1 minggu telah berlalu
Plan telah pulang dari rumah sakit dan selama itu juga mean benar benar absen dari kantor . Semua kerjaan nya ia tugas kan kepada asistennya . Mean benar benar lelah . Karena setiap 3 jam sekali , mean harus mengecek semua hasil kerja asisten nya . Mengingat beberapa hari ini mean baru melaunching produk baru .
"Istirahat lah mean . Biar krist yang menjaga plan" mean menggelengkan kepala nya sembari mengecek satu persatu data . Singto hanya menggelengkan kepala nya . Mean selalu keras kepala jika berurusan plan . Mean benar benar ketat dan plan tidak boleh di jaga oleh siapapun . Mengingat ini rumah plan bukan rumah nya . Mean tidak bisa melepaskan plan kepada orang lain .
"Kakak mu bright kemana? Beberapa hari ini aku tidak melihatnya?" Mean menghela nafas lalu duduk di sofa . Singto dan mean berada di ruang kerja plan . Sementara plan tidak kerja , jadi ruang ini akan di pakai oleh mean .
"Dia sedang sedang liburan ke amerika " jawab mean seadanya . Toh yang mean jawab memang benar . Bright dan win memutuskan untuk liburan dan merayakan ulang tahun win di tempat yang win impikan . Selain itu mean tidak tahu . Mean tidak terlalu ingin tahu tentang kehidupan kakak nya . Menghadapi hidup nya sudah sulit , mengapa mengurusi kehidupan orang lain .
"Hm.. kenapa kau tidak liburan dengan istri mu?" Mean menanya kembali singto . Singto tersenyum dan menghampiri mean yang duduk di sofa .
"Aku tidak bisa kemana mana . Karena tuan besar ku menyerahkan pekerjaan nya kepada mu " sindir nya halus . Mean tersenyum dan melirik singto yang juga sibuk dengan kertas kertas . Ada sekitaran 50 folder yang singto check . Setelah itu di scan dan dikirimkan via email . Benar benar hari hanya melelahkan menurut singto .tapi singto tidak boleh mengeluh , karena semua kerjaan yang dapatkan tidak di bayar rendah .melainkan tinggi . Singto tidak boleh main main.
"Baiklah . Besok pergilah ke singapore dengan istri mu .aku akan yang menanggung semua nya " mean menatap ke singto dengan tatapan penuh artian .
"Tidak usah . Utang budiku sangat banyak dengan kau mean . Sudah simpanlah uang mu . Aku tidak ingin menyia nyiakan waktu ku hanya untuk jalan jalan . Lagi pula istri ku sangat senang melihat ku bekerja disini " singto menepis pemberian dari mean . Singto benar benar tidak ingin merepotkan 'tuan nya' . Singto terlalu banyak utang budi dan utang segala nya . Mulai dari rumah , mobil dan fasilitas yang sangat banyak . Apapun yang singto ingin kan mean selalu menuruti . Walaupun singto menolak .
"Kau ini bicara dengan siapa sih? Aku ini adikmu . Kau tidak pernah merepotkan ku ..aku justru senang karena kehadiran mu dan kak krist benar benar mengubah warna hidupku . Aku sangat berterimah kasih dengan kalian berdua " singto terharu mendengar penuturan mean .
"Anggaplah ini hadiah dari kerja keras kau beberapa bulan ini dan telah membantu menuntaskan masalah plan . Jika kau tidak menginginkan . Aku akan memberi ini langsung kepada istrimu " singto menggelengkan kepala.
"Baiklah aku akan menerima nya " mean mengangguk dan mengeluarkan ponsel nya dari saku nya . Mean mulai memesan hotel , tempat wisata dan tiket pesawat . Serta menambah uang saku untuk liburan ke singapore . Singto benar benar berterima kasih kepada mean . Karena impian krist untuk singapore terwujud . Sebenarnya sudah lama singto ingin mengajak krist ke singapore , namun apa daya waktu nya habis untuk kerja . Tapi krist selalu bersabar dan sampai akhir nya mean memberikan kesempatan singto untuk membawa krist ke negara julukan singa itu .
...
Sore tiba
Plan telah bangun dari tidur nya . Tidak banyak aktivitas nya selama di rumah . Tidur , makan , minum obat . Semua pekerjaannya sudah di kerjakan oleh perth adik nya . Plan melirik ke arah kiri ada mean yang sedang sibuk dengan laptop nya . Ah anak itu selalu sibuk dengan kerjaan nya .
