Para bageg itu kerjaannya kalo ga bolos, ngerokok ato ga ya tawuran. Pokoknya ga jauh jauh amat lah dari maksiat.
Kaya sekarang ini nih contohnya, mereka lagi nyiapin strategi buat tawuran sama anak sekolah sebelah.
Padahal daritadi sinb udah misuh-misuh nyuruh mereka gausah tawuran segala, tapi gimana lagi namanya human-human bandel ya gitu. Sampe mulut sinb berbusa juga mereka berlima ga bakalan ngedengerin.
"Bin, tadi golok yg lo bawa tajem kan?".-taehyung.
"Gatau geg, coba goresin dilehernya kulkas ae dah".-hanbin.
"MATI DONG GUE, GOBLOK!!". teriak lucas.
"Ga mati, palingan leher lo cuma putus doang". -jungkook.
"Sadis anjir". -lucas.
"Gir motor udah ada berapa? kurang kaga geg?".-hanbin.
"Udah cukup jangan banyak2 woi!!, ntar putus tas gue elah". kata mingyu yang tasnya dijadiin markas gir.
"Elah Bageg!, udahlah kalian pada ngapain sih tawuran segala, sok2an banget dah".-sinb.
"Udah geg, lo gausah banyak cingcong, mendingan doain kita biar menang". -lucas.
Sinb harus sabar gimana lagi, cuma bisa pasrah ngeliat kelakuan para sahabatnya ini.
Sinb panik masalahnya kalo guru2 sampe tau mereka tawuran bisa habislah riwayat mereka. Sebulan yang lalu ae mereka semua termasuk sinb di skors 1 minggu gegara terlibat tawuran sama anak sekolah sebelah juga.
Padahal sinb waktu itu cuma ikut misahin aja, tapi malah kecyduk terus ikutan di skors karena dikira ikut tawuran juga.
Para bageg si seneng2 ae kalo diskors kek gitu 1 minggu lagi, malahan dengan ga punya malunya mereka minta ditambahin jadi sebulan. hh..
"Anjir, heh! dengerin gue. bahaya tolol kalo kalian kenapa-kenapa gimana hah?". -sinb.
"Yaa palingan kalo ga masuk rumahsakit ya mati gitu geg". -taehyung.
"Eh jangan mati dulu dong anjing, gue belum nyobain soto betawi nih woi!!!". -mingyu.
"Si bangsat! depan sekolah juga banyak yg jualan soto kali". -jungkook.
"Kagak ah, gue maunya yg dari betawi asli, penasaran gue sama rasanya anjir". -mingyu.
"Banyak maunya si ampas heran". -hanbin.
"Anje malah bahas soto, gue jadi laper babi!". -taehyung.
"EH WOY BANGSUL!!, ANAK SEKOLAH SEBELAH UDAH NGECHAT NIH!!". teriak lucas kaget.
"dimana tempurnya?". tanya taehyung sambil gendong tasnya.
"Di kolong jembatan deket sekolah mereka nih". kata lucas.
"Anjay, nih kalian mau tawuran apa mau cod narkoba si bangsat, pake acara janjian segala ketemunya njir". -sinb.
"Cupu banget anjrit masa tempurnya deket sekolahan mereka". -jungkook.
"Halah palingan kalo mereka kewalahan ngelawan kita langsung lari kesekolahnya mereka buat minta bantuan ama perlindungan, udah ketebak banget skenarionya hh.. anjeng emang". -hanbin.
"Yaudah lah gausah banyak bacot, kuy otw". kata mingyu sambil ngambil motornya.
"Ngapain naik motor nyet? elah irit bensin napa". -jungkook.
"Oh iya lupa njir". kata mingyu sambil balikin motornya.
"Susah bener dah, mendingan kalian kerumah gue aja kuy, kita makan2 tadi nyokap gue masak banyak tuh". kata sinb sambil narik2 mereka.
"Udah kenyang sama senyum mu mbih, eak". kata lucas.
"Ayo geg, otw jangan pada cupu lo pada, hajar habis2an jangan kasih ampun". kata taehyung memberi arahan.
Merekapun siap berangkat kecuali sinb yang udah panik temen-temennya yang pada mau tawuran. "Bangsat,ntar kalo kalian kenapa2 siapa yang mau bayar utang lo lo pada njir".
"KULKAS JANGAN IKUTAN PLIS". cegah sinb pada lucas, karena sinb tau lucas bisa dikit dinasehati.
"Maap geg, kali ini gue mau ikut hehe, gue pengen coba nusuk orang pake parang nih". jawab lucas yg bikin sinb pasrah.
Sinb udah pasrah, bodoamat sama mereka udah dibilangin malah kek gitu, toh kalo mati dosa mereka kan yg nanggung mereka sendiri bukan sinb. wk..
"MBIH, JANGAN LUPA DOAIN KITA SUPAYA DILINDUNGI ALLAH YAAA.... ". teriak mingyu dari jauh.
"hilih bodoamat". -sinb.
•••
Tbc uyyy.
tetep stay ya gaes lopyu 😍-.♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀiᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ-ɴᴀɴ! | ʜᴡᴀɴɢ siɴʙ
Dla nastolatków"βerbangsat bersama, bersama-sama ngebangsat". . . . cobain baca kuy !! 17+ hwang sinb and boys..