.
.
.
Taehyung masih aja bengong di depan pintu masuk apartemen punya temennya Jimin, bikin dua orang yang juga ada disana bingung.
"Tae? Lu gak papa? "Jimin nanya setelah puas ngeliat lin Taehyung yang diem aja.
Jimin yang gak juga dapet jawaban dari Taehyung akhirnya mukul tangan sahabatnya itu, pukulan yang keras banget sampe buat Taehyung kaget setengah mati.
"Ishhhh. Apasih Chim?! " Taehyung sewot, gimana enggak, orang lagi asik mandangin cowok ganteng didepannya kok malah dipukul gitu.
-_-"Lu tu yang apaan. "Kata Jimin balik sewot, "dipanggil dari tadi gak nyaut-nyaut. "
Taehyung yang terus sadar sama apa yang barusan dia lakuin nunduk malu, bisa-bisanya dia bersikap kayak abg lagi kesemsem, duh.
"Udah berantemnya? "Itu bukan suara Jimin, pikir Taehyung. Suara Jimin terlalu cempreng dan gak semerdu itu ditelinga Taehyung, jadi itu suara cowok yang gantengnya minta ampun itu ya hemm.
"Ah, ya. Sorry kook. " kata Jimin nanggepin temennya itu. "Kalian bisa masuk dulu... " temennya Jimin itu ngomong sambil buka pintu apartemen nya lebar-lebar biar Taehyung sama Jimin bisa masuk kedalem.
"Duduk aja dulu, gue buatin minum sebentar. " cowok gan-ups temennya Jimin itu jalan kedapur buat buatin Taehyung sama Jimin minum, sambil nunggu, Taehyung liatin keadaannya di dalem apaartemen orang itu.
Rapi sih buat ukuran cowok, temboknya warna abu-abu, adem banget deh suasananya menurut Taehyung.
"Nih, minumnya. "Cowok itu naruh dua gelas sama satu botol cola, pas banget sama yang Taehyung suka.
"Jadi, ini temen lu yang mau jadi model? "Temennya Jimin ngomong sambil ngeliat Taehyung sebentar terus balik natap Jimin lagi."Ya, namanya Taehyung. " abis ngomong itu, Jimin nyenggol-nyenggol Taehyung, kayak ngasih kode gitu. Taehyung yang ngerti terus ngulurin tangannya yang disambut sama cowok itu.
"Taehyung. "
"Jungkook. Jeon Jungkook. "
Jungkook ya... Namanya ganteng kayak orangnya hihihi.
"Gimana, kook? Lu terima gak? " Jimin nanya setelah beberapa saat suasananya jadi agak canggung.
"Gue belum bisa bilang keterima apa enggak, " kata Jungkook, terus dia nambahin "lusa bisa dateng ke perusahaan gue gak, Taehyung-shii? Gue pengen liat kemampuan lu disana. "
Taehyung yang ditanya Jungkook cuma bengong, untung ada Jimin yang buru-buru nyadarin dia. "Ah uh bi-bisa bisa. "
"Oke kalo gitu. Kita bisa ketemu lagi lusa sambil gue mutusin buat nerima lu apa enggak. "
Dan Taehyung entah kenapa rasanya seneng banget denger kalo dia bisa ketemu lagi sama Jungkook :).
.
.
.
Omg.... Kok cerita ini bisa dapet 1.6k+ like ya??!!
Thank you 😍😭
Next