'jika di beri kesempatan untuk hidup apa yang kamu inginkan?' plan rathavit
'aku ingin menikmati indah nya cinta yang benar benar mencintai ku setulus nya , karena dari kecil kedua orang tua ku sibuk dengan dunia mereka' mean phiravich
.....Pagi ini kewpla telah sampai di ruangan kerja mean . Lagi dan lagi mean menghela nafas panjang . Kenapa coba nenek sihir ini disini? . Menganggung hidup mean . Dengan segala kerayuan nya kewpla menyihir mean dengan beberapa kata kata mean . Namun mean sepertinya tidak terlalu merespon .
"Aku mndengar jika kau sedang dekat seseorang? Siapa? . Apakah aku mengenal nya? . Apakah dia lebih seksi dari ku? Atau dia seorang artis ternama? . Jika itu benar . Aku kalah saing . Aku gak terima jika kau mendapatkan lebih dari aku . Aku tidak akan melepaskan mu begitu saja" ucap kewpla dengan kesal . Mean hanya menggelengkan kepala nya.
"Aku sangat mengenal mu mean . Setelah mendapatkan ku . Kau pasti cari yang lebih dari ku . Bisa jadi kau mencari tante atau janda ditinggal suami nya mati . Perlu kau ingat aku bukanlah wanita biasa . Sekuat apapun kau melindunginya , aku pasti akan mengetahui nya" mean yang mendengar perkataan kewpla barusan langsung berdiri dan memojokkan kewpla.
"Dengar aku baik baik . Hubungan kita sebatas settingan . Aku tidak menyukai mu . Aku membayarmu dan menyewamu . Aku berhak melakukan sesuka hatiku . Ingat! Kamu bermain bukan hanger jemuran . Kamu bermain dengan roller coaster . Semakin kamu masuk dalam kehidupan ku , semakin banyak rintangan yang kamu dapatkan" ucap mean dengan tatapan dinginnya .
Kewpla adalah wanita bayaran dan wanita sewa . Mean sengaja memilih kewpla karena memiliki body yang bagus dan kewpla teman lama nya mean waktu smp . Lepas kontak karena mean memilih masuk ke sekolah internasional dengan kewpla . Lalu kembali bertemu saat mean mengadakan rapat di suatu diskotik .
"Mean" panggil bright . Bright baru saja masuk dari ruangan mean . Bright melirik kewpla yang sedang duduk di meja kerja mean sedangkan mean , ia sibuk dengan laptop nya .
"Ada beberapa data yang salah , seperti nya kita harus check lebih teliti . Panggil sekertaris mu . Aku akan menyampaikan semua nya . Bagi yang tidak berkempentingan bisa keluar sekarang " ucap bright penuh penekanan di akhir kalimat . Kewpla terkejut dan pergi dengan hentakan kaki kesal . Bright tersenyum menang .
"Kenapa pelacur itu datang lagi?" Mean menutup laptop nya dan menyandarkan bahu nya di kursi . Lalu memijat kening nya .
"Aku tidak tau. Tiba tiba saja dia datang . Perjanjian ku dengan dia hampir selesai " mean membenarkan duduk nya dan bright masih sibuk mencari data yang menurut nya salah .
"Data produk baru ini palsu . Sekertaris mu mengatakan kepada ku . Ada beberapa barang yang berhenti karena dokumen ini palsu . Tadi aku mencoba salah produk yang akan kita pasar kan , ternyata gagal . Kau ini bagaimana mengecek nya . Kalau sampai gagal . Kita bakalan rugi besar mean " mean menggelengkan kepala nya . Kakak nya ini selalu begitu . Mencaramahi nya .
"Itu bagian sekertariat , produksi dan pembelian. Dan "
"Dan kau adalah pemilik dari perusahaan ini . Kalau ada kerusakan barang . Nama mu yang akan di sebut mean . Aku selalu berkata kepadamu . Jangan sampai keledor . Kejadian 2 tahun yang cukup untuk kamu . Aku tahu perusahaan ini kamu sendiri yang mengembangkan . Tapi tolong teliti setiap produk dan pertahan kan posisi mu itu . Di luar sana banyak orang yang ingin mendapatkan kedudukan seperti mu mean " bright tumpukan dokumen di meja mean .
KAMU SEDANG MEMBACA
MeanPlan Story : CEO My Husband (END)
RandomPersaingan kedua Ceo yang memiliki kedudukan tinggi di kanca asia . Mean phiravich CEO dari 'Aero Comporation' dan plan CEO dari 'Dyviacom Company . Persaingan yang sangat ketat dan jarak nilai mereka yang sangat berdempetan membuat mereka harus ber...