
Heechul memakan nasi gorengnya dengan suasana hati tak tenang. Ia tak akan tenang jika Baekhyun belum pulang.
Memikirkan tentang Baekhyun yang berkencan dengan seorang pelajar, membuat Heechul sangat was-was.
Bagaimana kalau anak gadisnya yang polos itu dinodai oleh pemuda itu?
Bagaimana kalau sampai mereka melakukan sesuatu hal, yang tidak seharusnya mereka lakukan sebelum resmi menjadi sepasang suami istri?
KAMU SEDANG MEMBACA
NOONA [CHANBAEK] ✔
Fiksi Penggemar[END] [CHANBAEK] [GS] "Bagaimana jadinya jika seorang Wanita karir seperti Byun Baekhyun, berpacaran dengan Siswa Senior High School? Park Chanyeol, Pemuda Tampan yang di Idamkan hampir semua Siswi di Sekolahnya. Pemuda itu menyukai Baekhyun yang um...