sekarang jaemin tengah terdiam , merebahkan tubuh di kasur tersayang dan menatap langit" kamar sembari menimbang" kembali ucapan mama jae tadi.
"2 bulan ya? apa aku bisa? aku tak yakin tapi setidaknya setelah 2 bulan aku akan pergi darinya jika ia tak berubah..2 bulan jaemin kau pasti bisa"jaemin mengangguk mantap , meskipun nanti jaehyun tak berubah setidaknya jaemin bisa pergi dan tak akan pernah mau bertemu lagi dengannya.
— sekolah
"na" ?
jaemin menoleh mendapati jaehyun sedang berdiri di sisi gerbang sembari menyenderkan bahuny , tak banyak tanya jaemin segera mendekat
"ya?"
"pulang bersama ku hari ini?" apa ini? apa jaehyun sedang sakit? mengapa sangat baik sekali cih
"kau serius mengajakku? untuk pulang bersama?"jaemin rada tak yakin sih..
"ya, mau?"jujur jaehyun sangat canggung dengan situasi ini
"ya,aku akan menunggu di halte sebelah saat pulang nanti , aku tak mau para murid berpikiran yang tidak" mengenai hubungan kita"ya jaemin tak salah kan? satu sekolah bahkan tau persis bahwa jaehyun tak pernah dekat dengan siapapun kecuali kim doyoung , ya karna dia kekasih pria itu.
jaemin segera berbalik dan menuju kelasnya , entahlah ia akan menghabiskan setiap harinya dengan terus" seperti ini , menjadi siswa yang tak tau harus melakukan apa kedepannya.
— kantin
kantin sangat sepi hari ini , ya karna sudah ingin memasuki ujian kelulusan bagi kelas 12 , ya tak jarang mereka semua pasti sedang belajar , karna senakal apapun mereka , tetapi ya tetap ingin lulus dengan nilai baik.
"kalian tau? ku dengar si yuta hyung sekarang sedang berkencan dengan winwin hyung"ujar haechan
"kau yakin? mengapa sih berkencan saat mereka akan lulus? semua orang di sekolah pun tau bahwa yuta hyung akan kembali ke jepang saat lulus nanti , apakah ia akan ldr?"ujar chenle
"mengurusi hidup orang lain terus , sudah sana pesan makanan saja"renjun sedari tadi sangat malas karna haechan dan chenle tak habis"nya membicarakan rumor" di sekolah ini.
"jaemin kau ingin apa?"haechan menatap jaemin yang sedang melamum , haechan sih sebenarnya tak paham , tetapi ia mengikuti arah lamunan pemuda itu.
dan.. — ya jaehyun sedang bermesraan dengan kekasihnya diujung sana.
tak ingin jaemin ketauan karna meratapi orang sangat lamat seperti itu , haechan pun langsung menarik tangannya hingga jaemin tersentak kaget."aku lupa bahwa hari ini giliran kau dan aku memesan makanan"ah jaemin tau , haechan pasti memergoki nya tadi , karna ia tau persis haechan sama sekali tak pernah memberikan jadwal giliran untuk jaemin memesan makanan.
— halte
sudah sekitar setengah jam jaemin duduk disini , menunggu seseorang yang tadinya akan mengajak ia pulang bersama.
sebenarnya chenle sudah berniat mengajaknya pulang sih tadi , cuma jaemin hanya tak enak jika ia pulang dan nyatanya orang itu menunggu , jadi ya berujung lah dia disini sampai sekarang.
clapp , hp jaemin menyala dan menampilkan notif dari haechan.
Line
haechanie😍
. sedari tadi kau menunggu lelaki sialan ini jaemin?
. haechan send picture
kau...dapat itu dari mana? .
. mereka di taman , kebetulan aku sedang lewat bersama kak mark.
. kau sangat bodoh na , sekarang pulang.
. tak usah menunggu nya , aku sudah memesankan ojek online untukmu.
ya...terima kasih .
belum menikah dan belum 2 bulan , tapi jaemin sudah tidak tahan saja.
tbc