"Gw penasaran itu siapa dah" Jaehyun.
"Sama, suaranya familiar gitu ga sih?" Chaeyeon.
"Siapa emang?" belom sempet dijawab sama yang lain, ada suara yang ngebuat mereka deg²an.
"Kalian ngapain disini?!"
Mereka semua diem, mereka ketangkep basah.
"Lah lo?!!" mereka semua kaget.
"Ada siapa bin??" tanya orang satu lagi sambil agak teriak.
"MANGSA BARU" teriak cewek.
"Wihh akhirnya Dateng sendiri kesini" yang cowok ngesmirk.
"Y-yugyeom??!!!" Eunwoo.
Sumpah mereka berempat belas kaget parah.
"Jadi lo dalangnya?!!" June.
"Hahahaha ketauan juga kita" kata Yugyeom ketawa.
Iya, dalangnya adalah Kim Yugyeom & Baek Yebin.
"Njir!" Rose.
"Jadi siapa nih yang akan jadi tumbalnya" kata Yugyeom sambil ketawa.
"T-tumbal? Maksud lu apa?!" Eunha.
"Do you want to know? Follow us" Yebin.
Mereka semua dibawa keruangan bawah tanah yang serba gelap. Ruangan ini berwarna hitam & merah. Pencahayaan nya cuman satu lampu dan ada lilin. Di meja juga ada bunga, kaya buat sesembahan, ada gelas yang isinya gatau cairan warna merah seperti darah, dan yang ngebuat mereka paling kaget lagi adalah ada Kim Minju. Adeknya Yugyeom yang udah meninggal ada di atas meja dengan tubuhnya yang di balut dengan kain hitam.
"Njing!" umpat Mingyu.
"Jadi kalian udah diskusikan siapa yang akan menjadi tumbal?" tiba-tiba Yugyeom nanya kaya gitu.
"APA-APAAN LU!" Bambam.
"Woo santai bro, tenang aja sakitnya cuman dikit kok. Hahahaha" Yebin.
"Gw kasih kesempatan lagi buat kalian diskusikan siapa yang akan jadi tumbal dan harus cewek"
"Kalo salah satu dari kita akan jadi tumbal, lu mau apain dia?!" Lisa.
Yugyeom ngomong sambil muka-muka santai "yaa gw mau sedikit main dan ambil cairan merah yang segar itu di dalam tubuh dia"
"Gw ga paham sama maksud lu" Dokyeom.
"Haduuhh otaknya cetek bener, gw kasih tau ya, itu darah akan disiramin ke tubuh Minju" jelas Yebin.
"Hah? Buat apa woi?! Minju udah mati!" seru Jungkook.
"SEKALI LU NGOMONG MINJU UDAH MATI, GW BUNUH LU SEKARANG JUGA!" Yugyeom mulai emosi.
"Udah lah, dari pada kalian bacot Jung Chaeyeon come here girl" Yebin.
Chaeyeon udah mulai ketakutan & gemetaran. Yugyeom langsung tarik tangan Chaeyeon dengan kasar.
"BANGSAT APA-APAAN LO!!!" Eunwoo.
"Well, tolong ya urusin pacarnya Chaeyeon. Gw mau main sedikit sama Chaeyeon. Hahahaha" Yugyeom.
Chaeyeon udah nangis kejer. Yang cewek pada takut.
"E-eunwoo t-tolongin gw plis" kata Chaeyeon sambil nangis.
"KIM YUGYEOM LEPASIN CHAEYEON, BANGSAT!!!" Eunwoo udah emosi parah.
"KALO LO GA LEPASIN CHAEYEON, GW BAKAL BUANG MAYAT MINJU!!" teriak Eunwoo yang ngebuat Yugyeom ngelepasin tangannya dari tangan Chaeyeon.
"JANGAN SENTUH MINJU!" Yugyeom.
Chaeyeon langsung ngedeket ke Eunwoo dan meluk Eunwoo.
"Bisa tolong jelasin dulu kenapa lu ngelakuin hal semua ini Tuan Kim Yugyeom yang terhormat" Mingyu menekankan semua perkataannya.
Yugyeom diem.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
RITUAL ; 97 Line ✓
Mystery / Thriller"a mystery that has not yet been revealed, so far they have all tried to find the right evidence" bahasa; kasar, non baku