Assyifa Sabrina MahendraGadis cantik, manis berusia 18 tahun istri dari Devino Azhar Azzikri Alexander.
Kepala geng The Thunder dan CEO perusahaan AFARIMA Companny Corps.
Lahir diBogor, 1 Januari 2001, gadis ini sungguh pintar dan pandai mengambil hati orang lain. Tapi, jangan berharap kecil kemungkinan jika dia sedang marah.
Sedikit info juga, bahwa gadis ini alergi sama yang namanya UDANG dan tidak suka yang namanya seafood. 'Sama kayak Author😁😁'.
Dia phobia terhadap kadal dan Ular, jadi stop jangan suruh dia buat kesawah atau nggak lo bakal stay auto babak belur
Devino Azhar Azzikri Alexander
Pria kelahiran Jerman, 21 April 1997 itu kini berumur 22 tahun. CEO dari perusahaan yang sekarang beratas namakan Xander Companny Corps.
Suami dari Assyifa sabrina Mahendra, seorang guru Bahasa Indonesia dan MTK serta menjabat sebagai kepala BK padahal sekolah itu adalah miliknya.
Pria ini juga ayah tiri dari seorang Ferro yang seharusnya menjadi keponakkannnya.
Sedikit info tentang pria tampan nan mempesona ini, ia alergi yang namanya Kacang, entah itu kacang apa namanya. Dan itu sebabnya dia tidak suka yang namanya Cokelat. Ingat! Cokelat.
Dia juga suka pake banget yang namanya salad sayur, Author kagak tau kenapa dan nggak mau tau urusan si babang Vino itu.
Itu sekilas tentang tokohnya.
Author
Nama: Tri Andayani <nama simple>
Tgl: Grobogan, 3 Juli<msih imut>
Alamat: Karangpasar 05/01, Tegowanu, Grobogan, Semarang, Jateng dan Indonesia.
Skolah: SMK Yasiha Gubug
Jurusan: TOI(Teknik Otomasi Industri) <Listrik dan Elektromekanik>
Tinggi: 155cm
Berat badan: 47 kg
Size baju: XL (suka yang kedodoran)
Size sepatu: 40an
Alergi: udang dan seafood
Phobia: ular,kadal, yg berbisa🐾
Status: happy alone
No wa: 081390167835
FB: Andayani (stay online)
Email: redzone0307@gmail.comSementara GKSK bakal Hiatus dan no kabar atau nggak revisi bakal lama.
MaafSee u....
KAMU SEDANG MEMBACA
Guru Killer Siswi Keder 《proses Revisi》
Teen FictionBudayakan follow akun terlebih dahulu😉😉 Versi revisi masih aman diWPS😁jadi yang di wp blm direvisi "Kak balapan yuk...!" desak Syifa pada Vino yang hanya diam melihat orang balapan. "Balapan yuk kak!! Nanti malan jatah deh...!" rayu Syifa "Nggak...