10

4.2K 397 12
                                    

.

.

.

.

.

Taehyung nunggu di depan meja resepsionis. Mbaknya tadi bilang kalo Jungkook nya belom dateng jadilah Taehyung harus nunggu dulu.

Taehyung duduk sambil goyang-goyangin kakinya, bosen. Mau main game dihapenya takut dikira enggak sopan, jadi dia akhirnya cuman duduk diam sambil ngeliatin orang yang lewat didepannya.

Tadi Taehyung bangun pagi banget, dandan lama biar kasih kesan buat Jungkook -yah meskipun Taehyung itu udah cakep dari sananya tapikan dia pengen tampil beda.

Apalagi kan dia ngelamar disini buat jadi model, masa mau tampil yang gitu-gitu aja sih, ya enggak dong.

Taehyung nunggu lebih dari limabelas menit sampe akhirnya dia ngeliat Jungkook di pintu masuk. Dia terus berdiri dari duduk nya, ngrlambaiin tangannya ke Jungkook yang langsung natap dia.

"Jungkook -sshi. "

Jungkook yang denger suara orang manggil dia langsung noleh, nemuin temen Jimin yang kemaren datengin dia ke apartemennya buat ngelamar kerja.

"Taehyung sshi? " kata Jungkook pas udah sampe didepan Taehyung.

"Panggil Taehyung aja, " kata Taehyung, dia gak suka sama sesuatu yang terlalu formal. Apalagi kalo yang dia ajak ngomong itu seusia dia, kan agak gimana gitu. "..lagian kan kita seumuran. " -kata Jimin sih gitu.

Jungkook ketawa kecil, "gitu ya? " kata cowok didepan Taehyung ini, dia ngomong lagi. "yaudah, kalo gitu kamu panggil gue Jungkook aja. " Taehyung ngangguk setuju.

"Yaudah kalo gitu, " kata Jungkook, Taehyung cuman dengerin aja. "kita ke ruangan gue aja biar lebih nyaman ngobrolnya. "

Setelah ngomong gitu Jungkook langsung jalan buat ke ruangan dia, Taehyung gak banyak omong dan langsung ngikutin aja.

Pas udah sampe, Taehyung terus liatin ruangan yang katanya punya Jungkook.

Didalemnya suasananya hampir sama kaya apartemennya Jungkook, bikin adem yang ngeliat. Taehyung sebenernya bukan pecinta warna-warna gelap, tapi kali ini Taehyung kecualiin soalnya ruangan Jungkook ini bikin Taehyung tenang ada disini.

"Taehyung? " Taehyung noleh, natap Jungkook yang ngeliatin dia. "Kenapa diem aja? Ayo duduk. "

Taehyung nurut, duduk di kursi yang udah disediain disana.

"jadi gimana? " Jungkook nanya ke Taehyung yang cuman kedip-kedipin matanya, gak ngerti sama pertanyaan cowok didepannya ini.

"Gimana apanya? "

"kamu mau gak jadi model disini? " Jungkook tanya lagi.

Denget pertanyaan Jungkook, Taehyung langsung melotot -tapi untungnya gak nyeremin ya, kalo enggak Jungkook bisa takut ngeliatnya. "tunggu-jadi aku diterima? "

Taehyung tanya, dia masih kayak gak percaya gitu. Apalagi pas liat Jungkook ngangguk, makin speechless dia. " yang bener? "

"iya, jadi besok kamu dateng lagi. Jam 9 kita mulai pemotretannya. " kata Jungkook bikin senyum Taehyung ngembang indah banget. Untung iman Jungkook kuat, jadi gak bakal khilaf dia.

"oke. " kata Taehyung antusias. "Kalo gitu aku pulang dulu, makasih Jungkook. Sampe ketemu besok. "

Jungkook ngangguk, "sampe ketemu besok, Taehyung. "

.

JeonJk_ posted a picture

:)

Pretty | KvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang