1

106 11 2
                                    

Ting...ting...ting
Bel tanda masuk berbunyi.Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah.Gadis cantik berkulit putih dengan rambut yang dibiarkan tergerai,memasuki kawasan sekolah,siapa lagi jika bukan Agnia Khaerunisa.Ya ini adalah hari pertama ia bersekolah di SMP Taruna Bakti.Ia menjadi pusat perhatian semua murid saat memasuki halaman sekolah.Ia juga menjadi bahan pembiacaraan pagi ini,tentu saja karena parasnya yang mempesona juga senyum yang selalu ia perlihatkan sehingga banyak menarik perhatian semua orang untuk bisa dekat dengannya,terutama kaum adam.

-🐼🐼-

Saat ia hendak memasuki kelasnya,tiba tiba seorang laki laki tngah berlari dan secara tidak sengaja menabraknya.

"awhh..."
Laki laki itu berhenti dan membalikan tubuhnya lalu berjalan menghampiri agnia

"Sorry gue ga sengaja,gue buru buru soalnya" ucap laki laki itu
"Iya gapapa" jwabnya
"Eum yauda gue duluan yaa,ada kepentingan"
"hem"
Setelah laki laki itu pergi Agnia segera menuju kelasnya

-🐼🐼-

Ketika Agnia memasuki kelasnya,dia melihat seseorang berteriak memanggil namanya sambil melambaikan tangannya.
"AGNIAAAAA...."
Agnia menyipitkan matanya agar dapat melihat siapa yang memanggilnya itu,Dan...
"ehh,NAYSILLA..."teriak Agnia,sembari berlari menghampirinya.Dia adalah Naysilla Rahma Andani teman masa kecil Agnia.
"Ya ampun,gue kangen banget sama lo" ucp Naysilla.
"Gue juga kangen banget sama lo" blas Agnia "Ganyangka kita bisa satu sekolah bahkan satu kelas lagi"
"Iya gue juga.Ehh lo blum dapet bangku kosong kan?"  Agnia menggeleng. "Yauda lo duduk sama gue aja,bangku gue kosong ko" ptus Naysilla.
"hemm iya deng"
Mereka pun duduk ditempatnya masing masing.Tak lama dari ituu guru datang.
"Assalamualaikum" ucap seorang guru
"Waalaikumsalam" jwb murid serentak
"Ok sebelum memulai pel..."
tok...tok...tok
"Maap bu,saya telat" ucp seorang laki laki
"Darimana kamu?" tanya guru itu
"Saya ada kepentingan dahulu bu,jadi telat.Sekali lagi saya minta maap bu"
"Hem ya sudah kamu duduk disana di bangku yang kosong"
"iya bu"
Dia pun pergi ke tempat duduknya yang tepat berada di belakang Agnia.
"Ehh nay kayaknya gue kenal deh cowok tadi" ucp Agnia berbisik
"Temen sd lo emang?"tanya naysilla
"Bukann"
"trus?"
"Dia itu yang tadi ga sengaja nabrak gue"  Naysilla pun ber 'oh' ria,kemudian mereka melanjutkan kembali pelajaran yang sempat tertunda.

Ting...ting...ting
Bel istirahat berbunyi,para siswa berhamburan berebut rebut pergi ke kantin.
"Nia kantin yuk" tawar Naysilla.Agnia pun mengangguk.Saat mereka hendak beranjak tiba tiba ada seseorang yang menghampiri mereka.
"Kantin yuk Nay" ajak seseorang itu
"Yuu"
Agnia hanya diam melihat seseorang yang sama sekali belum ia kenal.
"Dia siapa?" tanya Agnia
"Guee Maureen Pevita Pearce,lo bisa panggil gue aren gue duduk di samping depan meja lo dan gue juga temen sd nya Naysilla"
"Gue Agnia,panggil aja Nia gue temen kecilnya Nanay"
"Yauda kan udah saling kenal,sekarang yuk ke kantin"  Mereka pergi menuju kantin.

Dikantin

"Untungnya kita masi kebagian tempat duduk ya" ucap Nanay
Saat mereka memasuki kantin,kantin sudah dipadati oleh banyak orang tapi untung saja masi ada tempat duduk yang kosong di ujung sana dan dengan cepat Maureen berlari agar tempat itu tidak ada yang mengisi.

"Kalian mau pesen apa?biar gue yang pesenin" tawar Naysilla
"Gue mie ayam sama lemon tea aja" jawab Agnia
"Gue pesen minuman dingin aja,gue lagi ga laper" jawab Maureen
"Minuman rasa apa?"
"Rasa yang pernah ada"
"Yeee,nii anak gamon mulu dari dulu" ucap Naysilla sambil menoyorr kepala Maureen
"Aduhh..."
"Emang Aren gamon ke siapa?" tanya Agnia
"Si Aren gamon ke ka...mmhhh"Dengan cepat Maureen membekap mulut Naysilla, "Ga ko Nia ,si Nanay aja boong gue ga gamon ke siapa siapa ko"
"Tae,bau tangan lo.Yauda gue pesen duluu"  Naysilla segera pergi untuk memesan makanan.

Saat sedang menunggu makanan,ada 3 orang laki laki datang menghampiri kami.
"Woy Ren" ucap laki laki yang berkulit putih dan berpostur agak gendut
"Ehh lo Jarr" jawab Maureen
Akupun hanya terdiam dan bingung siapa laki laki ini,aku hanya tau si dia yang menabrakku.Maureen yang menyadari aku terdiam langsung memperkenalkan mereka.
"Nia,dia itu temen gue dan mereka temen temennya temen gue,mereka sekelas ko sama kitaa" jelas Maureen
"Lo semua pada kenalan tuh sama Nia biar pada kenal,masa sesama temen sekelas ga pada kenal" sambung Maureen
"Em gue M Fajar Ramdani panggil aja Fajar" ucapnya
"Kalo gue Reza At-Taufik panggil aja gue reza" ucap seseorang yang memiliki postur tinggi dan sedikit gendut
"Kalo gue M Zayn Permana panggil aja Zayn,lo pasti tau gue kann" ucap seseorang yang memiliki postur agak pendek dan kurus itu
"Gue Agnia,panggil aja Nia,Seneng bisa kenal sama kalian.Oh iya Zayn gue pasti inget lo ko,lo yang nabrak gue kan" jawabnya sdkit bercanda
"Sorry sorry gue ga sengaja"
"Gapapa ko"
Mereka pun saling berbincang bincang dan sesekali juga bercanda.Tak lama dari itu Naysilla datang dengan membawa pesanan tadi. "Sorry gais tadi ngantri dulu" Naysilla baru menyadari sesuatu, "Lohh ko tadi cuman ada 2 orang di meja,ko sekarang ada 5 anak.Kalian beranak atau gimana" tanya Naysilla yang di buat bingung.
"ck,ya mana mungkin lah kita beranak.Mereka temen temen gue,nanti aja deng kenalin ke lo nya,mending makan dulu keburu bel masukk" jawab Maureen,sedankan Naysilla hanya menurut pasrah saja.

-🐼🐼-

Pulang...
"Ehh Nay lo pulang naik apa?" tanya seseorang.Yaa itu Zayn
"Kayaknya hari ini gue di jemput dah.Emngnya kenapa?" sahut Naysilla
"Yahh...gue asalnya mau ngajak pulang bareng,tapi gapapa lah"
"Aduu sorry banget ya..next time aja.Gini aja biar nebus semuanya gimana kalo hari ini lo pulang bareng Nia,ya sebagai ucapan maap gtu"
Yang meresa namanya terpanggil itu langsung membalikkan tubuhnya "Apa itu Nia Nia?" tanya Agnia
"Lo pulang bareng Zayn ya,gue gabisa soalnya" jawab Naysilla
"Dihh ogah gue"
"Pliss gue gaenak ni sama Zayn,pliss gantiin guee" ucap Naysilla memelas
"Udah jangan dipaska Nay" akhirnya Zayn turun tangan
"Oke fine.Gue pulang bareng Zayn,gue paling males liat wajah memelas lo" putus Agnia
"Nah gitu dong.Sayang kamu deh.Yauda gue duluan ya mama gue udah jemput" ucap Naysilla pamit.

Setelah Naysilla pergi,terjadi kesepian antara ke duanya.Salah satu dari mereka tidak ada yang mau membuka mulut terlebih dahulu.Hingga...
"Hem mau sampai kapan disini terus diem dieman gini" sindir Agnia
"Ehh..."menggaruk tengkuknya yg tidak gatal. "Yauda yu kita pulang" Agnia mengangguk dan mereka pergi ke depan untuk pulang.









Hallo gais!gimana suka ga sama ceritanya?
Maap ya kalo sedikit gejuy
Jangan lupa vote dan komen
Pollow juga sekalian
--HappyReading❤❤--

AgniaDiary'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang