Part 1

17.7K 392 9
                                    

Ruangan besar dipenuhi bunga-bunga segar dengan efek pencahayaan membuat ruangan yang sudah mewah itu semakin terlihat mewah dan megah, pasangan pengantin yang sudah seminggu ini menjadi topik pembicaraan hangat di media terlihat sangat serasi. Senyum yang tidah pernah hilang dari kedua bibir pasangan itu sejak mereka memasuki tempat acara membuat para tamu undangan yang hadir disana bisa melihat bahwa apa yang diberitakan di media memang benar.

Pengantin pria Tyler Dalton 30 tahun, pemilik dan pemimpin utama dari Dalton corp adalah seorang yang segani dalam dunia bisnis, semua orang berlomba untuk bekerjasama dengan perusahaannya karena dengan bekerjasama dijamin perusahaan mereka akan mengalami kenaikan omset yang memuaskan, selain para pebisnis, para wanita juga berlomba untuk mencari perhatiannya, berharap menjadi nyonya Dalton dan menikmati kekayaannya.

Tyler dibesarkan oleh Edison Dalton grandpanya sejak dia berusia 13 tahun karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan helicopter saat mereka akan menghadiri satu pertemuan, dan dua tahun yang lalu Edison Dalton meninggal dunia otomatis secara resmi dia mewarisi Dalton Corp, walapun Edison masih memiliki satu putri angkat bernama Helena Dalton yang telah menikah dengan Joshua Duff, tetapi sebagian saham dan harta Dalton di atas namakan Tyler karena selain mendapat pembagian milik Edison, Tyler juga secara langsung mewarisi harta dan warisan kedua orangtuanya, apalagi kinerja kerja Tyler sudah terbukti dan para pemenang saham mendukungnya menjadi pimpinan di Dalton Corp.

Media sangat sering membicarakan tentang Tyler yang sampai diusianya yang ke-30 tidak pernah terlihat dekat dengan wanita, beberapa kali dia memang menggandeng wanita dalam beberapa acara yang dihadirinya tetapi semua orang bisa melihat jika wanita itu hanya sebagai pendamping yang akan dipulangkan setelah acara selesai, walau bagaimana pun usaha si wanita untuk menggoda atau merayunya supaya bisa menghabiskan malam bersamanya.

Tyler memiliki seorang sahabat yang sangat dekat dengannya Jasper Palmer yang juga merupakan tangan kanannya di Dalton Corp dengan status sama-sama lajang, sehingga rumor yang beredar mereka adalah pasangan sejenis, apalagi mereka memang selalu terlihat kemana-mana bersama bahkan dalam perjalanan bisnis mereka menempati suite yang sama. Didukung dengan sifat dan sikap Tyler yang dingin, arogan, dan tidak tersentuh, membuat asumsi atau berita itu dianggap benar.

Tyler adalah seorang atasan yang disegani dan ditakuti karena ketegasannya dalam mengambil keputusan. Dia tidak segan-segan langsung memecat pekerjanya jika pekerja itu telah terbukti melakukan kesalahan yang merugikan perusahaan, para pekerja sudah biasa melihat Tyler marah dihadapan mereka dan mereka juga tahu jika hanya Jasper yang bisa menenangkannya.

Oleh karena itu dua minggu yang lalu saat undangan pernikahan dari Tyler Dalton disebarkan, media langsung mencari siapa wanita yang namanya tertulis di undangan itu, tetapi sampai dengan hari pernikahan mereka tidak menemukan latar belakang wanita itu. Dalam pertemuan dengan awak media sebelum pernikahan Jasper yang mewakili Tyler menjelaskan jika wanita yang bernama Alana Park adalah wanita cinta pertama Tyler yang baru ditemukannya kembali setelah bertahun-tahun, dan alasan Tyler tidak pernah dekat dengan wanita karena dia tidak bisa melupakan cinta pertamanya oleh karena itu saat mereka bertemu kembali dan mengetahui Alana juga masih mencintainya mereka langsung memutuskan menikah. Jasper meminta media menghargai privasi pasangan itu, tidak lagi menganggu Tyler dan Alana, membiarkan mereka menikmati masa-masa percintaan mereka yang terlewat dulu, Jasper berjanji akan memberi sesi khusus pada acara penikahan itu untuk media dimana Tyler dan Alana akan memberikan pernyataan mereka pada media.

Beberapa media mengatakan jika pernikahan ini hanyalah kedok untuk menyamarkan hubungan Tyler dan Jasper, dan alasan cinta pertama hanya karangan, wanita yang bernama Alana itu hanya wanita bayaran yang digunakan hanya sebagai pasangan palsu.

Membaca berita itu Tyler sama sekali tidak memperdulikannya, dia tidak marah ataupun melakukan hal yang membuat wartawan itu dipecat, karena Tyler benar-benar mengabaikannya membuat berita itu dianggap hanya berita mencari sensasi.

The Miracle of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang