Keluarga kim
"PAAHHHH, BURU BANGUUN"
Teriak seorang wanita.Yap itu irene. Sekarang irene lagi ketar ketir banget. Dia lagi haid, dan dia ada di kamar mandi, sedangkan pembalutnya ketinggalan di laci lemarinya.
Irene bingung mau minta tolong siapa. Jadi dia minta tolong taehyung. Tapi sampe sekarang taehyung aja masih molor udah kayak kebo. Pengen minta tolong lami, tapi dia lagi kerumah jisung, bucyeen mulu anaknya. Alhasil dia minta taehyung."TAEE!! WOY BANGUN SUMVAH!! PEMBALUTNYA KETINGGALAN MASA NANTI AKU MATI MUDA KEKUNCI DI KAMAR MANDI CUMA GARA-GARA KAMU GAK NGAMBILIN AKU PEMBALUT!!" teriak irene.
Oke sekarang irene udah pasrah, bentar lagi dia tinggal nama.
Taehyung p.o.v
"PAHH!! BANGUN BURU!!" teriak irene. Gua bingung ama dia, lagi sapa suruh lupa bawa pembalut. Kenapa gua tau soalnya gua yakin, pas dia bangun dia langsung masuk ke kamar mandi, gak ngambil pembalut dulu, dasar pikun.
Aduh dia rewel banget lagi, njay.
Oke gua bakal bangun.
"NAPA SIH MAH!" Ucap tae kesel. "BURU AMBILIN AKU PEMBALUT, ITU DI LACI" teriaknya. "LACI YANG MANA?? KITAKAN LEMARINYA BANYAK" lanjut gua. "YANG LEMARI ATAS RAK SEPATU" teriak dia. Dengan magernya, gua pun mengangkat pantat gua.
Di mana ya, kok gak ada? Apa jangan jangan abis? Bahaya nih njay. "MAH!! KEK NYA PEMBALUTNYA ABIS DEH! SOALNYA GAK ADA!" Teriak gue.
Eh kok gua goblok banget sih yang ada entar gue mal---
"TAE BELIIN DONG DI INDOMARET LAH!! YANG UKURAN 40, POKOKNYA GAK PAKE LAMA!!!" teriak dia dari dalem kamar mandi.
Tuh kan bener, baru juga mau ngomong udah kejadian duluan.
"Gak ah, malu, masa cowok beli softex" tolak gue.
"Ya terus aku gimana tae" balasnya. Iya juga sih, masa gue diem doang, suami macam apa.
" ok, mana duitnya?" Tanya gue. "Emang kamu gak punya duit apa? Masa beli softex aja pake duit aku! Ah bodo ama--"
"IYA BAWEL !!" Sergah gue. Rewel bat sih jadi istri, untung zheyenk.
Dirumah gak ada siapa-siapa. Masa gue ngajak taerin kan gak lucu banget. Ah bodo amat dah.
"Dek!! Temenin papah yuk!" Ajak gue. Taerin tuh orang nya suka kelayapan, bukan orang rumahan." Emangnya mau kemana pah?" Tanya taerin. "Kita ke indomaret, pasti kamu mau beli kinder joy, iya kan?" Ucap tae meyakinkan si kecil. "Tapi gak mau cuma 1, maunya 8" sergah taerin. Orang tae ke indomaret cuma bawa 20.000 ribu gimana mau beli kinder joy, masa entar sampah bekas kinder joy-nya buat nampung darah irene, kan gak lucu. "Yahh, dek jangan banyak-banyak dong, kan papah cuma bawa 20 ribu, gimana mau beli kinder joy, pembalut aja, papah takut kurang" ucap taehyung. " yaudah aku mau main sama kodok aja, dari pada nemenin papah yang gak modal" balas taerin. " yaudah deh, bentar papah ambil duit dulu" ucap gue.
Tae p.o.v end
Author p.o.v
Di halaman rumah
"Yok dek! Kita berangkat!" Ucap taehyung. Tapi taerin gak ngikut, dia malah diem. "Dek? Ayo! Katanya mau ke indomaret! Kok malah diem?" Ujar tae. "Papah, kita kok jalan kaki, kan indomaretnya jauh" ucap taerin. Tae pun seketika menepok jidatnya. "Hehe papah lupa, yaudah bentar papah ambil motor dulu ya" ucap tae. Tae pun langsung ngambil motornya. "Dah, kuy kita berangkat" ucap tae ceria. Tapi, taerin masih betah disitu. "Mau sampe kamu jamuran juga gak bakal nyampe" ucap tae. "Pah!" Panggil taerin. "Apa?" Balasnya. "Papah ke indomaret gak pake sendal? Entar aku kan yang malu" ucap taerin. "Bener juga, yaudah bentar, jagain ya motornya". Tae pun memakai sendalnya, tapi...
Gubrak!
"PAPAH SAKIT! PAPAH KENAPA NINGGALIN MOTORNYA GAK DI GANJEL DULU! HUAA" kesel taerin. Tae nya cengo dulu lagi, baru nyamperin.
"Ya Allah! Anak papah!" Kata taehyung. Tehyung segera mengagkat taerin. "AAW YA PAPAH ANGKAT MOTORNYA DULU LAH!!" Teriak taerin. Taehyung baru inget, yang ditarik itu taerin bukan motornya. "Aduh! Sorry ya dek, papah gak sengaja" ucap tae memelas.
"Yaudah sebagai gantinya, beliin aku kinder joy 15, mau gak? Kalo enggak aku bakal teriak bilang 'papah aku pengen perkosa aku' gitu" ucap taerin. Mata taehyung membelalak. "Heh! Tau dari mana kamu kayak begituan?!" Kaget taehyung. "Dari ftv, mang napa?" Tanya taerin sewot. Tae hanya menepok jidatnya. Lalu mereka segera berangkat menuju indomaret.
To be continue
Sorry banget sumpah, baru bisa update sekarang, soalnya aku kemaren-kemaren lagi di central school, jadi gak bisa update. Huhuhu sorry ya gaes sekali lagi, sama jan lupa voment.
Luv u💕
KAMU SEDANG MEMBACA
{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]
FanfictionKebobrokan yang HQQ dari blackvelvet dan extan 🚫WARN🚫 ⚠️ ship mungkin tidak sesuai keinginan, karena ship ini diambil dari hasil otak bella yang kolot ⚠️ bahasa gak baku, kalo tiba-tiba baku juga maap keun bella ⚠️ kalo gak suka gak usah baca! Di...