1

8.8K 647 75
                                    

"Anak-anak siapkan stamina, konser akan segera di mulai!"

Manajer hyung masuk ke ruang tunggu member NCT yang sedang bersiap-siap untuk konser sekarang. Semua member NCT sedang sibuk mengadakan konser di berbagai negara dan ini adalah konser terakhir mereka yang sedang di adakan di tokyo.

"Ne hyung, kami akan segera selesai" jawab Taeyeong sambil melihat kesana kemari memastikan jika semua anggota telah bersiap-siap.

"Yak! Cepatlah sedikit!"

Itu adalah suara teriakan mark kepada anggora Dreamies. Namun apalah daya mereka menghiraukan teriakan mark.

"Jangan teriak-teriak seperti itu, berisik!"

Sahut Kun tertawa kecil, lucu saja melihat mark frustasi seperti itu. Mark memutar bola mata malas dan menghela nafas panjang.

"Hyung kami sudah siap, ayo!"

Sahut Jisung berlari ke arah para hyung, sungguh menggemaskan uri maknae kita.

"Ya sudah, ayo cepat!"

***

Semua member NCT melangsungkan konser mereka dan di mulai dari perunit seperti NCT 127, NCT U, dan WAYV. Untuk yang terakhir mereka melakukan performance Black On Black ver 21 yang pada sebelum nya hanya di lakukan oleh 18 orang. (Author ngehalu wkwk)

Konser berlangsung sangat lama sehingga cukup membuat tenaga mereka terkuras habis. Setelah selesai melakukan konser Taeyeong memimpin untuk penutupan konser terakhir hari ini.




"Ahh melelahkan sekali"

Renjun menyenderkan kepalanya pada kursi mobil. Setelah selesai konser mereka akan pulang ke dorm dan memakai mobil secara terpisah, kira-kira 5 mobil van di gunakan.

"Ini benar-benar hari terakhir konser kan hyung?"

Tanya Chenle pada manajer hyung yang duduk paling depan.

"Hmm, konser telah selesai, hyung harap kalian semua dapat istirahat cukup panjang demi kesehatan kalian"

Jawabnya menoleh ke belakang di mana ada anggota Dreamies di sana.

"Thank's hyung karena selalu mengkhawatirkan kami"

Sahut Mark yang mendapat anggukan dari anggota Dreamies yang lain.

"Haahh tapi tetap saja Sooman Seongsaengnim yang memutuskan kita istirahat apa tidak nya" Jeno menimpali dengan bibir yang mengerucut. Tapi memang ada benarnya juga apa yang di katakan Jeno.

"Hyung dan manajer yang lain akan mencoba berbicara pada Sooman Seongsaengnim agar kalian dapat istirahat panjang!"

"Wahhh benarkah hyung?!"

Girang member Dream kecuali Jisung dan Renjun karena kedua anak itu sudah menuju alam mimpi.

Manajer hyung menganggukan kepalanya, "Hm...semoga berhasil, do'a kan yah!"

"Tentu saja hyung, hyung aku mencintai mu!"

Heboh Jaemin sambil membuat bentuk love dengan kedua tangannya.








Akhir nya mereka semua sudah sampai di dorm. Dream, 127, dan WayV tinggal satu dorm yang sangat besar kamar nya juga terpisah sesuai unit.(bayangkan saja yeoreobun awoawokk)

Bisa dibayangkan bagaimana susah nya mengatur mereka setiap hari itulah yang di alami Taeyeong dan Kun.
Manajer dan staff pun telah pergi dari dorm mereka dan di sini lah semua anggota langsung ricuh.

"Hoyy sudah pergi, sudah pergi!!" Heboh Lucas sambil bertepuk tangan lalu meloncati sopa dan duduk setelah ia mengintai dari jendela. Lantas semua member NCT bingung kenapa harus seheboh itu.

KILLER CLOWN [NCT DREAM] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang