Karna yang pertama kepanjangan (bagi gua demi kalian biar gak rewel) jadi gua jadiin dua muehehe
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Pah! Kok kita dari tadi gak sampe sampe ya?" Tanya taerin pada sang ayah. "Ya mana ayah tau, emang ayah google map, bisa prediksi-in sejauh apa jaraknya" tutur tae. "Pah emangnya jarak itu apa?" Tanya sang anak.
"Jarak tuh, seberapa jauh kamu berjalan dari suatu tempat ke tempat lainnya" jawab sang ayah. "Trus, prediksi itu apa?" Tanya sang anak.
Ni anak nanya-nanya mulu, untung dulu pas gua sekolah gak bego-bego amat - tae
"Prediksi itu artinya perkiraan, entar nanya lagi deh, perkiraan itu apa? Iyakan" ledek sang ayah.
"Ih, ayah kok tau, kan aku belom nanya jangan-jangan...... ayah itu.......
celeng ya?" Ucapnya. Sang ayah pun terkejut.
Eh buset, apa katanya? Celeng? Ini untung anak gua, kalo bukan udah gua serut ususnya - tae
"Hah celeng! Ya kali ayah celeng! Maksud kamu cenayang kali! Kalo ayah celeng kamu apa!? Ngepet?" Kesal sang ayah.
"Ih, kok ayah malah ngatain aku sih! aku marah nih! lagi pula kan aku lupa namanya, iya maksud aku tuh cenayang, ah, tau ah, aku marah" kesal sang anak.
Hilih khintil amat ni bocah, jadi gatel kan pantat gua
- taeSetelah melewati banyak cobaan. Akhirnya mereka sampai di indomaret.
"Pah! Aku mau ke rak yang itu!" Teriak sang anak. Tae yang belom ngeh cuma iyain doang. "Dek! Kamu dimana?" Heboh sang ayah. Taerin yang udah gak ada disamping taehyung pun sejujurnya berada di rak chiki-chikian. Tapi taehyung nya malah nyari ke rak sabun.
Eh pas tae ke rak minuman, taerin nya ke sak sampo.
Terus ae begitu ampe bulu idung gua berubah jadi benang - author
Orang orang tuh pada ngeliatin tae. Soalnya mukanya komuk banget kayak monyet keherman-nan plus kayak capek gitu.
Bayangin dong, mereka nyampe jam 09.13 dan sekarang udah jam 11.03 . Gue si cuma kesian sama irene, pasti badan dia udah kering nungguin softex nya.
Tae pun stress nyari anaknya. Dia pun berinisial untuk bertanya pada sema orang yang ada di dalem indomaret.
"Pak! Lihat anak kecil, perempuan, tingginya sekitaran paha saya, rambutnya warna coklat panjang, terus cantik" tanya tae. Pede banget lagi dia bilang anaknya cantik.
Oiya jelas, siapa dulu bapaknya(>~<)
-tae2k20Lah, Bapaknya bukannya celeng?
-author
KAMU SEDANG MEMBACA
{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]
FanfictionKebobrokan yang HQQ dari blackvelvet dan extan 🚫WARN🚫 ⚠️ ship mungkin tidak sesuai keinginan, karena ship ini diambil dari hasil otak bella yang kolot ⚠️ bahasa gak baku, kalo tiba-tiba baku juga maap keun bella ⚠️ kalo gak suka gak usah baca! Di...