"Entah apa yang merasukimu~"
"hingga kau tega mengkhianatiku~"
"Asekkkkkk."
"Tiktog mulu dah.." gumam Beomgyu saat melihat ketiga temannya itu.
[ Bukan temen gue woy -Beomgyu ]
[ Ne-in biar fast -Alley ]
"Ciken nudel sup, ciken nudel sup, ciken nudel sup." Hyung yang satu lagi pula ikutan, mereka bernyanyi di tengah lorong kos.
Beomgyu menepuk dahinya, pusing sudah melihat mereka semua. Tidak peduli jika mengganggu orang lain, mereka terus menyanyi. Ada yang menggunakan sapu, ada juga gayung.
"Entah apa yang merasukimu hingga kau tega mengkhianatiku~"
Duet antara Kai dan Taehyun memang daebak, ditambah Yeonjun yang ikut menjadi trio di sana sedangkan Soobin menari Chicken Noodle Soup.
"Ciken nudel sup, ciken nudel sup."
Kayaknya kalau Alley ceritain semuanya di sini, part ini nggak bakal ada ujungnya. Karena merekapun nggak berhenti-berhentinya buat nyanyi, yaudah lanjut dulu aja.
"Hasil liputnya gimana?" tanya Beomgyu.
Dalam sekejap, lorong menjadi hening karena pertanyaan Beomgyu. Tidak ada yang bernyanyi, tidak ada yang menari, semua mata tertuju pada gadis yang sedang duduk dengan laptop di atas pangkuannya serta Beomgyu sendiri.
Mereka menatap Beomgyu dan y/n secara bergantian--suasana berubah menjadi awkward, tatapan keempat laki-laki itu tidak lepas dari mereka.
"Kenapa?" Y/n membuka suara.
Kai dan Taehyun tetap diam menatapnya, berbanding dengan Soobin yang berancang-ancang untuk bersuara tapi terlebih dahulu dipotong oleh Yeonjun.
"Bagus ya, Gyu. Kesempatan dalam kesempitan gini nih."
Serempak mereka mengangguk seperti anak ayam yang mengikuti induknya--tapi tidak sampai disitu, Beomgyu membalasnya.
"Yakali kesempatan disia-siain," kata Beomgyu sambil mengedipkan kedua matanya secara bergantian.
Author Note (:)
Halo-haloooo! Senin, Sebentar Namun Indah. Ya kurang lebih gitulah haha, semoga suka yaa teman-teman! Jangan lupa dukung dengan cara vote ceritanya, wuff youuu <3 --Alley