╰┈─➤ UTS mampus_

727 90 4
                                    

JADWAL UTS

Dua kata yang ditulis sinb di papan tulis sukses ngebuat seisi kelas yang lagi pada ribut dikelas jadi auto diem, mereka semua merhatiin jadwal apa aja yang ditulis ama sinb.

"Nah..". sinb ngeletakin spidol diatas meja guru, terus balik ngeliat temen-temennya yg mukanya udah minta dikasihanin banget. "Bu Sunmi bilang seminggu kedepan kita dapet kelas tambahan 2 jam. Jadinya kita balik jam 5 dah, dimulai hari ini lagi".

...hening...

"YAH ANJING MASA UDAH UTS AE?! BANGSAT OTAK GUE KAGAK ADA ISINYA GILAA??!!!?!?!!". -mingyu.

"BABI, NGAPA HARUS ADA UTS UTS SEGALA SI ANJRIT!!!". -hanbin.

"YA KALI, BALIK JAM 3 AE KADANG GUE PENGEN BOLOS KELAS, APALAGI BALIK JAM 5 ANJING GILA !!!?!?!". -taehyung

"MATI YA MATI, BAHASA INGGRIS JAM PERTAMA BUSEEETT, MANA BODOH BANGET GUE DI ITU MAPEL!!". -jungkook.

"WOII NANGIS WOII NANGIS!!, KO UDAH MAU UTS AJA SI ANJIR BANGKE!??!". -lucas.

Ya pokonya gitu dah, beragam bacotannya si bageg yg menuhin ruang kelas.

Yg pinter-pinter kaya suga,chanwoo, rm, woozi, mina, sama sowon mah selow, orang materi semua udah dikuasain ama mereka.

Yg modelan kayak taehyung, hoshi, bambam, hanbin, jungkook, yugyeom ama june mah ga usah diharepin.

Apalagi lucas sama mingyu !!

Bodohnya mereka itu udah mendarah daging, sampe nempel ke DNA nya. Orang kek mereka tu kudu punya tutor pribadi anjir.

Orang sabar kek Chanwoo sama Jisoo pas nyoba ngajarin mereka aja rasanya udah pengen ngomong kasar..

Apalagi modelan maung kayak sinb sama nayeon. kalo mau ngajarin yg beginian mah percuma yg ada abis dikatain dah.


(Seminggu kemudian —sehari sebelum uts-).

Squad cabe kiloan (25).

Chanwoo :
ada materi yg kalian gak paham kagak?
kalo ada, kerumah gue aja.

read 24.



Chanwoo nyesel jadi orang baik...

...tau gini dia ga bakal ngomong apa-apa di gc.


Ya masalahnya ini semua anak kelas langsung cabut kerumahnya chanwoo semua.

"woi ini yg bab ini begimana dah?".

"ini nomor 2 gimana nih?".

"eh ini punya gue udah bener belum?".

"ini artinya apaan anjir, bhs inggris semua?".

Pengen banget rasanya chanwoo ngusirin semua human laknat ini, tapi kalian tau lah chanwoo terlalu baik jadi manusia.





Minggu pagi.

"WOI ANJENG BANGUN LO PADA!". suara teriakan sinb membuka pagi hari yg Indah menjadi pagi hari yg menyebalkan.

"BERISIK LO BANGSAT!". mingyu ngelempar guling ke mukanya sinb.

Jadi ceritanya kemaren tuh mereka abis dari rumahnya chanwoo, si sinb ngajakin temen2nya buat nginep dirumahnya, sekalian belajar bareng buat uts aslinya sih cuma ngerusuh doang.

Tapi ya karena Hwang Sinb ini udah dikenal dengan bacotannya yg besar, jadinya yg join kerumahnya si nyai cuma para bageg doang.

Ya pokonya hanya para bageg aja yg ikutlah, temen2 yg lain juga ga bakalan mau join sama komplotan para tolol kek mereka.

"Kan tadi abis belajar di rumahnya chanwoo. Ya sekarang istirahat dulu dooong". -jungkook.

Halah kintil Jeon Jungkook. Orang dia dirumahnya chanwoo kerjanya cuma ngemil ngisi perut, bukan ngisi otak juga.

Kebanyakan istirahat, ujung ujungnya keenam bageg itu ga ada yang jadi belajar dan malah tanding ps semaleman.




Senin, 08.00 am

"Semuanya udah dapet soal kan? Oke, sekarang kalian udah boleh mulai ngerjain soalnya". suara bu taeyeon ngintrupsi anak-anak sekelas buat ngerjain soal ujian yg ada didepan mereka.

Ujian, pertama bahasa inggris.

Umji ngerjainnya santai banget, soal ujiannya kek enak aja gitu dikerjainnya. Nggak kaya lucas yg baru baca satu soal ae udah berasa kek mau meninggal.

Woozi juga sama kek umji, ngerjainnya santaaaaii banget. Dan buat uts kaya sekarang, seorang chanwoo yg biasanya baik hati mau bagi2 contekan kali ini dia ngaktifin mode off buat telinganya.

"Pstt! chanwoo! nomor 10 jawabanya apaan?". hanbin bisik2 ke chanwoo yg duduk didepannya.

"Hanbin Kurniawan!".

Hanbin yg denger namanya dipanggil ama bu taeyeon terus panik dan sok sibuk ngerjain soalnya

Taehyung lagi sibuk ngelirik kanan kiri depan belakangnya dia.

Dikanannya ada suga
Dikirinya ada jimin
Didepannya ada yerin
Dibelakangnya ada jisoo

"SUMPAH YA, INI BU TAEYEON KEKNYA EMANG SENGAJA BUAT GUE DUDUK DIKELILINGIN SAMA ORANG2 TUKANG TIDUR BIAR GUE GA BISA NYONTEK ANYING". umpat taehyung dalem hati.

Taehyung mau nangis ae rasanya (╥_╥)



10.00 am

KRING!!!!.

Bel tanda ujian pertama udah bunyi, anak anak dikelas pada ngumpulin kertas ujiannya, disambung sama teriakan2 heboh.

"ANJING ASTAGFIRULLAH, SENENG BANGET GUE BAHASA INGGRIS UDAH KELAR". -sinb.

"BHS INGGRIS GILA! MAU MATI AE GUE TADI NGERJAINNYA". -lucas.

"BANGKE, INI GUE GA PERLU TAU NILAI JUGA UDAH TAU KALO GUE BAKALAN IKUTAN REMED ANJIR". -taehyung.

"HAMPIR KETAUN NYONTEK GUE TADI ANJIR, UNTUNG GA DIAMBIL TUH JAWABAN GUE ". -hanbin.

"PARAH PARAH, SOAL ATO APAAN ITU TADI ANJIR BIKIN OTAK GUE MAU MELEDAK AE BANGSAT". -jungkook.

"PASRAH GUE MAH, AUTO DAPET NILAI NOL DAH GUE MAMPUS". -mingyu.

•••

Tbc 😍
pejuang ujian mode on ahaq^o^
jangan lupa vommentnya geg

HBD wattpad uwuuu 🎉💞💞💞💞

ғʀiᴇɴᴅᴢᴏɴᴇ-ɴᴀɴ! | ʜᴡᴀɴɢ siɴʙ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang