6. tertawa:')

455 33 2
                                    

Happy reading:)











"PAPAH!! TEPUNG YANG BUAT BIKIN CAKWE NYA MANA!!" Teriak chaeryeong dari dalem rumah. Jimin yang lagi ngaduk minyak cuma nge-dehem doang:)

Adalagi ngaduk minyak:)
-ireneterlalucans

Jadi, di karnakan datangnya bulan ramadhan, mereka berniat untuk menaikan ekonomi mereka dengan cara berjualan cakwe. Yang beli sih dikit:')

Ya siapa lagi kalo bukan wendy, joy, yujin, hoseok:) soalnya keluarga itu doang yang mau makan beginian:) tapi kadang anak komplek suka beli, soalnya katanya mereka suka jajanan murah:)

"IH PAPAH DITANYA TEH BUKANNYA JAWAB MALAH HAM HEM HAM HEM, NISA SABYANNYA JUGA GAK BAKAL COMEBACK!" kesel chaeyeon.

"GAK TAU KAK! EMANG KAMU KIRA PAPAH LAGI MANDI TEPUNG!! LAGIAN KAN TADI MAMAH YANG LAGI NGADUK ADONANNYA DI DAPUR!" kesel jimin.

Chaeyeon datengin kakaknya, si hoshi ama joheon, niatnya ke dapur belok soalnya:). "Bang!" Kaget chaeyeon. Yang di kagetin malah ngedangdut:")

"Bang~bang~bang~" kata mereka. Eh si chaeyeon malah goyang mamah muda:"))

Gak ngerti lagi gue tuh ama keluarga yang satu ini:")
-yujinmenangismelihatini:"")

"Yeeuu si bego, lu badan doang kek cacing kawin, tapi lagu legend gini aja gak tau jogetnya, nih ya! jogetnya tuh kayak gini!" Kesel hoshi sambil meragain jogetnya. Joheon yang denger ikutan ngangguk2.

Apan sih heon, kek tau aja lo kenape:')

Si hoshi jogetnya asik banget, akhirnya chaeyeon ikutan, adeknya juga:'), emaknya juga yang lagi di dapur ikutan goyang gegara denger si hoshi:)

lagian nyanyinya kenceng banget dah kayak lagi bangunin sahur se-provinsi:')

Keluarga penuh main dancer ya begini sahabat:') jatohnya kalo denger lagu dikit auto kesambet:')





















"ADUUH!! PADA NGAPAIN SIH! IKUTAN DONGG!!"





















GUBRAK!!!



















"pen ngomong kasar tapi belom buka:) sabar kan ku ya rab:) bapak sendiri njing:)"
-chaeyeon

"Untung bapak gue:) kalo enggak udah gue banting ke penggorengan:) sabar...sabar:)"
-hoshi

"Bapaknya siapa sih! Emosi gue liat kelakuannya:)"
-joheon

"Masih sabar loh aku pah:) belom aja aku aduk bareng tepungnya:)"
-chaeryeong



"Pah:)" kata chaeyeon senyum doang. Yang lain juga pada senyum nahan icemochi:')

"Hehe, maapin papah ya! Aduh kan jadi berantakan begini! Nih papah bantuin! Lagi puasa ya anak2, jangan marah2, sabar:) papah bantuin kok:) Tapi jangan bilangin mam--



































"MAMAH!! PAPAH NGINJEK ADONAN CAKWENYA AMPE BASKOMNYA TUMPLEK!!" kesel joheon.

Rasanya pen jimin sumpel aja tuh lambenya pake minyak jelantah:)

"Hayoloh! Papah meroyoh! Minum miloh! Enak loh:)" ledek chaeyeon.

"hayo loh papah! Bantengnya idup:)" ledek hoshi:) emang pada dasarnya anaknya tuh dajjal semua:)

{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang