(xxvi)

2.6K 302 33
                                    

Source from Twitter :

\(≧▽≦)/Soobin waktu cilik.

Note : Lagu di atas^ itu lagu favorit Alley setelah lagu Run Away

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note : Lagu di atas^ itu lagu favorit Alley setelah lagu Run Away. Silahkan diplay ehehe.

---

"Nasib amat hari gini harus keluar kos."

Y/n males, banget banget banget. Demi bertahan hidup di dalam ruangan kecil selama berbulan-bulan ke depan, mau gak mau y/n ke minimarket buat belanja bulanan.

Sebenernya rada mendadak, soalnya biasa akhir bulan belanjanya. Baru aja minggu lalu, ternyata dalam seminggu stok makanan udah habis (lagi).

Y/n gak terlalu suka pake masker. Alasannya satu, pengap. Tapi kalo gak pake masker, bisa ditilang sama polisi.

:) Pengen jadi ubur-ubur aja rasanya.

Sekarang, di depan mata y/n, minimarket sebesar lapangan futsal keliatan sepi. Bener-bener 180 derajat berbeda dari keadaan biasanya. Apalagi minimarket itu deket banget sama tempat kos. Rata-rata anak kos sering mampir ke minimarket, terutama dengan tujuan numpang ngadem.

Karena minimarket lebih adem daripada kamar mereka.

Gitu kalo kata Darin.

Ting!

Ada notifikasi masuk di ponsel y/n. Dia langsung ngerogohin saku celananya dan nyari benda itu.

Kai ucul

Kai ucul
|Kak, aku di dalem.
|Nih aku dadah dadah ya.

Y/n ngedongak, dan bener aja--ada Kai lagi bayar barang-barangnya di kasir sambil ngelambai-lambai ke arah y/n. Kai gak sendiri, ada empat manusia lain yang berdiri di belakangnya. Pada jauh-jauhan sekitar satu meter.

Kai - Taehyun - Beomgyu - Soobin - Yeonjun.

Dari yang paling muda sampai ke yang paling tua.

Setelah nyimpen ponselnya, y/n masuk ke dalam minimarket. Kai heboh sendiri karena udah sekian lama gak ketemu sama y/n.

"Kak- AWw!"

Taehyun yang ada di belakang Kai langsung nginjek sepatunya. "Diem woy. Mau digorok Yeonjun hyung?"

Kai misuh-misuh. "Cuma mau nyapa loh."

Kai, Taehyun, sama Beomgyu nggak nyadar kalo dua hyungnya kabur buat nyamperin y/n. Awalnya sih kayak orang yang mau belanja lagi, eh ternyata nyamperin y/n.

Kos ft TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang