.
.
.
.
.
Pas Taehyung keluar dari kelas ia dikejutin sama keberadaan Jungkook disana. Kalo Jungkook nunggu adiknya kan seinget Taehyung adiknya itu udah keluar duluan tadi.
"loh Jungkook? Ngapain disini, bukannya tadi YeonGuk udah keluar duluan ya? " kata Taehyung, nengok kekanan kekiri buat nyari adek Jungkook yang sama sekali enggak keliatan.
Jungkook garuk-garuk kepalanya, "enggak, itu...gue cuman mo tanya lu pulangnya naik apa? "
Taehyung ngerutin dahinya, ngapain Jungkook nanya begituan?
"emm naik angkutan umum, sih. Kenapa emangnya? "
"oh, bareng aja yuk. Sekalian nganter YeonGuk balik. " kata Jungkook buat Taehyung miringin kepalanya, mandang dia kayak enggak percaya gitu.
Kok Jungkook tiba-tiba jadi baik gini ya sama dia? -bukan maksud Taehyung bilang kalo Jungkook jahat ya, tapi kan mereka baru kenal dan sikap Jungkook ini bikin dia penasaran. Apalagi pas mereka pertama ketemu Jungkook itu bisa dibilang orangnya cuek banget.
"Emangnya enggak ngerepotin?" tanya Taehyung sama Jungkook yang langsung gelengin kepalanya.
"enggak kok. "
"oke deh. "
Pas sampe didepan mobil, Jungkook bukain pintu depan buat Taehyung tapi pas pintunya kebuka Jungkook ngeliat ada YeonGuk yang duduk disana.
"hai Taehyung hyung." kata YeonGuk sama Taehyung yang cuman senyumin dia aja. Dia terus ngeliat hyungnya yang ngelirik dia, YeonGuk yang gak ngerti pun nanya. "Hyung, ngapa ngeliatin aku kayak gitu? "
Jungkook ngehela nafas, adeknya itu gak pengertian banget. "pindah ke belakang, Guk. "
"kok gitu- iya iya, " kata YeonGuk pas dia ngelirik tajam. Habis itu YeonGuk pindah ke kursi belakang dan ngebiarin Taehyung yang duduk di kursi depan disebelahnya Jungkook.
.
Abis nganterin YeonGuk balik, Jungkook ngaterin Taehyung pulang ke apartemenya. Didalem mobil gak tau kenapa suasananya jadi canggung banget.
Karena gak tahan sama kecanggungan yang ada disana Jungkook tiba-tiba ngomong, "emm ngomong-ngomong tadi pas gue mau bilang ke YeonGuk kalo lu model baru dimajalah gue kok lu nutup-nutupin?"
Taehyung gak tau harus ngomong apa, garuk-garuk kepalanya yang gak gatal sama sekali.
"Itu- karena aku malu aja, apalagi YeonGuk itu murid aku. " kata Taehyung.
Jungkook ngelirik Taehyung yang gigit-gigit bibirnya, abis itu fokus kejalanan lagi. "Kenapa harus malu?"
Taehyung ngangkat bahunya, "gak tau juga, rasanya aneh aja, apalagi aku kan belum mulai pemotretannya. " katanya malu-malu, pipi Taehyung jadi merah-merah gitu.
Jungkook ngangguk-ngangguk aja, bener juga sih kata Taehyung.
Gak lama mereka sampe didepan komplek apartemen tempat Taehyung tinggal. Taehyung turun tapi sebelumnya dia bilang, "makasih ya udah repot-repot mau nganterin. "
Jungkook ngangguk, "Sama-sama. "
Taehyung terus turun dari mobil, balik badan dan ngelambaiin tangannya ke Jungkook. "sampe ketemu besok, Jungkook. "
Jungkook senyum, " sampe ketemu besok. "
.
Teha_tae posted a picture
Gak sabar buat besok 😆
7.721 likes
No comment :)_
:)