7. Gelut for laif

338 22 1
                                    

Happy reading:)

Typo bertebaran:)

Yang gak vomment, nangis keringet:)









"BUN!!!" teriak onyo dari kamarnya.

Jisoo yang lagi di dapur auto nengok di samping jin. "Napa sih nyo? Kok teriak2?" Kata jisoo dari dapur.

Joy nyanyi sambil joget yu now yu go get:')

Salah serper anjir tante joy:') herman gue ama mamah muda yang satu ini:")
-hyunjingantengsuaminauthor:)

"Bunda sama ayah lagi apa?" Tanya onyo ke jisoo. Si jisoo cuma geleng2 aja ngeliat anak autis dia yang satu ini:")

"Lagi nyiapin minyak buat goreng bibir kamu, ya udah tau lagi masak! Malah asking!" Kesel jin.

Si jisoo udah nyebut aja dia, suaminya sensi bet kek orang tekdung:v

"Biasa aja kali yah! Kek gak tau aku aja gimana, berasa baru ketemu di wc tadi subuh:v" kata onyo trus

"Mana kakak2 kamu dek?" Tanya jisoo sambil ngoseng kangkung. "Lagi pada ngerjain tugas bun, kalo kak miyeon tugas kuliah kalo si hejon tugas ngapel:v" kata onyo.

Si jisoo cuma ngelus dada aja dia. Jadi ini yang di namakan anak lahir dalam keadaan gelut:") rasanya pen jisoo buang aja kalo gak inget dosa:")

"Ngomongnya kek gak pernah sekolah" cibir jin. Aslinya jin tuh sama onyo rivalan mulu:")

"Lah? Yang sekolah mah aku! Bukan omongan, emangnya dia siapa? Anaknya somat?" Kata onyo.

Kan:") rasanya pen jin injek aja anak kek begini:")

"Yaeen! Umur gak ada yang tau!" Kesel jin. Eh, si onyo nya malah ketawa:v, emang akhlak jinjja oepso bet yak nih anak:")

"Dek! Panggil kakak2 kamu gih! Suruh sarapan, soalnya nanti junghwan mau dateng!" Kata jisoo.

Si onyo yang denger auto jinkrak2 kek kesambet kucing:v

"DEMI APA!?! YEY DEDEX GEMOI KU KEMBALII!" teriak onyo sambil lari ninggalin dapur buat nyamperin kakak2nya.

Aslinya sih sengaja pergi, tau dia kalo bakal disemprot lagi ama bapaknya:v

"KAK! SI WAWAN PEN MAIN NANTI! CUS LAH KITA SARAPSKUY!" kata onyo yang auto teriak ke miyeon.

Si miyeon cuma senyum aja. "Emang kelakuan yak ni bocah! Yodah yuk!" Kata miyeon.

Aslinya, kenapa si onyo sayang bet sama miyeon? soalnya miyeon ngertiin onyo banget, gak kayak si tante:v

Panas kuping gua njir
-heejin

"Kamu udah manggil si hejon?" Tanya miyeon. Si onyo nya geleng. "Kakak aja ah, kalo aku yang manggil entar bukan nyuruh dia sarapan, tapi ke liang lahat:v"
Kata onyo yang dihadiahin tarikan rambut yang mayan kenceng.

"LU KIRA GUA GAK DENGER LU DARI TADI NGEMENGIN GUA!" kesel hejon.

"Li kiri gii gik dingir li diri tidi ngimingin gii" cibir onyo. Si hejon yang kesel auto narik bibir onyo. Udah memble makin2 dah:"))

"ANJ--"

"BUN! TUH SI ONYO NGOMONG KASAR!"

"ENGGAK BUN! AKU NGOMONG ANCOL!"

"ADEK! JANGAN NGOMONG KASAR!"

"MAM? PUS:)"

"---jing-_

Itulah kalo hejon dan onyo disatuin:v auto liang lahat bersponsor:v




























Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang