Setelah insiden tawuran kemaren para bageg pun menjadi pusat perhatian disekolah, apalagi pas lewat koridor.
Yaa gimana ga jadi pusat perhatian, orang muka ganteng mereka udah berubah jadi bonyok semua gitu, ditambah lagi tangannya hanbin yang diperban.
"Anjai, gue jadi berasa kek Caesar Hito kalo diliatin kek gini woii". kata taehyung sambil dadah dadah.
"Gue juga berasa kek Adipati dolken nih". kata lucas juga sambil nunjukin senyum pepsodentnya.
"Norak lo pada, gue mah udah biasa diliatin kek gini maklum orang ganteng". kata hanbin sombong.
"Tengil banget anje, gue geplak juga nih tangan lo mampus". kata jungkook kesel.
"Anjing, PUTER BALIK OII PUTER BALIK !!". teriak mingyu panik saat liat pak joko lewat.
"Lari woii lariiii". -lucas.
"Eh anak anak..!!". panggil pak joko.
Para bageg yang pada mau kabur pun auto langsung berhenti dan saling tatap satu sama lain.
"Dipanggil malah lari kalian ini, dasar!. Eh itu muka kenapa itu? kek nangka jatoh aja, Bonyok semua". tanya pak joko sambil merhatiin muka mereka satu persatu.
"ehe biasalah pak namanya juga anak laki". jawab mingyu cengengesan.
"kalian habis tawuran Ya?". tebak pak joko.
"Tawuran apaan dah pak, orang ini tuh kamaren kita abis berantem sama copet kok pak". ujar taehyung bohong.
"Iye pak bener, jadi kemaren tuh pas kita pulang sekolah, eh tas nya si jungkook di copet pak, iye kan kook??". kata mingyu sambil hasih kedippin mata genit ke jungkook.
Jungkook yang namanya dijadiin bahan alesan pun melotot kesel, pengen rasanya nampolin mereka semua.
"Eh? hehehe iye pak aduh pak, kemaren saya kecopetan pak". jawab jungkook akhirnya ngikutin alur temen temennya.
"Iya pak kasian banget kemaren si juki, mukanya melas banget pak, makanya kita tolongin, kita kan sohib pak". kata lucas.
"Copetnya bodoh atau gimana ya?, ko bisa bisanya nyopet kamu, Palingan isi tasnya kan cuma rokok, vape ama kaos kaki bau aja tuh heran saya". kata pak joko.
Para bageg kecuali jungkook pun mencoba nahan tawa nya tapi beda sama jungkook yang lagi nahan kesel keliatan tuh mukanya merah banget udah mau meledak aja. Awas ae pak joko pergi mereka dihajar sama jungkook.
Pak joko malah natep horor ke mereka, dan para bageg yang lagi ditatap kek gitu jadi merinding nahan berak. moga aja pak joko percaya..
"Yaudah lah ya, ikhlasin aja. lain kali kalian hati hati kalo mau hajar tu copet, sekalian juga besok besok saya kalo kecopetan bantuin juga ya haha.. Kalo bisa copetnya laporin kepolisi aja jangan sampe jotosan gini". saran pak joko.
"Iya pak siap". para bageg pun bernapas lega, terus jawab iya iya aja udah males soalnya liat mukanya pak joko.
"Yaudah sana masuk kelas!". -pak joko.
"Astagaa!!!, Hanbeen lo kenapa???". tanya sinb kaget pas liat hanbin masuk kelas.
"Kena piso kemaren tuh". -hanbin.
"Ish kan gue udah bilang kemaren, gausah ikut tawu....". -sinb.
"etdah jangan berisik ntar ketauan sama guru geg". kata hanbin sambil ngebekep mulutnya sinb.
"Lah jadi guru guru belum ada yang tau nih?". tanya sinb kepo.
"Belum sih geg, tapi tadi si botak hampir curiga untungnya dia bisa dikibulin hahah". -lucas.
"Kalian semua gapapa kan? ga ada yang gagar otak kan? masih inget gue kan lo pada??". -sinb.
"Ya masih lah zeyengk, yakali kita tawuran bisa gagar otak, palagi lupa sama calon bini sendiri wkwkwk". -mingyu.
"Gue beneran bege, eh bin itu tangan lo rasanya gimana? udah mendingan belum?". tanya sinb langsung pindah duduk dideket hanbin.
"Gapapa elah gausah khawatirin dia".-jungkook.
"Paan sih juki, orang bageg khawatir sama gue kenapa lo yang jawab ampas". -hanbin.
"Khawatirnya sama Hanbin doang masa? Kan kita semua juga bonyok mbih, ga adil banget". -taehyung.
"Iya tuh, kalo gitu caranya mending yang kena piso gue aja kemaren, biar dikhawatirin sama bageg". -lucas.
"Kalo lo yang kena piso ga bakalan gue khawatirin cas, gue syukurin yang ada jhahaha". -sinb.
"Tega anjir". -lucas.
Semua ketawa, sinb cuma geleng2 kepala liat temen-temennya yg bobrok ini.
kadang sinb mikir, ko dia bisa temenan sama mereka. :)
•••
Tbc. ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
ғʀiᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ-ɴᴀɴ! | ʜᴡᴀɴɢ siɴʙ
Roman pour Adolescents"βerbangsat bersama, bersama-sama ngebangsat". . . . cobain baca kuy !! 17+ hwang sinb and boys..