Saat mereka berjalan di kolidor,tak sedikit orang memperhatikan mereka,ada yang memperhatikan dengan iri,suka dan tidak suka semua bercampur adukk.
"Apaansi pada ngeliatin kayak gtu,risih gue jadinya"gerutu Agnia pelan.
"Yauda si biarin aja paling mereka sirik sama lo" jawab Zayn
"Tapi gue paling risih diliatin kyk gtu,kyk gaada kerjaan aja"
"Emang mereka pada gaada kerjaan.Yauda yu cepetan biar ga terus diliatin orang".
Mereka mempercepat langkahnya,akhirnya mereka sampai di halte untuk menunggu angkutan umum.
"Nia lo naik angkot apa?" tanya Zayn
"Gue naik angkot coklat" jawab Agnia
"Hem berarti satu arah dong"
"Ya"
Tak lama mereka menunggu,akhirnya angkot pun datang,mereka langsung masuk dan angkot pun langsung pergi.Terjadi keheningan di dalam angkot itu.Mereka sibuk dengan kegiatannya masing masing.
"ekhem..sepi yaa" ucap Zayn memecah keheningan.Agnia pun yang sedari tadi memainkan poselnya pun menoleh dan segera menyimpan ponselnya.
"Yah habisnya lo ga ngajak ngobrol" jawab Agnia
"Emng harus cowok dulu yang ngajak ngobrol?" tanyanya
"Ya iyalah gimana si"
Keadaan pun kembali hening.Agnia pun yang kesal akhirnya mulai angkat bicara.
"Katanya sepi tapi ga ngobrol gimana si" ucap Agnia kesal
Zayn pun langsung menoleh ke arah Agnia "Gue lagi mikir mau ngobrol apa" ucapnya. "Ngobrol aja pake mikir segala". Akhirnya mereka pun sama sama diam,tak lama dari itu Zayn pun sudah sampai di depan rumahnya,dia pun akhirnya turunn.
"KIRI.." teriak Zayn
"Gue duluan ya Nia" ucapnya sebelum pergi.Agnia pun membalasnya dengan berdeham.
Setelah Zayn turun,tidak jauhh lagi,Agnia pun turun jugaa--🐼🐼--
18.06
Kebiasaan Agnia adalah membaca novel.Dia selalu membaca novel apabila sedang free,yaa seperti yang dilakukannya sekarang tapi kegiatannya ituu terhenti saat ada notip masuk.|Mzynp started following you|
"hah?seriusan ini Zayn pollow gue" ktku kaget
"wiii gile followersnya banyak dahh,yauda deng gue polbek" ktaku"ehh tunggu dia dm guee?"
MzynpWoyyy
Nia ya kan lu??
Agnia Khaerunisa kan?
-17.59Iyaa ini guee
Napa emang??
-18.10Minta no telpon lo dong
-18.11Lah buat paan?
-18.11Gpp.siapa tau butuhkan.
-18.13Hemm:/
Bntrr
08*********
-18.15Yoo tq AgniaKh
-18.15Gausa nge tag juga bg:/
-18.15:v
Eh nama ig nya Naysilla apa
-18.17C A R I A J A Sendiri
-18.20
*off"Lah ni anak ngapain coba nanyain ig si Nanay?" pikirnya "Yaa masa bodo ngapain mikirin juga." Agnia pun kembali melanjutkan membaca nya hingga dia tak sadar terlelap.
--🐼🐼--
06.15
Seorang cowok tampan masii saja dengan posisinya seperti,yaa posisi tidur.Ia masi saja di alam mimpinya meskipun beberapa kali alarm membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AgniaDiary's
General Fiction#42 in fajar [18 mei 2020] #2 in agnia [18 mei 2020] #1 in Naysilla [26 Oktober 2020] #1 in agnia [26 April 2021] Gakenal-Temenan-Sahabatan-PDKTan-Pacaran-Putus-Musuhan! Seperti itu lahh hidup berputar. Ini kisah tentang gadis cantik yang baru memas...