Yang gak vomment, muntah beling:>
Happy reading
"JIHEOON!!" teriak onyo dari kelas. Jiheon pen nampol aja lambenya onyo kalo kayak gini. "Nape sih? Kuping gue sehat kok! Gak usah di ajak geleud kupingnya" Kesel jiheon.
Onyo nya cuma nyengir onta lagi. "Hehe, ya maap" kata onyo sambil nyengir canteks. "Hihi, Yi miip" kesel jiheon.
"Tau gak? Kan sekarang ada pertukaran pelajar tau, katanya sih dari luar, tapi nih ya, gue sih gak yakin kalo lu kepilih buat di tukar tambah" nyinyir onyo.
"Maksud lu ape bandot! Lu kira gue emas, eh gue lebih mahal deng" jiheon ngomong sendiri. Onyo yang liat pen di lempar aja si jiheon nya ke dukun.
"Yaiyalah mana mungkin gue kepilih, gue aja nilai mtk dah kayak tingginya kak nako, kecuali nilainya kayak rowoon sf6, lagian kalo kepilih juga, palingan lu juga nangis bombay. Emang nape sih?" Bales jiheon.
Onyo cuma bodo amatin doang kata-kata jiheon. "Maksud gue gak gitu heon, kan kemaren baru aja kita kelas 2 sekarang dah kelas 3, masa kelas 3 ada pertukaran pelajar, kan seharusnya cuma kelas 2 ato enggak pas SMA nanti" bingung onyo.
Iya juga ya, masa pertukaran pelajar kelas 3, trus ujiannya gimana?
-jiheon"Lami mane tak?" Tanya jiheon. "Mana gue tau, emang gue pawangnya" kata onyo. Akhirnya mereka mutusin buat jalan ke kelas.
Tapi sebelum ke kelas, mereka jalan sanskuy ke koridor. Soalnya rame, dah kayak fanmeet bareng kekeyi.
"ONYOO!! JIHEON!!! SINI BURU!!" teriak lami dari jauh.
(Nama panggilan wonyong disini onyo yaaw)
"nape lam?" Tanya mereka ngedeket ke mading. "Itu ada pertukaran pelajar, ada daftar namanya, dan kayaknya kalian bakal nangis bombay deh" jelas lami.
"mang napa?" Heran mereka. "Enggak, udah yoks balik kelas" kata lami sambil pergi ke kelas sambil gandeng onyo and jiheon.
>>>DIKELAS<<<
"ONYOO!! Lu tau gak? HARUT--"
"Ssttt.... kita capek, mau duduk" potong lami pada yuna.
Onyo yang gak ngerti apa2 mulai penasaran. "NAPA SIH PADA BIKIN GUE KEPO?? ADE APE SIH??" teriak onyo ke temen2 kelasnya.
Sekelas malah mak jleb. Kagak ada yang berani ngomong.
"GUE NANYA KENAPA GAK DI JAWAB??" teriak onyo lagi. Lami yang denger langsung kicoy dia, bingung antara ngasih tau ato enggak.
"Lu duduk dulu, biar ten--"
"YA GAK BISA GITU LAH LIMAAA!! GUE KAN HARUS APDET!!" teriak onyo di kelas.
"I-ii-ituu.... h-harut-to s-sam-ma eun-nsang ikut.....pertukaran pelajar"
JDERR
Bagai di sambar badak, onyo sama jiheon langsung pergi ke koridor buat check mading, dan ninggalin lami yang lagi plenga-plengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
{2}° 𝙺𝚘𝚖𝚙𝚕𝚎𝚔 𝙵𝚒𝚎𝚜𝚝𝚊 [✔]
FanfictionKebobrokan yang HQQ dari blackvelvet dan extan 🚫WARN🚫 ⚠️ ship mungkin tidak sesuai keinginan, karena ship ini diambil dari hasil otak bella yang kolot ⚠️ bahasa gak baku, kalo tiba-tiba baku juga maap keun bella ⚠️ kalo gak suka gak usah baca! Di...