.
.
.
.
.
"Hyung, ngapain kesini dulu? " YeonGuk nanya ke hyungnya pas dia masuk kedalem minimarket. Ngikutin pas dibelakangnya, kali aja dia ditraktir kan sama hyungnya itu.
"gue haus," kata Jungkook, dia jalan terus ke tempat minuman yang dicarinya. "lagian lu ngapain sih ngikutin gue, tempat les lu kan di gedung sebelah. " kata Jungkook lagi pas liat adeknya itu masih dibelakangnya kayak anak anjing lagi ngikutin majikannya.
YeonGuk nyengir, nunjukin gigi kelincinya yang mirip banget kayak punya Jungkook. "Aku pengen jajan, beliin ya, hyung? "
Jungkook ngebuang napas, gak abis pikir sama adiknya itu. Padahal udah dia kasih duit masih aja minta dibeliin jajan. "yaudah, ambil sana. "
Pas hyungnya selesai ngomong itu ke YeonGuk, dia langsung lari buat cari jajan kesukaannya.
Tadi Jungkook sempet bilang kalo dia harus cepet karena hyungnya itu harus segera balik ke kantornya buat nyiapin sesuatu. Tapi pas YeonGuk lagi muter-muter di minimarket dia ngeliat orang enggak dia duga.
"Taehyung hyung!" YeonGuk teriak, senyum pas lihat orang yang dia panggil tadi noleh kearahnya.
.
Taehyung kepanasan, dia tadi lupa buat beli minum sebelum ke tempat lesnya itu. Karena udah gak tahan haus sama kepanasan, Taehyung mutusin untuk pergi ke minimarket disebelah gedung tempatnya nge-les itu.
Pas Taehyung jalan ke kasir, dia dikejutin sama suara keras yang manggil namanya.
"Taehyung hyung! "
Taehyung noleh, nemuin salah satu muridnya yang lagi nyengir sambil ngelambaiin tangannya sama dia.
"Yeon.. Guk? " kata Taehyung pas muridnya itu nyamperin dia. "Ngapain disini? " tanya Taehyung sama YeonGuk yang masih senyum lebar kearah dia, gigi kelincinya jadi keliatan jelas deh. Imut.
"Lagi beli jajan. " kata YeonGuk, tangannya ngangkat jajan yang tadi diambilnya. "Hyung ngapain? "
"Tadi pas nunggu dikelas hyung kepanasan jadi kesini beli minum. " jelas Taehyung sama muridnya itu, YeonGuk cuman ngangguk-ngangguk. "Kamu sendiri? "
YeonGuk gelenging kepalanya, "enggak, aku sama hyung-nah tu dia. " YeonGuk nunjuk kearah hyungnya yang juga lagi jalan ke kasir.
Taehyung kaget, pas dia noleh nemuin wajah yang dia kenal. Itukan Jungkook. Jadi Jungkook itu kakaknya YeonGuk?
"loh? " kata Taehyung bingung pas Jungkook udah ada di depannya.
"Hyung, kenalin ini Taehyung hyung. " kata YeonGuk ke Jungkook yang sekarang juga lagi mandang Taehyung bingung.
"Loh Taehyung?" kata Jungkook, YeonGuk natep dia bingung.
"Jungkook? " kata Taehyung. YeonGuk makin bingung.
"Loh kok Taehyung hyung udah kenal sama Jungkook hyung, sih? " kata YeonGuk, Jungkook sama Taehyung natep dia.
"Jadi Taehyung ini mo-"
"Temen." kata Taehyung cepet, Jungkook natep dia bingung. "jadi aku sama Jungkook ini temenan. Yaudah Guk, ayo kita kekelas, bentar lagi kelas dimulai. "
Abis itu Taehyung langsung narik YeonGuk pergi, ninggalin Jungkook yang natep kepergian mereka dengan bingung.
.
.
.
.
.
Mampir yuk..
:)