Warning! Typo bertebaran in everywhere
.
.
.
.
.
.
Happy reading
.
.
.
.
.
."PAH! MAH! AKU SAMA TAERIN BERANGKAT DULU YA!" teriak lami dari bawah. Irene yang mendengar pun hanya meng-iya-kan teriakan anaknya.
"Kak, masa kemaren aku di ledekin sama si itu noh, haeun, udah gitu ella malah tidur jadi gak tau, eh bangun-bangun malah watados, untung ada jae--" kata taerin.
Lami yang sibuk nyari earphone, cuma ehm-ehm doang.
"Kak awas!"
BRUUKK.....
"AWW!, sakit bego! Lu kalo jalan liat-liat dong!" Kata lami ngegas. Jisung yang bingung pun cuma cengo.
"HAH! Kok lu nyalahin gua! Seharusnya elo yang kalo jalan liat-liat, jelas-jelas lo yang dari tadi sibuk nyari barang trus gak ngeliat gua!" Sewot jisung.
"Kalo lu udah tau gua gak liat! Ya lu minggir lah! Ngehindar kek! Kan sakit tau gak pantat gue! Udah rata, makin rata! Lama-lama gue gak punya pantat aja sekalian" kesel lami.
"Sini gua bantu ratain☻" ucap jisung sambil smirk. "Anyinkkk siaa bagong naa" teriak lami. Jaesung sama taerin yang dari tadi dah nahan malu, makin malu aja mereka.
"Kak udah yok! Berangkat malu noh diliatin ama tante girang" bisik jaesung ke jisung. Tante girang yang jaesung maksud itu tante cuwie.
Jisung yang takut lami meledak langsung lari, takut di kejar lami. Tapi lami udah jambek rambut jisung duluan.
"I-iya ma-maap, l-lepasin beg-go, sakit pala gua anyink" ngeluh jisung. Lami dengan segenap kenaasan-nya pun akhirnya melepaskan cekernya dari rambut jisung.
"Jae, makasih kemaren dah belain aku" kata taerin tiba-tiba. Mereka yang denger langsung pada melotot.
"Dek? Lu gapapa? Gak sakit kan? Kok tiba-tiba jadi lembut gitu sih sama adeknya jigong?" Heran lami. Jisung yang denger langsung nyubit pinggang lami.
"Eh, enggak, gapapa, dah yok berangkat" ucap taerin trus narik jaesung, ninggalin sang kakak-kakak yang masih terherman-herman di belakang.
Jaesung cukup nge-freeze di tarik tangannya sama taerin.
JUNSEONG ELEMETARY SCHOOL
KAMU SEDANG MEMBACA
{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]
FanfictionKebobrokan yang HQQ dari blackvelvet dan extan 🚫WARN🚫 ⚠️ ship mungkin tidak sesuai keinginan, karena ship ini diambil dari hasil otak bella yang kolot ⚠️ bahasa gak baku, kalo tiba-tiba baku juga maap keun bella ⚠️ kalo gak suka gak usah baca! Di...