Jihyo sama Daniel jalan bareng ke tempat gym. Walaulun Daniel CEO tapi dia masih suka jalan kaki kemana-mana. Daniel bawa tas gede, isinya baju ganti dia sama Jihyo. Sedangkan Jihyo, dia cuma jalan manis gandengan sama Daniel.
"Yang, nunduk dikit deh." minta Jihyo sambil narik tangan Daniel turun.
"Kenapa?" tanya Daniel bingung.
"Pinjem." tanpa aba-aba Jihyo ambil topi yang dipake Daniel.
"Kok diambil sih?" tanya Daniel kaget. Lalu dia merapikan rambutnya pake tangan.
"Jangan gitu, sini aku rapiin." Kata Jihyo setelah pake topi.
Jadi posisinya, Daniel nunduk sejajar sama Jihyo biar gampang ngerapihin rambutnya. Daniel cuma ngeliatin Jihyo yang lagi sibuk ngerapihin rambutnya.
"Udah." kata Jihyo bangga. Puas banget dia udah ngerapiin rambut suaminya.
"Seneng banget kayaknya..." goda Daniel lalu ngerangkul pundak istrinya.
"Seneng dong kan suami aku ganteng." sombong Jihyo.
"Bisa aja kamu."
Sampai di tempat gym udah lumayan rame, karena emang banyak orang milih ngegym pagi sebelum kerja. Daniel naroh barang di loker. Orang gym udah paham sama Daniel karena emang dia langganan disini.
"Mau main apa nih?" tanya Jihyo sambil pemanasan dikit.
"Aku mau ke treadmill dulu baru latihan otot yang lain nanti." jawab Daniel.
"Yaudah, aku ngikut kamu aja deh."
Daniel sibuk nain treadmill tapi Jihyo malah sibuk selfie. Sesekali dia motoin suaminya juga. Daniel cuma geleng-geleng ngeliat kelakuan istrinya. Nggak lupa dia senyum atau pasang muka jelek kalo dipotoin sama Jihyo.
"Kesini mau olahraga atau mau foto-foto sih?" sindir Daniel.
"Olahraga dong, yang. Tapi sambil foto-foto... Hehe" jawab Jihyo sambil lari lagi di atas treadmillnya.
"Udah, ah. Aku mau ganti angkat beban sama latihan otot." kata Daniel lalu turun dari treadmill. Jihyo ngekor.
Selama Daniel olahraga, Jihyo sibuk foto ini itu. Jihyo olahraga paling lama lima belas menit sisanya motoin Daniel atau selfie.
"Minum dulu, nih." Jihyo nyodorin tumblr isi air putih ke Daniel. Nggak lupa dia ngelapin keringet Daniel pake handuk yang disampirin di leher Daniel daritadi. Daniel diem, senyum doang nngeliatin Jihyo.
"Mau lanjut atau pulang?" tanya Daniel setelah minum.
"Pulang aja yuk." mereka tuh lagi istirahat, duduk di rest area yang ada di tempat gym.
"Kamu kan daritadi belum olahraga. Malah sibuk selfie. Tapi udah ngaja pulang aja..." kata Daniel dengan wajah nyebelinnya.
"Biarin. Mandi terus pulang yuk!" ajak Jihyo.
"Olahraga dulu yang, ih!"
"Nggak mau, Daniel."
Daniel gemes sama Jihyo. Diajak ngegym tapi malah sibuk selfie dan berakhir minta pulang. Saking gemesnya Daniel narik istrinya tadinya mau meluk tapi jatohnya ke ketek. Kebayang nggak sih? Daniel itu abis olahraga terus ngetekin Jihyo.
"DANIEL JOROK!!!"Jihyo teriak heboh sambil berusaha melepaskan diri dari ketek asem suaminya.
"Abis aku gemes sama kamu." kata Daniel tanpa melepas Jihyo.
"Daniel BAU!" Jihyo mukulin Daniel biar dilepas. Asal kalian tau, Jihyo daritadi nahan napas tapi tetep aja sewangi-wanginya Daniel keringetnya bikin Jihyo jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST MARRIED - Kang Daniel & Park Jihyo
FanfictionNothing special, they just married!