Four

5K 421 25
                                    

Alhamdulillah kalau feelnya dapet. Lanjutkan!

Enjoy

.

.

Kasak kusuk disana sini terlihat jelas ketika aku sampai di kubikelku. Si Ora bersama teamnya tampak sedang berkumpul dipojokan.

Ora ini geng sosialita yang ingin dianggap tajir melintir. Orang kreatif tapi fashionista. Prinsip yang aneh menurutku. Dan teamku menjulukinya tanjidor karena sukanya bikin heboh dimana mana.

Sambil mulai membuka laptop, aku mendengar sayup sayup pembicaraan mereka

"Ini jatah gw yaa.. loe loe pada jangan ikut rebutan. Gw yakin itu duren mateng bakal nyosor gw. Gw gibas sekali aja langsung meleleh.." suara Ora

"Dih ogeb, loe mulu dari kapan kapan. Gantian gw napa. Berasa anak tiri gw selalu dapet yang cemen cemen" suara seksi Manda yang bicara

"Pala lu nek.. gw lah yang pas kali ini. Jandes ketemu duren.. pas gak bs ditawar lagi!" Gessa tak mau kalah

Halah, geng tanjidor selalu bikin rusuh tiap nemu yang bening bening. Sekarang giliran siapa korbannya ya? Pikirku.

Plukk

Sebuah pulpen meluncur terbang ke arah kepalaku.

"Anjiirrr..."

Aku kirim balik deh tu pulpen ke pengirimnya yang ada disebrang kubikelku. Sudah ketahuan lah biang usil dikantor siapa.

Bruk

"Gilaaa gw diserang ababil. Ya kalah dah gw.." terdengar rutukan mas Prima yang mengaduh karena sekarang giliran jidat licinnya yang kena.

Aku tertawa cekikikan mendengarnya.

"Rapat semua sebentar lagi. Meeting Room B"

"Siaap!"

Tak lama, kamu semua team member creative sudah memenuhi ruangan rapat. Meghan Advertising ini memiliki 3 team creative yang berbeda peruntukannya.

Teamku dengan mas Prima sebagai leadernya lebih banyak berperan untuk consumable goods. Team Ora sebagai leader gengnya lebih banyak mengambil peran non consumable goods seperti majalah koran radio . Dan Team Iqbal adalah team yang lebih banyak iklan terkait CSR dan sosial.

Aku berkumpul dengan Mas Prima, Uut, dan Baim, sebagai team yang solid.

"Pagi semua!" Pak Hans menyapa kami semua diujung dekat papan tulis.

"Sebentar lagi wakil dari Wiratama Groups akan hadir. Dia ingin membuat beberapa kesepakatan sebelum proses pks. Semua team harap siapkan materi iklan sesuai jobdesc masing masing. COO nya ingin semua iklan wiratama kita handle termasuk program sosial responsibility mereka."

Kami semua mengangguk semangat dan menyiapkan materi iklan terbaik tiap team untuk pertimbangan calon konsumen kami.

Kurang lebih setengah jam berikutnya, pak Hans keluar dan kembali dengan seseorang yang membuat team tanjidor bersorak. Ouh lala.. ternyata Pak Rama yang nabrak itu thoo..

Kasian banget yaa, liat yang bening menawan gitu pada kelojotan. Lah aku kemarin sempet berduaan di kantornya apa kabar beibs?

"Bujug dah, gak bisa lihat yang bening langsung heboh" celetuk Uut yang duduk disebelahku.

Ku lihat team Ora langsung kecentilan dan memasang muka cerah ceria.

Pak Hans lalu memperkenalkan tamunya kepada kami semua. Dia juga meminta kami mulai mempresentasikan materi iklan per divisi.

Ti Amo Bella !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang