"Apa urusan lu tanya kaya gitu ke gw Kim Mingyu?" Yugyeom mendekat ke Mingyu.
"Karna gw tau lu pasti punya maksud dari semua ini. Apa lu ga bisa jawab pernyataan gw?" Mingyu.
"Gw ngelakuin ini semua karna DIA!" Yugyeom nunjuk ke Jiho
"Kok Jiho?" Jaehyun.
Semua bingung.
"Dia dalang dari semua ini. Gara-gara dia Minju jadi kaya sekarang!" semua perkataan Yugyeom ngebuat Jiho menegang.
"Bisa lu jelasin ho?" Jungkook.
"G-gw..
"Kenapa lu jadi gini ho...?" Jaehyun.
Jiho takut, dia udah ketangkep basah selama ini "o-oke gw yang b-bunuh Minju"
"Tapi kenapa ho?!" Eunha.
"K-karna dia udah ngerebut J-jaehyun dari gw!" kata Jiho sambil ngebentak.
"Gw kesel. Dia cari perhatian ke Jae. Udah gw peringatin dia buat ngejauhin Jaehyun, tapi buktinya dia malah tambah deket. Akhirnya gw bunuh dia. Hahahaha" jelas Jiho sambil ketawa.
"GAK SEHAT YA LU! DASAR PSIKOPAT! GW GA NGERTI LAGI SAMA LU HO!" Rose.
"Itu hak gw. Ga boleh ada yang ngedapetin Jae kecuali gw!" Jiho.
"MINJU NGEDEKETIN GW KARNA DIA MINTA BANTUAN BIAR BISA DEKET SAMA LUCAS! LU EGOIS HO! GW GA NYANGKA KALO LU YANG BUNUH MINJU. DIA BAIK BANGET HO! Gw mau kita putus" Jaehyun ngomong sambil datar.
"G-gw minta maaf Jae! Jangan putusin gw plis" Jiho mulai nangis.
"Drama semua deh lo pada!" Yebin.
"Terus ini kenapa mayat Minju bisa ada disini?" pertanyaan Mina ngebuat semua diem.
"Minju? Oh ini gw mau ngebuat dia hidup lagi" kata Yugyeom santai.
"Hah? Ngebuat Minju hidup lagi?" Dokyeom.
"Iya, dengan cara nyiramin darah orang yang udah kita bunuh dan darahnya kita siram ke tubuh Minju" jelas Yebin.
Semua terbelak kaget. Iya lah ini Minju udah meninggal mau di hidupin lagi dengan cara kaya gitu. Ga masuk akal.
"Lu buat ritual kaya gini? Ga masuk akal gyeom. Minju ga bakal hidup lagi! Dia udah mati! Ikhlasin Minju gyeom!" June.
"GW GAK BISA NGEBIARIN MINJU PERGI GITU AJA!" Yugyeom.
"Sadar gyeom, lu udah ngebuat orang lain takut, sedih!" Eunwoo.
"Siapa aja yang udah lu bunuh?!" tanya Jungkook.
"Gak banyak baru Sejeong & Yeri. Bentar lagi Chaeyeon akan kasih darah manis dia ke adek gw" kata Yugyeom.
"GAK! GW GA BAKAL MAU!" teriak Chaeyeon.
"Terus pak Jung dibunuh siapa yak?" gumam Yuju tapi masih bisa didenger semua.
"Ooh yang bunuh pak Jung gw, habisnya dia mau tau aja urusan orang. Yaa gw bunuh aja" Yebin.
"Emang kalian bertiga psikopat!" Mingyu.
"Hahahaha, mumpung kalian ada disini kalian mau bantu gw ritual ga?" Yugyeom smirk.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
RITUAL ; 97 Line ✓
Mystery / Thriller"a mystery that has not yet been revealed, so far they have all tried to find the right evidence" bahasa; kasar, non baku