4

24 5 0
                                    

Sudah menjadi kebiasaan semua para murid,datang pagi dan pulang sore.Seperti Agnia sekarang.Ia sedang berjalan menulusuri koridor sekolahnya.Banyak orang yang membicarakannya prihal jadiannya dia dengan Ka Angga.

'ehh bener ga si Agnia itu pacarnya ka angga?'

'yahh potekk gue'

'lahh bukannya Agnia itu sama Zayn ya?'

'bukan Zayn tapi fajar'

'ihh cantik juga ngga,masi cantika gue mau aja si Ka Angga sama dia'

Dan masih banyak lagi.Tapi Agnia bukan tipe orang yang suka mendengarkan komentar orang lain tentang dirinya,dia terlalu cuek dengan dirinya sekarang dan yang perlu kalian tau Agnia tidak suka di komentar tentang hidupnya.

--🐼🐼--

Saat memasuki kelasnya,semua orang menatap Agnia dengan tatapan yang sulit diartikan tak terkecuali dengan sahabat sahabatnya yang sedang duduk di bangku pojok.

"hem ada yang jadian tapi ga bilang bilang sama kita nii" sindir zayn
"iya ya kayaknya udah lupa sama sahabatnyaa sendiri" sambung Naysilla

"Nia lo sehat?" tanya maureen
"gue sehat sehat aja kenapa emangnya?"jawab Agnia
"Lo bilang lo gasuka sama Angga tapi kenapa sekarang lo malah jadian sama dia?"
"gue gatau gue gatau ini namanya cinta atau apa,tapi gue ngerasa terpukau ngerasa nyaman aman di deketnya" jelas Agnia
"lo cuman baper,lo bener mau trus lanjut sama si Angga?lo ga takut apa kalo dia sewaktu waktu ninggalin lo tiba tiba?"
"ini resiko gue.gue memutuskan untuk memulai dan harus tanggung resiko di akhir walaupun resiko yang gue dpet itu ga sekecil itu.lo jangan khawatir gue bakal baik baik aja."

Maureen hanya bisa pasrah dengan Agnia,ia tau walaupun berdebat seberapa panjang pun dia akan tetap kalah,toh Agnia emang bener bener orang yang keras kepala!

--🐼🐼--

Bel pulang sekolah sudah berbunyi 30 menit yang lalu,semua orang sudah pulang menuju habitatnya masing2 terkecuali yang mengikuti ekstrakulikuler dan seorang gadis yang duduk di bangku dekat lapang.

Agnia belum pulang sedari tadi.Ia menunggu pacarnya itu yang sedang berlatih futsal.Agnia bisa saja pulang dari tadi,tapi Angga terus memaksanya untuk menunggunya dengan alasan,biar ga di kira jomblo.huft!

Setelah menunggu hampir 1 jam,ahkirnya Angga pun selesai latihan dan mereka pun pulang.

***
Saat menasuki rumahnya,dikejutkan dengan sosok kakanya yang sedang menonton tv di sofa.

"darimana dulu kenapa jam segini baru pulang?" tanya kak Lula
"abis nunggu temen latihan futsal dulu kak" jawab Agnia.

"temen apa temen" godanya
"ihh kakakkk" teriak agnia dengan pipinya yang sudah bersemu merah

"kakak udah tau ko Nia.kakak ga sengaja liat ada cokelat terus surat terus kakak kamu barusan bilang nunggu temen kamu latihan futsal,ya itu memperkuat buktinya.Siapa namanya?kakak penasaran nii"

AgniaDiary'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang