Besoknya setelah mereka pulang sekolah, mereka semua kumpul di rumah Mingyu.
"Jadi nanti kita harus gimana?" tanya Bambam.
"Mana gw tau, kita semua aja kan ga tau disana ngapain" Jiho.
"Liat nanti aja lah" Jungkook.
June ngeliat jam tangannya "Udah kuy jalan sekarang, udah mau jam 7 nih"
Mereka mulai jalan ke tempat itu. Dijalan pada diem semua.
Setelah beberapa menit jalan, mereka pada bingung "serius disini tempatnya?" tanya Yuju."Alamatnya disini juy" ucap Jaehyun.
"Sumpah ini rumah gede banget, serem njir" sahut Eunha.
"Dah sampe nih, turun gih" jadi mereka tuh pake mobil yang gede gitu, jadi muat banyak orang. Yang nyetir si June.
"Kalian yakin mau masuk?" pertanyaan Chaeyeon ngebuat yang lain diem.
"Gw yakin. Plis lah bantuin gw, gw mau tau siapa yang ngebuat adek gw meninggal" Mingyu.
Setelah keheningan tercipta, akhirnya mereka yakin & mereka semua emang bener-bener penasaran. Mereka masuk ke rumah yang besar, rumah ini tuh terkesan tua banget karna emang ga terawat gitu.
Yang paling depan itu Mingyu, karna tadi sempet debat, kata Dokyeom gini "udah lu aja gyu paling depan, kan lu yang disuruh kesini"
Berakhirlah Mingyu paling depan dan June paling belakang. Disuruh sama Bambam katanya kalo ada apa-apa dari belakang biar June yang urus.
"Bngsat lu bam" -June 2k19.
Setelah masuk, langsung disuguhi sofa & meja yang ditutupin pake kain hitam yang ngebuat para cewek mikirnya udah kemana-mana.
"Gimana kalo dalem kain itu ada mayat" Rose.
"Terus mayatnya udah busuk" Eunha.
"Atau bisa jadi organ manusia" Yuju.
"Atau bahkan mayat yang perutnya bolong" Lisa.
"Ssttt lu pada ih mikirnya kaya gitu, ga baik" Mina udah mode ceramah yang ngebuat mereka diem.
------------------ RITUAL : 97L ------------------
"Selamat datang di rumah mewah & megah ini"
"Anjir siapa yang ngomong dah" Bambam.
"Berani juga ya lu pada kesini. Hahahaha"
"Iyalah kita berani! Kita kesini karna lu yang ngebuat adek gw meninggal!" suara lantang Mingyu terdengar jelas.
"Kalo kalian mau tau gw siapa, kalian harus ikutin permainan ini. Are ready for the game? Kalo gw hitung 1,2,3 kalian harus mencar dan cari clue"
"1
"ANJIR MAKSUD LU APA SIH?!" Jaehyun.
Panik semua ini.
"2
"CEPET MENCAR ELAH!" Jiho.
"3. Let's start the game. Hahahaha"
Semua pada mencar ke berbagai arah. Yang penting mah mencar.
Chaeyeon, Jungkook, & Rose mereka coba cari-cari clue di ruangan yang banyak buku-buku.
"Ni ruangan berdebu banget sih" Rose.
"Mending kita cari clue deh. Ini kan banyak buku-buku, kali aja ada clue gitu" Jungkook.
"Tumben otaknya bener" Chaeyeon.
"Kampret lu" Jungkook.
Mereka coba cari clue di selipan buku-buku gitu.
Rose ngeliat foto & kertas gitu di dalem buku "Eehhh woi sini deh"
"Gw ketemu ini nih" Rose.
"Itu siapa dah?" tanya Jungkook.
"Mana gw tau" Rose.
"Muka yang cowok nya familiar gitu ga sih?" Chaeyeon.
"Iya yah, kaya pernah liat gw" Jungkook.
"Ini ada tulisan di kertas"
"Adek gw meninggal, ada yang bunuh dia. Gw ga mau dia meninggal duluan. Gw bakal bales dendam
2016""Maksudnya adeknya dia tuh meninggal, terus dia mau bales dendam gitu?" Rose.
"Iya. Intinya dia tuh kaya ga rela adeknya meninggal, jadi dia mau bales dendam" Cheayeon.
"Coba deh lu pada perhatiin fotonya lagi" mereka mulai teliti lagi liat fotonya.
"Lah dia kan si..
Ceklek
"Lu pada udah ketemu clue nya?" tanya Jiho yang tiba-tiba masuk ke dalem.
"Udah sih, tapi ga jelas gitu" kata Chaeyeon.
"Mending kita kumpul lagi di ruang tengah" ucap Jiho.
Mereka mulai kumpul lagi di ruang tengah.
"Jadi yang udah nemu clue-nya baru kalian bertiga?" tanya Mina.
"Iya nih" Jungkook.
"Gw kasih clue buat kalian. Buka kain hitam yang ada di sofa & meja depan. Semoga beruntung guys, hahahahaha"
"Ih serius kalian mau pada buka?" Eunha mulai takut.
"Iya, biar kita bisa gampang cari clue-nya" Mingyu.
Mereka semua ke ruang depan. Disini tuh walaupun udah malem, tapi rumah ini ada penerangannya, yaa meski lampunya agak remang-remang sih.
Yuju ragu "yakin nih?"
"Yang buka kainnya cowok aja yah" Eunha.
Semua anak cowok coba ngebuka semua kain hitam itu, dan isinya..
"AAAAA ANJIR TUTUP LAGI PLISSS" anak cewek pada ngejerit bahkan Eunha mau nangis.
"Anjing!" umpat June.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
RITUAL ; 97 Line ✓
Mystery / Thriller"a mystery that has not yet been revealed, so far they have all tried to find the right evidence" bahasa; kasar, non baku