╰┈─➤maen kerumah nyai_

990 115 8
                                    

Tadi abis istirahat, kelas para bageg dapet guru lagi. Gak jamkos berarti. jhaha mampus

Udah pasti dengerin ocehannya lucas kalo udah ada guru kek gini, sinb sebenernya udah greget pengen nabok mulutnya lucas gitu rasanya.

Sinb udah ampe pegel nyuruh lucas diem, pengen ngeluarin teriakan badai tornado gitu rasanya. Tapi ada guru ntar malah sinb yang kena kan ogah banget si nyai.

Makanya sinb cuma ngomong,
"Sst, bacot lagi gue bunuh lo!". sambil nyubit pahanya lucas biar tuh bocah diem.



—––


Sepulang sekolah, para bageg ini pergi kekantin  duduk-duduk lage disono rame-rame gitu.

"Weh, maen yok. Kemana kek gitu". ajak mingyu.

"Ngajak maen, harus bayarin ya". -jungkook.

"Yeilah, orang gue ngajak maennya kerumah mbih gaperlu ngeluarin rupiah dong, yakan mbih?". kata mingyu sambil ngangkat kedua alisnya bergantian kearah sinb.

"Tai si kiming, yauda lah gapapa rumah gue juga cuma ada bang sehun ae bonyok masih diluar kota". jawab sinb.

"Ayok ayok, mantep tuh ada bang sehun kan?". tanya taehyung, ya soalnya dia sama sehun pasti main ps berdua dirumahnya sinb.

"Iye, udah ayolah naik mobilnya hanbin ae". Kata sinb seenak jidatnya make-make mobilnya hanbin.

"Anying, mobil gue lagi .hadeehh". -hanbin.

"Yang bawa motor ya bawa motor lah, kan gue doang yg nebeng hanbin, wkwkw". sambung sinb.

"Yeu modus mbaknya njir". -jungkook.

—––

Nyampe didepan rumahnya sinb, mereka udah pada ribut duluan. Berasa rumah sendiri mereka mah, ga punya malu-malunya sama sekali.

"Bangggg Sehuuuuunn". teriak sinbi heboh banget.

"Apaannehh? Kek mau tawuran anjing rame bener, beraninya kroyokan dasar bocah". saut sehun dari dalem rumah.

"Alay bat sih bang, kan biasanya juga kek gini". -mingyu.

"Iya biasa, tapi kaliannya yg ga bisa biasa anjir, berisik banget buset". -sehun.

"Hehe, pakabs bro?". tanya taehyung ke sehun.

"Lagi ga baik dia". nih malah sinb yang jawab.

"Jiahhhh, lagi ribut ye sama pacar?". tanya lucas.

"Ya gitu lah, biasa". jawab sehun santai.




Mereka semua langsung naroh tasnya di deket sofa ruang tamu rumah sinb yg gede ini.

Mereka sama kakaknya sinb juga udah deket banget, walaupun sehun jarang dirumah tapi mereka tetep ketemu kalo disekolah jadi bisa akrab gitu.

"Bang bang bang, bagi duit dong". pinta sinb ke kakanya.

"Sianjir gue kira nyanyi lagunya bigbang". kata mingyu yg udah mau nerusin liriknya.

"Apaan lo dateng-dateng malak'kin gue hah?!". omel sehun, ya abis kesel dia baru balik dari kost nya ya masih capek ditambah lagi ada masalah rumah tangga sama pacarnya lagi malah dimintain duit, kan kampret.

"Elah bang, gue mau delivery phd nih. gamau lo?". -sinb.

"Eh, jelas mau lah". Setelah ditawarin makanan, sehun langsung selow lagi.

ғʀiᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ-ɴᴀɴ! | ʜᴡᴀɴɢ siɴʙ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang