.
.
.
.
.
Pas YeonGuk sampe rumah, dia udah disambut sama muka ganteng eh garang kakaknya itu.
YeonGuk aja sampe ngeri liatnya. Ibarat di film, pasti udah ada asep yang keluar dari telinga Jungkook deh.
"Loh, hyung. Ngapain ngeliatin aku kayak gitu? " YeonGuk ngeberaniin nanya, padahal dia udah tau alesannya.
"Lu tadi bilang kalo lu minta duit ke gua, emang duit yang gue kasih kemaren kemana? " Jungkook tanya nya emang keliatan santai, tapi Yeonguk yakin kalo sampe dia salah jawab, hyungnya itu bakal meledak dan marah sampe semingguan.
"It-itu hyung duitnya aku pake buat daftar les musik. Soalnya hyung -" belom selesai Yeonguk ngomong eh Jungkook malah ngomong lagi,
"Les musik? Ngapain les musik, bukannya lu gak suka musik? "
"Ih kata siapa, aku tu suka banget hyung sama musik. Suka banget malah. " boong, sebenarnya alesan Yeonguk ambil les musik karena biar bisa deket sama Taehyung.
Loh, kok bisa?
Ya bisa lah, kan yang ngajar les nya Taehyung. Makanya Yeonguk daftar, duh dasar anak muda.
Jungkook yang ngedenger alesan Yeonguk cuman bisa ngela napas, toh udah terlanjur juga.
"Lain kali kalo lu mau daftar begituan ngomong dulu napa, guk. "
"Iya, maap hyung. Gak diulangi lagi deh. "
"Lagian biar kata kita orang kaya juga harus tetep hemat, biar duit juga gak kebuang sia-sia. " mulai deh pikir Yeonguk. Kakaknya ini kalo idah masalah duit pelitnya minta ampun, padahal juga kalo mau buat tujuh turunan gak bakal abis tuh duit.
"Yaudah sono, masuk kamar lu"
"Iya iya, hyung. Bawel banget sih"
Abis ngomong gitu Yeonguk langsung lari kekamarnya, tahu kalo hyungnya bakal marah karena dibilang bawel.
Tapi gak papa kan ngehina hyung saja kali-kali? Wkwkwkwk
.
Taehyung lagi duduk sendiri di kosan dia, ktanya sih nonton tipi padahal sebenernya tipi yang nonton dia. Soalnya dari tadi Taehyung cuman ngelamun aja, mikirin kalo minggu depan dia udah harus bayar uang sewa kosan.
Dia kan lagi bokek. Gak ada duit sama sekali, mana gajian masih lama. Jadi dia harus puter otak biar bisa dapet duit buat bayar kosannya dia.
Tapi gimana?
_
Komen dulu, terus like baru berkah :))
Ada yang mau ngasih sumbangan ke Taehyung? Kasian, masak ganteng-ganteng mau jadi gembel 😬Next