Yo! semua. Sekarang giliran gue ngenalin diri. Kenalin, gue Devya iblis yang mungkin hari ini bakal dilaknat author. Kenawhy? Karena author bilang dia bosen ngelaknatin Zeyn mulu. Miris emang.
Oke kembali ke gue. Gue itu iblis. Tau lah ya. Makhluk dari neraka dan tercipta dari api, author ngikutin yang kayak gitu-gitu. Lalu kami para iblis kerjanya itu ngegangguin manusia dan buat mereka sesat. Yah itu hubungan umum manusia sama iblis. Tapi iblis itu juga punya yang namanya hubungan kontrak sama manusia. Kalau kalian pernah nonton anime 'Kuroshi*tsuji' nah semacam itu kontraknya. Manusia memohon sebuah permohonan pada kami lalu jika sudah terkabul kami akan mengambil jiwa sebagai bayarannya. Maklumin nyontoh. Author kurang ide soalnya. Doain aja cepet dapet hidayah. Tapi iblis dalam cerita author ini dibagi semacam kasta gitu. Yang pertama kasta bawah, mereka iblis yang gak bisa memiliki wujud manusia. Artinya wujudnya monster demit gitu. Mereka ini memakan manusia. Yang kedua kasta iblis roh, mereka yang bisa ngahasut manusia dan makan jiwa mereka. Wujud mereka bisa jadi manusia walau gk lama dan itupun biasanya mengambil wujud dari manusia. Yang ketiga kasta atas, yah anggap lah mereka yang terkuat dan yang paling berbahaya dalam kasta iblis. Mereka memiliki wujud manusia mereka sendiri tanpa embel-embel copas wujud manusia di bumi. Yang artinya wujud mereka tuh permanen kagak bakal expired kayak kasta tengah. Iblis kasta atas ini juga punya kekuatan sihir dan mereka bisa ngeluarin hal yang keren-keren. Untuk makanan, iblis kasta atas makan jiwa manusia kayak kasta tengah tapi mereka minum darah manusia. Hmm cem vampire kalau gue boleh bilang. Tapi kita gak nafsu amat kayak vampire yang biasanya haus mulu.
For your information (azeekk :v). Gue itu iblis kelas atas. Mantap kan gue wkwkwk. Gue juga seorang gamers kalau didunia manusia. Game kesukaan gue itu ML ama pabji kalau kelen mau tau :v. Oke itu aja kayaknya yang mau gue ceritain soal diri gue beserta antek-antek iblis lainnya. Gue mau keneraka dulu ya, buat ngambil api. Soalnya kompornya Zeyn kagak nyala-nyala waktu gue nyalain. Kompor buriq emang. Apartemen aja mewah rupanya perabot buriq, cuih! (Author: awas loh Dev, author tak tau kalau kamu bakal dimutilasi ama Zeyn :))
.
.
.
.
Pukul 06.00
KRIIIINNNNGGG
Alarm jam weker berbunyi nyaring membangunkan seonggok remaja yang asik bergerumul dalam selimutnya tanpa mempedulikan jam weker yang berbunyi nyaring itu. Kalau author jadi jam mungkin author bakal bilang gini, 'Bangun gobl*k!! Sekolah anj*ng!! Kebo amat lu, buat apa lu nyetel waktu kalau dibangunin juga kagak mau nyet!!' Penuh sekali toxic, jangan dicontoh ya :v.
Sementara jam weker masih bunyi pantang nyerah buat bangunin Zeyn. Devya dengan kurang ajarnya mendobrak pintu kamar Zeyn.
BRAK
"WOY, KEBO!! BANGUN NYET!! LU KAN SEKOLAH HARI INI TOL*L!!" Teriak Devya gak nyante. Sebenernya dia bukannya peduli apa gimana tapi dia tuh kasian ama jam wekernya yang gak dinotis-notis ama Zeyn :"(.
Zeyn melek bentar, ngeliat Devya yang sudah ada disamping tempat tidurnya. Kemudian merem lagi nutupin kepalanya ama selimut. Minta dihajar toh Zeyn? :v.
Ctak. Perempatan imajiner sukses tercetak didahi Devya yang sudah esmosi ama Zeyn yang lagi masa hibernasi itu. Dengan sayang ia menarik paksa selimut Zeyn yang kemudia membuat Zeyn jatuh dari kasur.
"Anjer! Lu ngapain seh?! Gue mau tidur aja susah amat!" Sewot Zeyn.
"Sekolah lu woy! Sekolaaahh!!" Teriak Devya.
"Iya, iyaa!! Brisik lu! Bukan emak gue juga." Keluh Zeyn dan beranjak dari kasurnya.
Zeyn merengangkan otot-ototnya dan berjalan lesu kekamar mandi yang ada dikamarnya. Devya menghela napas lelah lalu balik lagi ke habitatnya, ruang keluarga yang ada tv nya :). Ia menyetel tv sambil mencari-cari berita yang menurutnya menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo
ParanormalJangan kira nih cerita, cerita horror atau mistery ya... Soalnya nih cerita gk ada serem-seremnya... :v . . . Hanya sebuah slice of life gaje dari seorang indigo yang berumur 17thn bernama Zeyn. Zeyn selalu merutuki hidupnya yang seorang indigo buka...