.
.
.
.
.
Kalo aja Taehyung enggak ada inisiatif buat ngatur alarmnya tadi malam, mungkin dia sekarang udah telat karena bangun kesiangan.
Taehyung itu lagi seneng banget sekarang, soalnya beberapa hari yang lalu dia abis ketrima jadi guru magang di sma tempat dia sekolah dulu.
Lumayan kan gajinya, bisa buat bayar kosan sama nambahin uang kuliah. Gak dikit-dikit minta ke bundanya yang ada di Daegu, gini-gini dia itu juga bisa hidup mandiri tahu.
Oh ya, dan sekarang itu hari pertamanya dia buat ngajar dan Taehyung merasa semangat banget.
Taehyung itu magang jadi guru buat ngajar pelajaran keaenian, sesuai sama jurusan kuliah dia. Jadi gak bakal susah banget karena emang dia udah bisa dibilang ahli dibidangnya.
.
"Anak-anak, mohon perhatiannya. " si bu guru nepukin tangannya dua kali, nyoba buat dapetin perhatian para murid yang lagi asik ngobrol sendiri. "Semuanya, kenalin, ini guru magang baru disini. Silahkan. "
Bu guru itu terus nyuruh Taehyung buat ngenalin dirinya ke semua murid yang ada di kelas itu.
"Hallo, nama saya Kim Taehyung. Saya bakalan ngajar kesenian disini, mohon bantuannya ya. " Taehyung ngebungkukin badannya kedepan, ya bukan apa-apa sih, buat formalitas aja ckxkckx.
Tapi kok Taehyung ngerasa ada yang aneh ya. Soalnya, abis Taehyung perkenalan barusan, semua siswanya jadi pada diem sambil natap Taehyung tanpa kedip. Kan, Taehyung jadi takut sendiri.
"Jadi-ehm jadi ada yang mau ditanyain? " kok Taehyung jadi gerogi ya. Duh, gimana ini huhu.
Semuanya tetep diem sampe waktu bu guru ngedehem buat sadarin mereka semua, baru tuh pada sadar dan angkat tangan buat tanya ke Taehyung.
"Ya kamu, sebutin nama sama pertanyaannya ya. Silahkan. "
"Kenalin pak Taehyung, nama saya Jihoon dan saya masih jomblo. Pertanyaannya bapak kok bisa cantik baget sih pak, makannya pake apa pak biar saya bisa ketularan cantiknya? " kata Jihoon panjang lebar, biar panjang tapi ngawurnya itu loh.
"Huhuuu.. " Taehyung ngedenger temen sekelasnya ngejek Jihoon dan pertanyaan anehnya.
"Sudah tenang-tenang." Taehyung usaha buat nenangin murid barunya. "Dan Jihoon, makasih pujiannya. Dan makanan saya sama kok sama kamu, saya yakin itu. "
Taehyung bisa liat Jihoon ngangguk-ngangguk di tempat duduknya, entah ngerti apa enggak.
"Ada lagi yang mau tanya? Ini pertanyaan terakhir ya, " Taehyung ngeliat sekeliling, milih siapa yang akan dia tunjuk buat ngasih pertanyaan ke dia. Semoga sih gak aneh kayak tadi deh.
Pas lagi milih dia lihat anak laki-laki yang imut banget menurutnya, matanya besar banget bikin tambah imut. "Ya kamu yang disana? "
"Saya, pak? " anak itu keliatan gugup, Taehyung kan jadi makin gemeshh. "Iya, kamu. Sebutin nama sama pertanyaannya ya. "
"Nama saya Jeon YeonGuk. Pak saya mau tanya.. " enggak tau kenapa Yeonguk berhenti ngomong, buat Taehyung sama teman-teman sekelasnya penasaran.
"Ya? Tanya apa YeonGuk? "
"Eum saya mau tanya apa-eum apa bapak mau jadi pacar saya? " Taehyung kicep. Gak tau mau ngomong apa, masa dia ditembak anak sma. Apa kata Jimin nanti, pasti tu orang bakal ngetawain Taehyung habis-habisan.
.
Dan kegiatan tanya-jawab berhenti darisitu, enggak Taehyung jawab pertanyaan aneh si YeonGuk itu, malu lah dia. Akhirnya Taehyung langsung masuk ke sesi belajar aja, ngabaikan raut muka YeonGuk yang jadi muram.
.
.Bunny_ posted a picture
_Yok like sama comment nya, jempolnya jangan dianggurin kasian :)
Next
...