"Masalah lo apa sih?!"bentak seorang yeoja sembari mencengkram kerah baju perempuan yang sedang ia bentak.
"L-lepasin.."lirih perempuan itu.
"Emang masalah lo apaan sih?! Lo gila apa ngga waras?!"yeoja itu tambah membentak.
"Berhentilah Wonwoo...tidak ada gunanya kau memberi pelajaran untuk dia...yakan Yuju?"Jisoo menyeringai dan membelai lembut sisi pipi kanan Yuju.
Yeoja yang dikenal sebagai Wonwoo itu langsung menghempas tubuh Yuju ke tanah.
"Lo pergi atau ngga gue balas dendam lebih lagi?!"
Wonwoo menginjak perempuan itu sebelum membiarkannya lari.
"Heungg...Yuju tidak waras..."kekeh Jisoo pelan.
Wonwoo termangut pelan. Mengambil rokok didalam kantung celananya dan menyalakannya. Sempat menyodorkan rokok tersebut ke Eonnie-nya namun, ditolak.
"Apa yang dia lakukan?"tanya Jisoo, sibuk menatap pemandangan dari atap sekolah.
"Entah apa masalahnya, dia langsung membanting Macbook-ku,"Wonwoo menghisap rokoknya.
"Yahh cewek gila. Hanya ingin terlihat famous...prihatin gue,"Jisoo menggelengkan kepalanya pelan.
Drrtt...Drrtt...
"Hp lo Eon?"tanya Wonwoo.
Jisoo meraih handphonenya untuk memastikan.
YoonCheonsa is calling...
Decline | Answer"Jis?"
"Iya?"
"Markas skuy!"
"Tumben bolos,"
"BTS Squad mau dateng. Mereka udah nunggu di Markas katanya,"
"Okeylah. Tunggu, gue ma Wonu otw kesana,"ucap Jisoo, mematikan telfon dari Jeonghan.
"Siapa Eon?"tanya Wonwoo.
"Hannie,"
"Eonnie bilang apa?"
"Nyuruh kita ke Markas. Katanya BTS Squad udah di Markas,"ucap Jisoo.
"Baiklah...Eonnie duluan aja. Rokokku belum habis,"ucap Wonwoo menepuk pelan bahu Jisoo.
"Eung...baiklah,"
Jisoo segera menuruni tangga menuju tempat parkiran mobil.
"Yuju...goblok lu kalau ngeganggu dongsaeng gue cuman gegara Seokmin. Santai aja kali...I don't know that fucking brat,"Jisoo sekali lagi menyeringai sebelum mulai menjalankan mobilnya.
---
"Lah kok? Wonu mana Jis?"tanya Jeonghan segera setelah Jisoo memasuki markas.
"Katanya dia tadi bakal nyusul pakai motornya. Kok ngga nyam-"
Jisoo yang sedang bicara langsung menolehkan kepalanya kearah pintu yang baru saja terbuka untuk melihat siapa pelakunya.
"Eonnie? Muka Eonnie kok babak belur gitu?"tanya Seungkwan heran.
"Sst...pindah! Gue mau duduk!"ketus Wonwoo, membanting tubuhnya di sofa terdekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unruly - SVT (GS)
Fanfiction[Discontinue] Enam perempuan yang mempunyai sifat berbeda. Mereka keras dan susah diatur. Mereka juga hanya menurut kepada orang tertentu. Tapi siapa sangka sifat mereka yang seperti itu ada faktor permasalahannya? Uke - GS