Plan melihat sibuk dengan telfon dan beberapa berkas berkas . Sepertinya lagi sibuk . Plan mengurungkan niat nya untuk memanggil . Lalu plan mengambil ponsel nya di nakas dan membuka handphone nya . Pemberitahuan email dari perusahannya sangat banyak . Entah itu laporan , hasil kinerja staff nya dan beberapa siklus pendapatan perusahaannya.
Sejak plan koma dan tidak boleh bekerja berat . Perth memegang semua nya dan semua berjalan dengan sesuai yang plan ingin . Jika plan menikah . Perusahaannya bisa ia lepas untuk perth . Lagi pula plan pasti akan ikut dengan suami nya dan pasti waktunya habis untuk dirumah dan mengurus suami nya . Untuk apa plan repot repot bekerja keras .
"Plan " panggil mean dan membuat plan sedikit terkejut . Plan menaruh handphone nya dan mean berjalan ke arah plan yang sibuk dengan ponsel nya . Mean mendudukkan dirinya di kasur . Lalu menunjukkan sebuah video di laptop milik mean . Mean mendudukkan laptop nya di paha mean .
"Ini bukannya kewpla kan?" Tanya plan ke mean dan mean hanya mengangguk .
"Jadi semua nya ini dia dalang lah . Astaga" plan menepuk kening nya . Sejujur nya plan tahu namun hanya pura pura tidak tahu . Sebelum mean datang memberitahu rekaman CCTV Ke plan . Perth lebih tahu memberi tahu ke plan .
"Aku tidak tahu kalau akhirnya begini . Semua terjadi secara tiba tiba . Bahkan aku baru mendapatkan rekaman cctv baru dari perth . Perth berhasil menghack cctv di restoran . Mereka berdua ternyata sudah bekerja sama dengan ayah ku . Well sekarang aku tidak peduli . Yang terpenting kamu sehat dan selamat " mean tersenyum . Plan tersenyum kecut . Plan sudah lebih tau dari mean dan semua nya plan sudah tahu . Mulai dari ayah mean sampai kewpla yang tidak menyukai .
"Sekarang fokus aku di kamu . Dengar, walaupun ayah ku menolak hubungan kita . Tapi aku akan berjanji untuk berada di samping , walaupun itu tidak bisa aku tepati . Tapi tolong ingat kan aku jika aku membuat kesalahan . Jangan diami aku atau menyalahkan aku . Walaupun hubungan kita sebatas pacaran , tapi harus saling mengingatkan " plan mengangguk . Lalu memeluk mean dengan hangat. Sungguh perkataan plan teringat sehun dahulu . Apapun masalah jangan saling menyalahkan atau mengucilkan . Harus saling merangkul dan membahas secara kepala dingin .
"Kamu tahu mean . Sehun selalu berkata seperti itu . Maaf , aku tidak ingin membuat mengenang masa lalu . Tapi kalian berdua benar benar mirip . Aku benar benar sayang kepadamu mean . Tapi aku masih belum terima dengan semua nya . Ini terlalu cepat menurut . Maaf mean seperti nya aku butuh waktu
' cinta memang sulit di tebak kehadiran nya .
Namun kehadiran cinta membuat dunia siapa saja berwarna.
Entah itu sekedar merah dan kuning .
Apapun yang terjadi dengan cinta .
Kunci pertama harus di ingat yaitu kepercayaan dan saling berbagi atau jujur jika ada masalah 'Tamat
Akhirnya tamat juga .
Btw akun ku kembali guys . Maaf telat . Selama 3 minggu aku berusaha mengembalikan ini dan untung saja bisa . Btw gimana ini? . Gantung kagak sih?
.Setelah story ini selesai ada cerita baru . Bisa dilihat di bawah ini dan aku share cerita selain mean plan . Sementara aku berani share singtokrist . Jadi kawan kawan bantu dukungan dengan cara baca dan vote . Bonus nya komennya hehe... Thx you
KAMU SEDANG MEMBACA
MeanPlan Story : CEO My Husband (END)
RandomPersaingan kedua Ceo yang memiliki kedudukan tinggi di kanca asia . Mean phiravich CEO dari 'Aero Comporation' dan plan CEO dari 'Dyviacom Company . Persaingan yang sangat ketat dan jarak nilai mereka yang sangat berdempetan membuat mereka harus ber...