s e m b i l a n

2.1K 177 4
                                    

1 bulan kemudian

Apa kalian tau? Bagaimana keadaan mereka semua?

Yugyeom & Yebin terbukti bersalah. Mereka masuk penjara. Begitupun dengan Jiho, dia masuk penjara tapi tidak selama Yugyeom & Yebin. Mayat Minju juga sudah di kuburkan. Lalu bagaimana dengan June dkk?

Chaeyeon masih trauma, dia sering teriak-teriak sendiri dan merasa kesakitan walaupun bekas tusukan di pinggangnya sudah baikkan. Dokter menyarankan agar Chaeyeon dibawa ke rumah sakit jiwa. Orang tua Chaeyeon terpaksa mengikuti kata dokter, karna orang tuanya juga kewalahan ketika Chaeyeon setiap hari teriak-teriak ketakutan bahkan sering melempar barang yang ada di sekitarnya lalu melukai dirinya sendiri. Dan terkadang dia tertawa sambil mengoceh tidak jelas.

Teman-teman Chaeyeon sering mengunjungi dia. Walaupun Chaeyeon dianggap gila tetapi bagi June dkk Chaeyeon masih waras. Eunwoo pun masih setia sama Chaeyeon.

Hari ini, mereka berkumpul dan pergi ke rumah sakit jiwa untuk mengunjungi Chaeyeon.

"Apa kalian ingin mengunjungi nona Jung Chaeyeon lagi?" tanya suster. Ya, perawat disana bahkan sudah tau kalau mereka ingin mengunjungi Chaeyeon. Hampir setiap hari mereka kesana. Perkembangan Chaeyeon masih sama saja.

"Iya sus" Yuju.

Mereka bertiga belas diantar ke ruangan Chaeyeon. Sesampai di depan pintu, mereka melihat jelas Chaeyeon sedang bengong sambil ketawa. Tidak tau penyebabnya apa.

"Saya tinggal dulu, kalau nanti ada apa-apa bisa pencet tombol darurat" kata suster.

"Baik, terimakasih sus" Mingyu.

Suster itu hanya mengangguk dan langsung pergi.

Mereka masuk ke ruangan "apa kabar Chae?" tanya Rose.

Chaeyeon cuman senyum.

"Gw ga gila. Gw ga gila. Gw ga gila" ucap Chaeyeon sambil menjambaki rambutnya.

Yang lain berusaha nenangin dia. Sudah menjadi kebiasaan Chaeyeon seperti itu.

"Iya lu ga gila Chae" kata Mina.

Lisa mengusap bahu Chaeyeon "udah ya tenang dulu"

"Gw ga nyangka semuanya bakal berakhir kaya gini" June.

"Yah mau gimana lagi" Bambam.

"Eh tapi gw penasaran njir maksud dari kata-kata Yugyeom sama Yebin pas ritual. Mereka juga ngomong tentang apa sih?"  tanya Mingyu.

"Udah sih jangan dibahas lagi. Semua udah selesai. Arwah Minju juga udah tenang. Mereka juga gak datang" Dokyeom.






Apakah semua sudah selesai? Apa akhirnya seperti ini? Mereka belum tau saja bahwa ini baru awal dari semuanya.


















































































End.

See you in the next story.

RITUAL ; 97 Line ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang