Extra Part 1

5.2K 125 6
                                    

🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒🐒

kya nunggu.....

setelah perjalanan 8 bulan 2 minggu, kini Syifa menatap sayu wajah putri keduanya,  ia kembali melahirkan secara normal didampingi oleh suami tercintanya.

Syifa kembali menatap putrinya setelah memejamkan matanya lama, ia terlalu bahagia.

"Siapa namanya?"tanya Syifa menatap Vino yang duduk memeluknya dari belakang.

"Clara Ayundha Alexander, bagaimana sayang?"jawab Vino serta meminta pendapat pada sang istri.

"nama yang bagus. Clara."ucap Syifa senang.

"Ayah."ucap seorang anak kecil dengan gaya yang cool menatap orang tuanya jengah.

dia, Albreta Rachel Alexander.

putri pertama dari Assyifa Sabrina mahendra dan Devino Azhar Azzikri Alexander.

Rachel sangat berbanding dengan Syifa dari segi wanitanya, Rachel memang menjiplak fisik Syifa, tapi ia lebih menjiplak sifat sanga ayah,Vino.

"bolehkan aku melihat adikku?"tanya Rachel berajalan kearah Vino.

Vino segera menggendong Rachel dan mendudukkannnya disamping Syifa.

"cantik."ucap Rachel singkat dan mencium pipi merah adiknya.

"Clara Ayundha Alexander. tidak buruk juga pilihan ayah."ucap Rachel lalu melompat turun dari brangkar Syifa dan berjalan keluar. Vino menatap heran punggung kecil Rachel.

"aku tak pernah seperti itu sayang."ucap Vino.

"aku juga."ucap Syifa bingung.

"itu fotocopyanmu!"sungut Syifa kesal.

"kau juga sayang."timpal Vino tak mau disalahkan.

"dia lebih dingin dari yang kuduga. tapi kenapa banyak lelaki yang menyukainya."ucap Vino.

"dasar bodoh! kau dulu juga dingin dan banyak gadis yang menyukaimu. apalagi disekolah."ucap Syifa kesal.

"aku lupa tentang itu."ucap Vino singkat.

"Aku tak ingin putriku  ini sepertimu."ucap Syifa membuat Vino mendelik kesal.

"Tapi dia juga putriku sayang."ucap Vino tak mau kalah.

"Ambil saja putri dinginmu itu."ucap Syifa kesal.

"Tapi dia juga putrimu sayang. Kan dia adiknya Rey."ucap Vino membuat Syifa jengah.

"Menjawablah terus! Pergi sana! Aku ingin tidur."usir Syifa kesal.

"Baby nya biar kuletakkan dibox dulu."ucap Vino merebut baby Clara dari gendongan Syifa dan meletakkannya dibox seperti semula.

"Aku ingin seorang lelaki lagi. Dan jika dia tampan, maka dia akan kujadikan CEO diLondon." Bisik Vino ditelinga Syifa.

Syifa yang sedang memejamkan matanya langsung terbuka sempurna.

"Tidak bisa!"tolak Syifa mentah-mentah.

"Why?"

"Aku akan menjadikannya penerus The Thunder!"ucap Syifa tanpa dibantah.

"Boleh juga. Asal tidak sekriminal dirimu dulum"ucap Vano enteng.

"Apa maksudmu heh! Mau ngajak berantem?"tanya Syifa setengah menantang.

"Tidak. Hanya saja aku tidak mau kenakalanmu terulang oleh anak kita."ucap Vino membal dirinya.

"Sama saja bodoh!"maki Syifa kesal.

Vino menahan emosi sekuat mungkin agar tidak menerkam istrinya yang kelewat errrr-

Nyeleneh.

semenjak hamil, tingkah Syifa makin menjadi dan selalu berkembang.

Berkembang dalam hal yang sangat nyeleneh dan super duper bikin orang hampir emosi dan gagal faham.

"Dosa memaki suami Syifa."tegur Vino sehalus mungkin yang bisa diibaratkan seperti pantat bayi. ah tidak. lebih tepatnya sehalus wajah mantan yang makin hari makin bersinar.

"siapa yang memaki? huh?! aku hanya menyatakkan sesungguhnya. Aku jujur!"ucap Syifa galak.

Baiklah...
Sepertinya seekor singa jantan sedang berada diujung ambang batas keberhasilan. Tidak. Diujung batas kesabaran.

Sepertinya mengandalkan jurus mengalah dan jutsu sabar adalah jalan terakhir untuk tidak menemui sang pencipta dengan cepat.




😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉






Kini usia Clara menginjak 2 tahun. Rewel? Tidak! Ia tak seperti kakak-kakak-kakaknya sebelumnya, ia lebih pendiam dan sangat anteng. Menangis jika ada hal yang memang ia perlukan.

Rayhan yang sedang asik main bola dikamar adiknya seketika terdiam saat melihat kembarannya datang dan melemparnya dengan sebuah boneka line tepat terkena diwajahnya.

"Dasar perusak!"ucap Rachel dingin dan berlalu pergi.

Rayhan menatap boneka line yang ada ditangannya.

"Bagus lagi kalo dijadikan boneka santet."ucap Rayhan melihat hasil karya nya diboneka sang adik yang amat tak tersentuh bagaikan langit disore hari,berwarna biru, sebiru hatiku.💆💆💆

Boneka line itu seperti korban psychopath.  Mata yang hanya tinggal sebelah dan hampir copot, tangan yang buntung dibagian kanan, kaki yang copot dibagian kiri,leher yang sobek,perut yang seperti terkena hujaman benda tanjam, dibagian punggung masih menempel garpu dan dibagian wajah berlumur maskara yang ia ambil dari kamar bundanya dengan acak dan asal pilih.

Satu kata buat boneka itu.

Tragis.

"Apa kata bunda kalo liat ini ya??? Pasti bunda seneng deh liat karya aku. Apalagi bang Ferro gak bisa bikin dan Rachel pastinya tidak bisa melakukannya."ucap Rayhan tersenyum bangga.

"Adek Clara...! Abang punya boneka imut."ucap Rayhan berjalan kearah adiknya yang sedang duduk manis diatas karpet berbulu sambil memainkan robotnya.

"Baguskan?"tanya Rayhan memamerkan bonekanya kearah Clara. Bukannya takut, Clara malah tertawa dan.

Tuk!!

Clara langsung melempar robotnya yang besarnya melebihi ukuran kepalanya kearah Rayhan.

Dengan mulus robot itu mengenai wajah Rayhan sehingga Rayhan langsung melemparkan boneka line karyanya kearah Clara.

Dengan senang hati,Clara langsung menangkap boneka itu dan menarik sisi kepala dan kaki dengan kuat sehingga terputuslah antara badan dan kepala boneka.

"Bang!"panggil Clara lalu ia merangkak menuju boneka panda kerayangannya yang panjangnya 1 meter dengan posisi yang duduk diatas karpetnya.

Clara langsung merebahkan badannya diatas boneka itu dan memeluk salah satu lengan boneka pandanya.

"Clara kok bobok sih? Kan Bang Rayhan mau ngajak Clara main."ucap Rayhan menghampiri Clara yang tidur diatas boneka panda kesayangannya.

Rayhan membiarkan boneka line tadi tergeletak tak bernyawa dan terus menatap adiknya yang sangat imut jika tertidur.

"Kalo udah gede nanti kita main perang-perangan ya, ngalahin si Rachel  biar ayah buang dia keAfrika."ucap Rayhan semangat dan langsung meloncat kearah sofa dikamar Clara dan tertidur disana.





😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅
Done ya....
Makasih atas 70k nya😚😚😚😚

Maaf klo up nya lama....
Abis otak lagi buntu
Dan part aku skip😁
Part selanjutnya skip antara Ferro dan Rachel😘

Bakal aku up klo vont nyampe 3k😅😅
Tapi bergantung ke mood jg sih🤗🤗🤗

Abis part 2 dan 3 aku adain sesi tanya jawab. Jadi silahkan bertanya🤗🤗🤗
Gratis kok g bayar🤗🤗🤗

Salam upill untuk kita semua
082328589759sv😁😅😅😅

See u next time
😙😙😘😘😘


Guru Killer Siswi Keder 《proses Revisi》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang